24. Curiga

6.2K 229 20
                                    

Pov. Galang

Pagi ini gua berangkat sekolah, gua ingin memakai hodie yang dibelikan ayah gua berhubung hodie gua udah kusut. Saat gua mau menstarter motor gua tiba tiba Alvin berteriak manggil gua.

"Lang tungguin" ucapnya.

Gua pun tidak jadi menjalankan motor.

"Ada apa" tanya gua

"Gua nebeng lu, motor gua bensin nya habis" ucap Alvin

"Cih modus lu, bilang aja lu mau dibonceng ama gua" kata gua.

Bukannya menjawab kata gua, Alvin langsung naik ke atas motor gua, terpaksa deh gua jalanin motor gua. Diperjalanan Alvin terus melingkarkan tangannya di perut gua.

"Lu gak usah peluk peluk segala bisa gak sih, males banget gua bonceng lu" ucap gua.

Bukannya menjawab malah dia memeluk gua erat erat, gua pun hanya pasrah saja. Sesampainya di sekolah, Alvin tetap memeluk gua.

"Udah sampai, lepasin pelukan lu" perintah gua.

Alvin pun mulai melepaskan pelukannya dan turun dari motor gua. Gua pun langsung pergi darinya, tapi dia tetap aja ngikutin gua.

"Lu kenapa sih ikutin gua mulu" ucap gua.

"Lang boleh kita bicara sebentar" kata Alvin.

"Sorry gua gak ada waktu" kata gua terus pergi dan sampai di kelas.

Suasana kelas masih sepi hanya ada beberapa orang disana. Gua lihat Riko masih belum juga datang. Gua pun duduk di bangku gua. Tiba tiba Alvin juga duduk di bangkunya.

"Lang" ucap Alvin.

Gua hanya diam, males meladenin ucapan Alvin.

"Gua cinta ama lu" kata Alvin pelan yang hanya bisa didengar ama gua.

Gua pun kaget dan melihat Alvin, gua lihat ada ketulusan di mata Alvin. Tapi gua gak suka liat Alvin, gua hanya suka pada Riko.

"Lu udah gak waras Vin, lu cowok gua cowok, mana mungkin gua suka ama lu" kata gua pelan.

"Iya gua udah gak waras Lang, semenjak lu pertama kali yang merawanin gua, gua udah terlanjur cinta ama lu Lang" ucap Alvin pelan

"Lu udah gila Vin, gua akui dulu gua salah itu karena gua terlanjur emosi, lagian gua dalam hal ini juga gak salah, lu menikmati kan kemaren, lu sebenarnya homo yang haus kontol buktinya lu mau aja diajakin 3s ama Pak Fajar, udah homo, lonte juga lu, lubang lu udah jebol gak enak" ucap gua pelan namun menyakitkan.

Alvin hanya terdiam. Tiba tiba datang Riko nenghampiri kami. Gua kaget karena Riko datang memakai hodie yang sama dengan gua.

"Hi lang" ucap Riko.

"Eh hi juga Rik" jawab gua.

"Gue gak disapa nih" tanya Alvin memasang wajah cemberut.

"Lah ngapain nyapa lu kan udah kenal kalau sama galang kan gua belum saling mengenal" jawab Riko

"Iya iya, eh tapi tunggu kok bisa sih kalian samaan gitu jaketnya, kalian janjian yah" tanya Alvin.

"Enak aja janjian, nomor WA galang aja gua gak punya" jawab Riko

"Lah terus kenapa bisa" kata Alvin

"Mungkin Jodoh" ujar Gua sengaja agar Alvin cemburu.

"Jodoh? Emang kalian pacaran?" tanya Alvin.

Ingin rasanya gua bilang iya, tapi takut Riko marah, soalnya gua gak tau Riko ini gay atau bukan.

"Ye, seenaknya lu ngomong, gue tadi hanya bercanda, lagian kita sama sama cowok mana mungkin pacaran" tukas Gua.

RikoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang