Pov. Riko
Hari ini aku berangkat ke sekolah, aku lihat tidak ada lagi Om Burhan si satpam cabul itu. Sekarang sudah ganti lagi satpam baru yang terlihat lebih muda. Kemana perginya Om Burhan ya. Pikirku. Ah ngapain juga aku mikirin Om Burhan ya, kan bagus aku tidak jadi pelampiasan nafsunya lagi.
Tapi aku masih penasaran dimana Om Burhan sekarang ya, apa dia dipecat. Aku pun menanyakannya pada satpam baru itu yang kutaksir seumuran Kak Putra.
"Salam pak, bapak satpam baru ya disini" tanyaku pada Pak Satpam baru yang bernama Kevin Sanjaya pada name tag nya.
"Iya dek, ada yang bisa saya bantu" katanya.
"Mau tanya, Bapak Burhan kemana ya, bukannya dia kemaren baru aja jadi satpam ya" tanyaku.
"Oh kalau itu saya kurang tau dek" jawabnya.
Orang ini cakep juga. Pikirku. Tapi tunggu dulu kok wajahnya gak asing ya, kayak mirip seseorang. Tapi siapa ya? Astaga wajahnya mirip Galang. Ini sih kembaran Galang, apa Galang punya kembaran. Ah mungkin hanya mirip saja. Gumamku.
"Baik pak, kalau begitu aku permisi ya" ucapku.
"Sama sama dek" jawabnya.
Aku pun tiba dikelas saat aku duduk di bangku, aku menemukan secarik kertas bertulisan angka angka matematika.
15 + 5 = ?
1 + 4 = ?
12 + 1 = ?
20 + 1 = ?
10 + 1 = ?
0 + 1 = ?
13 + 1 = ?15 - 5 = ?
1 - 0 = ?
25 - 2 = ?
1 - 0 = ?
3 - 1 = ?
1 - 0 = ?
15 - 1 = ?
15 - 1 = ?
26 - 1 = ?
1 - 0 = ?13 × 1 = ?
3 × 3 = ?
14 × 1 = ?
7 × 1 = ?
7 × 1 = ?
21 × 1 = ?8 ÷ 4 = ?
5 ÷ 1 = ?
32 ÷ 2 = ?
1 ÷ 1 = ?
14 ÷ 1 = ?PECAHKAN MISTERINYA !!!
Apa apaan ini, ngasih misteri kayak anak SD. Akhirnya karena penasaran aku pun coba menjawabnya satu persatu. Tebak tebakan seperti ini mah mudah, aku sering main ginian saat ikutan Pramuka.
20 T
5 E
13 M
21 U
11 K
1 A
14 N9 J
1 A
23 W
1 A
2 B
1 A
14 N
14 N
25 Y
1 A13 M
9 I
14 N
7 G
7 G
21 U4 D
5 E
16 P
1 A
14 NTEMUKAN JAWABANNYA MINGGU DEPAN
Maksudnya apa? Gumamku.
Tiba tiba Galang datang kemudian menghampiriku.
"Loh kok kamu duduk disini" kataku.
"Aku pindah duduk sama kamu, males aku duduk sama Alvin" kata Galang.
"Oh"
Dalam hatiku aku berbunga bunga sekali bisa berduaan ama Galang.
"Oh ya Vin, kamu lagi sibuk" tanya Galang.
"Tidak Lang, memangnya ada apa" tanyaku.
Tiba tiba Galang meletakkan tanganku pada celana nya. Aku bisa merasakan kontolnya sedang ngaceng dibalik celana itu.
"Kamu tau kan jawabannya" kata Galang.
Aku hanya meneguk ludahku, dan mengangguk perkataan Galang. Galang pun mengajakku pergi ke gudang. Disana dia sudah melepaskan baju seragamnya, terpampanglah roti sobeknya.
Aku berupaya menelan ludahku, kemudian Galang langsung menghampiriku dan melumat bibirku.
Cuphhhhh.....mmmmphhhhh......
KAMU SEDANG MEMBACA
Riko
RandomRiko adalah seorang siswa kelas 3 SMA yang karena ketidakpedulian orang tua nya, membuatnya dia mengenal jauh Dunia pelangi. Berbekal aplikasi Walla, Riko banyak melakukan sex sesama pria yang di temuinnya. Perjalanan hidupnya tidak lepas dari Teror...