"Pagi ku cerah, matahari bersinar~"
"Eih Nonu yaaa!! Happy banget pagi ini.." ucap Seokmin saat melihat Wonwoo turun ke resto dengan bahagia.
"Pagiii!!! Hari ini kan nonu retreat yeeeyh!!!" Ucap nya senang.
"Aduhhh nonu yaaa ini koper nya loh!!" Mingyu menjerit dari atas sambil menenteng koper Wonwoo yang tertinggal di atas.
"Oh iya lupa daddy! Gapapa deh daddy yang angkat ajaa hehehe"
Akhirnya mingyu dan koper pun sudah capai di lantai bawah. Resto baru mulai dibuka dan sudah ada beberapa tamu yang sarapan, di ujung ada Jun, Vernon dan Seungkwan.
"Kwanniee!!!" jerit wonwoo dan langsung berlari ke arah Seungkwan yang lagi minum teh.
"O-oh nonu ya...good mowwningggg!"
"Mowninggg~ ini daddy nya kwannie?"
"Huh? Iya..sekarang tinggal sama daddy vernon.." jawab seungkwan.
Vernon kemudian mengelus gemas rambut seungkwan, karena memang seungkwan tinggal dengan vernon mungkin baru sekitar 5-6 tahun. Saat ini mereka sudah 15 tahun jadi Seungkwan memang diadopsi oleh Vernon di panti asuhan saat dia sudah masuk sekolah dasar. Beda dengan Wonwoo yang sudah bersama Mingyu dari baby.
Hubungan Vernon dan Seungkwan juga masih canggung karena Vernon sangatlah pendiam dan tidak bisa mengekspresikan rasa sayangnya. Tapi semakin lama Vernon dan Seungkwan mulai terbiasa."Owkeyhhhh"
Lalu mereka sarapan sambil menunggu hoshi, karena niatnya mau pergi ke airport bareng diantar Seokmin. Karena Mingyu parnoan, jadinya salah satu pesawat disewa Mingyu khusus untuk antarin bocah-bocah a.k.a murid sekolah dia.
Pesawat di jam 10 pagi dan Hoshi belum datang juga, sekarang sudah jam 8.
Harusnya mereka sudah berada di airport sekarang, tapi yah Mingyu bilang santai aja... paling delay sampai Wonwoo datang."Sayang...maaf daddy ga bisa antarin kamu ya, karena hari ini daddy mau rapat dengan mentri pendidikan.."
"Iya gapapa kok daddy, kan nonu sudah besar! Bukan anak kecil lagi..."
"Iya..anak daddy sudah besar yah..." ucap Mingyu pengen mewek.
"Daddy nya kwannie juga ga bs ikut, mau rapat sama Om Mingyu.." ucap Seungkwan.
Tidak lama kemudian, Hoshi datang dengan gaya alay nya, pakai topi pantai.
"Akhirnya ochi datang jugaaaa, yuk..." kata Seungkwan
"Maaf ya terlambat karena ochi tinggal sendiri jadi ochi beresin sendiri, tadi lupa matikan setrika jadi ochi pulang lagi deh..."
"Iya gapapa ochi..."
Btw, ochi anak rantau. Orangtua nya baru saja balik kampung lagi, jadi sekarang ochi tinggal sendiri. Biar mandiri.
Lalu, Seokmin membantu bocah-bocah ini merapikan kopernya di bagasi mobil.
"BERANGKAAAAAAT!!!" ucap mereka antusias.
"Video call daddy yaaaaaaaaaa!!!! Daddy kangen!!!" Jerit Mingyu alay banget sumpah.
"Iyaaaaaaaa" jerit Wonwoo dari kaca jendela.
Setelah 30 menit akhirnya sampai di airport. Karena Wonwoo dan kawan-kawan adalah vvvvvvvvvvvvvvvip jadi langsung diantarin sama petugas airport ke dalam pesawat.
"Safe flight anak-anak!"
"Iyaaaaaaa!!"
Akhirnya, mereka semua di dalam pesawat. Duduk demgan tenang. Memang satu pesawat semua adalah siswa sekolah sekitar 500 siswa dan ada 50 guru yang mengikuti.
Delapan jam perjalanan akhirnya mereka sampai juga di kota terpencil yang Mingyu sewa. Pemandangannya bagus sekali dan mereka pun langsung berfoto ria.
"Anak-anak!! Kumpul dulu kita mau naik bus ke hotel"
Akhirnya semua berkumpul sesuai kelas dan naik bus, setelah 1 jam perjalanan akhirnya sampai juga di hotel. Sesuai jadwal yang diikuti, seluruh siswa diberi waktu istirahat dan berkumpul di hall hotel pada jam 5 sore, lalu makan malam.
Setelah makan malam, permainan tim pun dimulai, Wonwoo satu tim dengan Taeyong.
Tentu saja Wonwoo tidak peduli karena ia belum tau Taeyong adalah sugar baby nya ibu kandungnya.Setelah bermain beberapa games yang diakhiri dengan kalahnya tim Wonwoo, juara terakhir. Karena di tim itu hanya Wonwoo yang pandai main games. Sisanya meresahkan.
Saatnya balik ke kamar, seluruh siswa kelelahan
LINE!!!
Daddy : gimana nonu? Senang?
Nonu : senang dong daddy!! Kan nonu lagi titrit!!
Daddy : retreat sayang..
Nonu : sama aja daddy..nonu pengen bilang ritrit.
Daddy : hm..yauda..kenapa tadi ga angkat telpon?
Nonu : loh daddy..nonu kan lagi having fun bersama bestie kenapa daddy telpon terus...
Daddy : oh..jadi gak kangen daddy?
Nonu : kangen nanti pas mau bobo...
Daddy : ergh gemes!!! daddy nyusul ya kesanaa...
Nonu : ga mau disini ga ada yg bawa daddy..
Daddy: ya kan nanti daddy lihat dari jauh aja sayang...
Nonu : ga mau daddy. Nanti nonu dibilang anak manja..ih
Daddy : yauda...ini daddy mau lanjut rapat.. nonu kalau uda capek suruh gurunya tidur aja ya biar ga banyak kegiatan lain.
Nonu : iya daddy.. emmuah..
Daddy : loveyou"Nonu ya~~! Main truth or dare yuk!!!!" Ajak teman-temannya yang barusan selesai mandi bareng.
"Apa tuh? Ayuk!!!" Nonu langsung meletakkan hape nya dan bermain.
Disisi lain, Mingyu tidak bisa fokus rapat karena tidak ada balasan loveyou too dari nonu..
To be continued....
Sorry lama update aku kena covid wkwkwk alasan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Daddy (Meanie)
Fiksi Penggemar"Daddy..Nonu itu siapa?" "Milik daddy.." 🚫 WARNING 🚫 RATED M Mereka milik Pledis, cerita milik saya ENJOY!! :) © 2020 Cinnawonroll