40. Truth or Dare?

848 65 10
                                    

"Jadi ini aku putarin ya botol kecap asin nya!!" Ujar seungkwan. Harusnya pakai botol bir tapi karena masih dibawah umur jadinya dikasih botol kecap asin cap angsa oleh Seokmin.

"Oke!!" Semua nya antusias. Di kamar itu hanya ada 5 orang saja. Taeyong, wonwoo, seungkwan, hoshi, dan sunoo.

Botol pun berputar dengan cepat dan terhenti di depan Taeyong.

"Nah!! Taeyong tuh! Jadi peraturannya gini ya, semua orang cuma boleh Truth 2 kali dan Dare 5 kali ya kecuali aku karena kan aku yg mutarin botol." ujar Seungkwan, anak dajjal ga mau rugi.

Semua ngang ngong ngang ngong tapi yasudahlah.

"Jadi...mau pilih dare atau truth nichhhh?" Tnya hoshi pada taeyong.
"Emm..." taeyong mikir
"Hitung sampai 2 ya... satu........" seungkwan ga sabar.
"duuuuuuuuuuuuuuuu"
"Yaudah truth aja!!" Taeyong menyela.

Semua ngangguk mikir mau kasih pertanyaan apa.

"Nonu mau tanya boleh?" Kata nonu gemes.
"Iya boleh..." jawab taeyong.
"T-taeyong uda pernah ciuman ga?" Wajah nonu memerah.
Semua mata tertuju pada Taeyong.
"S-su-sudah tapi jangan bilang-bilang ya..." jawab taeyong gugup
"Ohh....." semuanya angguk-angguk.
"Pernah xxxxx gak?" Tanya hoshi jahil.
Taeyong memerah lagi..lalu menganggukkan kepalanya.
"Ohhhhh!!!!" Semua antusias.
Wonwoo bingung xxxxx itu apa tapi ga berani nanya.
"Uda sering?" Tanya hoshi lagi.
"Se-seminggu du-dua kali..." jawab taeyong
"Wooohhhh!!!!" Semua bersorak sorai ria bagaikan tamu undangan dangdut.
"T-tapi jangan bilang-bilang ya...ta-taeyong bisa taekwondo loh...." Jawab taeyong takut ketahuan ssaem nya. Takut dilapor.
"Engga kok ini hanya rahasia kita saja!!" Jawab seungkwan. Yang lain ngangguk-ngangguk.
"Oke oke..ini kita putar lagi" kata seungkwan.

Botol berputar tepat di depan Hoshi.

"Aduh mati aku" Hoshi stress.

"Ochi kamu bobok sama daddy seokmin yah????" Tanya wonwoo yang dari kemarin sebenarnya sudah penasaran. Karena wonwoo sering melihat hoshi diantar seokmin ke depan gerbang sekolah tiap pagi.

"Enggaaaaa kokkk!!" Hoshi menyela.

"Ahhh! Ochi bohong masa jam 4 subuh ochi dijemput daddy seokmin!" Karena sebenarnya nonu pernah pergokin waktu nonu buang sampah tengah malam. Memang nonu suka buang sampah sampai komplek sebelah.

"O-ohh itu kan ochi kan emmmm" ga bisa menyela lagi. Terpaksa ngaku.

"Iya, sebenarnya udah 2 minggu ochi bobok di rumah om Seokmin.. karena katanya om Seokmin kesepian terus takut hantu.. ja-jadi ochi nginap deh tapi nginap nya kelamaan soalnya om Seokmin suka jajanin" jelas hoshi.

"Jadi sebenarnya ochi sm daddy Seokmin itu pacaran???" Tanya taeyong Sunoo.

"Gak kok gakk..belum ciuman" jawab Hoshi.

"Ohhhhhhhhhh" semuanya ngangguk-ngangguk.

Lalu seungkwan memutar kecap asin lagi.

Berhenti di arah Sunoo.

"Nah nahhhhhh sunoo kamu uda punya pacar??" Tanya Hoshi.

"Emm..hihi..sebenarnya sunoo harem...." Jawab sunoo malu-malu.

"Ha-harem??"

"Iya..itulohhhh...satu lobang rame-rame..." jawab sunoo malu-malu lagi.

"Maksudnya?" Tanya wonwoo memang wawasannya palinh minim.

"Eishhhhh!!!! Udah deh pokoknya mksdnya sunoo tuh dia sharing gituu nonu..skip skip!!" Taeyong sebenarnya menganggap wonwoo itu seperti anaknya, jadi dia takut kalau terlalu banyak ilmu yang masuk nanti dilapor sama daddy nya.

"Ohhhh ya kan nonu ga tau harem kalau sharing mah, nonu tauuuu huh" Wonwoo cemberut.

"Udah...udahh! Pokoknya gitu deh.. next ya ini aku muter lagi" sebenarnya Seungkwan juga gatau artinya apa karena belum diajarin Hoshi. Tapi yasudahlah biar cepat.

Kecap asin berputar ke arah Seungkwan.

"Dare! Dare! Aku dare ajahhhh" seungkwan takut ditanya aneh-aneh.

"Hmmmmmm...coba seungkwan sekarang telepon orang yang buat seungkwan nangis baru-baru ini." Suruh hoshi. Dare apa sih ini.

"Oke.." seungkwan meraih ponselnya. Mencari kontak "daddy pelnon" di hp nya.

"Ha-halo" seungkwan menelpon siapa lagi kalau bukan daddy nya.

"Iya baby.." jawab vernon. Karena di speaker jadi semua orang mendengar.

"Cihye ciyee babyy..babyyyyy" ejek Hoshi.

"Kenapa telepon? Bukannya sudah jam tidur?" Tanya Vernon.

"U-uh ini..daddy..kan kwannie lagi main truth or dare.. jadi..kena dare..disuruh telepon orang yang barusan buat nangis.."

"Cihyeeee cihyeee kwannie kwannie babyy" ejek Hoshi lagi.

"Ssstttttt!!!!!" Ochi diprotes sekampung.

"Kan daddy buat kwannie nangis karena kwannie g mau makan, jadi daddy suapin pakai mu—"

"I-iya udah ya daddy! Tuttttt" akhirnya ditutup sm seungkwan.

"Ah ga seru! Nangis karena apa nya ga tau!" Kata ochi setelah di geplak.

"Udah udah yuk tidur ngantuk...." Ucap Taeyong.

Akhirnya setelah seungkwan diintrogasi lama dan tidak mau jawab, mereka pun tidur.







To be continued.....
Kangen nonu dan kawan-kawan :')

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang