17. New Friend

6.3K 444 32
                                    


"Seokmin...tolong.." terdengar suara lesu dari ujung sana.

"Napa ming?" Tnya seokmin tidak penasaran.

"Sepertinya...nonu hm aduhhhhh..susah seok jelasinnya!" Mingyu frustasi mengingat kejadian semalam.

"Jangan bilang yang engga-engga. Ini pisau ini..." Tatap seokmin sambil mengasah pisau dapur.

"Iya seok! Tolong bunuh gue.." Mingyu pasrah.

"Mantap gan!!!" Seokmin lalu melempar pisau nya lalu berlari ke atas ke kamar Wonwoo.

Tentu saja, Wonwoo sedang tidur.

"IHH MINGYU!!!!!!" Seokmin melihat Wonwoo tertidur dengan pulas. Sprei nya berantakan.

"DIA MASIH KECIL TAU!" Seokmin langsung merepeti Mingyu.

"Padahal uda di peringati! Bagusan wonwoo di dorm! Makanya kan udah dibilang kayak shua aja di dorm di asrama! Aman tentram sampai cukup umur! IHH MINGYU LO YA GA BISA TAHAN NAFSU HERAN GUAA ARGH! nonu ku............" Seokmin tentu saja merasa frustasi, wonwoo sudah dia anggap seperti anaknya sendiri.
Bayangkan, anak nya dicabuli oleh temannya sendiri. Seperti itulah kira-kira perasaan nya.

"T-tapi kan..nonu punya gua seok.." jawab Mingyu kalem

"ISHHHH!!!!" Seokmin mengangkat tangan nya ancang-ancang ingin meninju mingyu.
Emosi.

"Haaahhhhh......awas aja kalau Seulgi tau, bisa digorok!" Seokmin menghela nafas.

"Eunghh....Seulgi siapa om?" Tanya malaikat kecil yang baru bangun tidur.

Keduanya terkejut.

"Eihhhhh baby.. sudah bangun" Mingyu mendatangi nya berusaha mengalihkan nya.

"Ehhhh anak manis sudah bangunnnnnnn......" Seokmin ikut-ikutan.

"Ehnghhh daddyyy...nonu harus cekulah.." Wonwoo berhasil dialihkan.

"Sekolah sayang.." mingyu gemas.

"Cekulah.."

"Yaa..cekulah.." mingyu pasrah.

"Gua turun dulu!" Seokmin kabur.

Wonwoo tentu saja terlambat ke sekolah, dia santai aja. Ya iya sekolah bapaknya.
Upss..Daddynya..

"Nonuuu~ telat mulu kayak mens!" Ucap hoshi yang selalu semangat.

"Ihh nonu kan cowo~"

"Iya..jadi nonu gimana..nonu sama daddy mingyu masih kissing?"

"Hm? Eng...iya ada sih cuma semalam daddy cium di tempat yang lain hihihi." Wonwoo girang.

"Hah..d-dimana?" Hoshi penasaran.

"Leher..eumm terus.."

"L-le-leher?"

"Iya terus..di dada nonu juga..geli geli kayak kemocheng.."

"Hhhhhhhh!! Da-dadaaa??!!" Hoshi syok dong.

"Eung!" Wonwoo mengangguk lucu.

"Wahh gilaaa............." Hoshi stres. Sahabat nya itu dipolosin oleh ayahnya sendiri.

"Wonwoo!" Tiba-tiba Seungkwan datang menghampiri.

Wonwoo dan hoshi serentak melihatnya.

"Daddy Wonwoo yang namanya Kim Mingyu kan?!"

"W-wae?" Wonwoo menatap Seungkwan heran.

"Kim Mingyu pemilik restoran di simpang sebelum 7-11 kan?!!!!"

"I-iya...." Wonwoo masih heran.

"Kim Mingyu yang tinggi keren ganteng ituuu!!!!!!"

"Eung..ne..."

"Kim Mingyu yang punya mobil BMW hitam kilat itu kan???!!!!"

"ARGHHH AISHHH JJINJJAAAA!! Kenapa? Hahhhh!!!! Kenapaaa?!!!!!!" Hoshi ga sabar lagi.

"Itu teman nya daddy Vernon...." Seungkwan kalem.

"OHHHH!! Om Vernon yang suka datang ke resto daddy pesan jus tomat itu kannnn?!!!" Gantian Wonwoo.

"Iya iya iya!!! Itu daddy nya kwannie! Iyaa!!!" Seungkwan girang bukan main tah kenapa.

"Paan sih..." Hoshi merasa terkucilkan.

Setelah silahturami yang tidak penting mereka pun kembali ke tempat duduk masing-masing.
Wonwoo merasa senang karena mempunyai teman baru bernama Seungkwan. Orang nya lucu tapi galak, beda dengan hoshi lucu tapi cengeng.
Kalau Wonwoo ga lucu tapi manja.

Sepulang sekolah Seungkwan menghampiri Wonwoo.

"Wonwoo....aku boleh ke rumah kamu?"

"Ish!!! Gak boleh! Sksd!" Hoshi cemburu.

"Boleh kok! Ih ochi kalau ada teman tanya baik-baik ga boleh dimarahi dong. Ochi jahat!" Wonwoo repet.

"Ishhh!! Ochi ikut kalau gitu!"

Sepanjang perjalanan hoshi terus menggandeng lengannya wonwoo, tak mau sahabatnya itu punya teman lain. Memang hoshi agak posesif, bkn agak tapi memang.





To be continued....
Menurut w 97line ga salah sih cm mgkn kurang wanti" atau waspada aja secara lg bnyk kasus corona, tp klo ud minta maaf yaudah ngapain di perpanjang toh mrk negatif dan perginya sebelum kasus di itaewon. Tp sedih jg mingyu pasti stres krn direpetin :')

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang