33. Kenikmatan

10.2K 250 34
                                    

Pov. Riko

"Arghhhhhhhhhhhhh.....sakit Rik, udah cabut" rintih Galang saat sebagian kontolku masuk kedalam anusnya.

“Tahan ya..”, bisikku ditelinga Galang.

Aku pun kembali menghentakkan kontolku lebih dalam lagi ke lubang anus Galang, hingga menbuat Galang mengerang kesakitan.

"Arghhhhh uhhhhhh saaakitt Rik, cabut kontol lu, rasanya pengen mules" ujar Galang.

"Udah nikmatin aja, sesekali lu jadi boty biar tau rasanya di fuck" ucapku.

"Stopp Rik, gak kuat, penuh banget didalam" rintih Galang

"Nanti juga lu keenakan, gua goyang ya" ujarku sambil menggoyang lubang Galang.

Plokkkk....plokkkkk....plokkkk.....

“Anjiiiingg.. Enak beneran ternyata.. Gila..Rik.. Aaaaaahhh.. Terusss.. Bangsaaatt.... Ssssshh..”, racau Galang.

"Ahhh fuckkk lubangmu sempit banget Lang" ucapku

Tiba tiba dari belakang Pak Kevin langsung melepaskan celanaku hingga terekspos lah bokongku yang semok.

"Aku masukin ya" bisiknya padaku.

Aku pun hanya mengangguk. Pak Kevin langsung memasukkan kontolnya ke lubang anusku.

Blesss blessss

"Ughhhh sshh fuckkk enakk Pak" desahku

"Ughhh iya sempit banget nih lubang" desah Pak Kevin.

Pak Kevin pun langsung menggenjot lubangku, begitu pun aku menggenjot lubang Galang.

Plokkk.....plokkk....

"Ahhh enak bangetttt lubangmu" ucap Pak Kevin

"Ahhhh iya Pak, enak juga nusuk dan ditusuk" racauku

"Ahhhh shhhh terus genjot Rik" ucap Galang.

Kami pun terus menggenjot satu sama lain. Hingga akhirnya Pak Kevin melepaskan kontolnya dari dalam lubangku.

Plonggg

"Kok dicabut Pak" ucapku

"Udah bapak mau coba hal baru" ucapnya

Aku tidak mengerti apa maksudnya. Pak Kevin langsung mengarahkanku ke kasur. Disana aku telentang dengan masih kontolku menancam di lubang Galang. Tiba tiba Pak Kevin mau mencoba melakukan double penetration pada lubang Galang.

"Ahhh Pak..aku mohon jangan di double" rintih Galang.

"Udah nikmatin aja" ucap Pak Kevin

Pak Kevin tidak menghiraukan Galang dan malah memasukkan kontolnya ke lubang Galang yang sudah dipenuhin kontolku.

"Arghhhhhhhhhhh....sa..sakit Pak....kumohon jangan double aku..." Ucap Galang kesakitan saat kepala kontol Pak Kevin mencoba masuk lubangnya.

"Udah lah Pak, kasian Galang, double aku aja Pak" ucapku.

"Huh, ya sudah, sekarang kamu telentang biar Riko masukin kontolmu" perintah Pak Kevin pada Galang.

Aku pun melepaskan kontolku yang menancap pada lubang Galang.

Plongg

Kulihat darah segar keluar dari anusnya. Aku merasa kasian melihat Galang. Dia mengambil tissue dan membersihkan darah perawannya.

"Sorry Lang" ucapku

"Lupakan, sekarang masukin kontolku" perintah Galang

Aku pun meludahi tanganku dan mengoleskannya pada kontolnya dan anusku. Kemudian aku mendudukkan kontolnya di lubangku.

RikoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang