14. Teach

6.9K 434 55
                                    

"N-nonu...siapa yang ngajarin?"

Mingyu berusaha menahan nafsunya, dengan sekuat tenaga.

"Hmm..daddy~ kiss dulu..nonu mau bobok nih.."

Wonwoo dengan mata terpejam dan mempoutkan bibirnya lucu.

Gemesh.....hahh tahan Mingyu.

Cupp

Mingyu kemudian mencium keningnya Wonwoo, menahan diri untuk tidak melewati batas.

Padahal sudah banyak dilewati.

"Hnnggghh daddyy!!! Yang iniii!!" Wonwoo menunjuk bibirnya.

Cobaan apalagi ini..

Cupp

Akhirnya Mingyu menyerah, diciumnya bibir merah muda Wonwoo dengan cepat.
Wajah Wonwoo memerah dan memanas.

"Daddy..nonu pengen..."

"P-pengen apa?"

"Ehm..yang kayak kemarin.."

"Y-yang m-mana?"

Mingyu salting.

"Hnghh yang di bathtub daddy.."

Omg omg omg

"Gak! Gak boleh!"

Mingyu menolak dengan keras, dan bawahnya juga keras.

"Aaahh..daddy~"

Wonwoo yang tidak terima penolakan pun mulai meraba dirinya sendiri. Meraba paha mulusnya dari lutut hingga selangkangan.

"Eunghh daddy..daddy ga mau?"

Wonwoo terus menggoda daddy nya, dengan sesekali menggigit bibirnya.

Tarik nafas Ming..tarik nafas..

"Aaaah~" Wonwoo mulai nakal, dia memelintir nipple nya sendiri dengan pelan, dengan tatapan menggodanya kepada Mingyu, dia yakin daddy nya akan terangsang.

Sialan. Hoshi akan kubunuh.

"Nonu!! Stop it!"

Wonwoo pun terkejut, Mingyu kelihatan marah.

"Daddy... please don't be mad k?"

Wonwoo menatap Mingyu dengan raut wajah yang ingin menangis. Dia takut Mingyu marah kepadanya, tetapi dia tetap merasa aneh seperti binatang, nafsu nya tidak bisa dikontrol lagi.

Wonwoo menurunkan wajahnya, beralih ke leher Mingyu. Wonwoo kemudian menjilat leher daddy nya itu, dengan tempo pelan namun dalam, Wonwoo sukses membuat Mingyu mendesah.

"Aahhhh...hngghhh"
Mingyu lemas, pikirannya kosong.

Wonwoo kemudian menggigit-gigit kecil leher Mingyu. Membuat banyak luka namun tidak berdarah, Wonwoo sama sekali tidak memikirkan itu.

"Ahhh nonuu...hnghhh nonu belajar dari mana?"

Wonwoo kemudian menjilat telinga Mingyu lalu meraba dadanya yang keras itu. Wonwoo menyelipkan tangannya ke dalam baju Mingyu, lalu memilin pelan nipple daddy nya.

"Aaaaahhhhhh~ W-wonwoo~ ahhh"

Mingyu terangsang hebat, baru pertama kali ia menjadi uke. Terlebih lagi seme nya adalah anak kesayangannya sendiri.

"Dad~ hari ini nonu buat daddy senang yah"

Wonwoo kemudian mennyelipkan tangan kanannya ke dalam boxer Mingyu, keras sekali. Seperti stik maraton.

Panjang, lebar, panas.

Wonwoo mengocok junior daddy nya dengan pelan. Mingyu tidak berhenti mendesah. Nikmat sekali.

"Ahhh ahhhh hngghhh wonwooooo ahhh"

Wonwoo menyelipkan kepala nya ke dalam kaos Mingyu, mencari nipple Mingyu lalu menjilatnya.

"Ahhh~ Wonwoo...hghhh"

Mingyu tiba-tiba merasa cupu. Tidak bisa!
Wonwoo harus dibawah.








To be continued...

Btw aing lagi suka liat MewGulf! Buat yang belum tau jgn di search yaaaaaa

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang