8. Blood

6.5K 478 10
                                    

Setelah memastikan Wonwoo duduk dengan aman dan tenang. Mingyu kemudian berjalan ke meja nomor 3 yang terletak dekat dengan jendela.
Bertemu dengan investor universitas itu, yang rencananya akan dibangun tahun depan.

"Gimana? Fix kah?" Ucap salah satu dari dua investor tersebut.

"Masih ada yang kurang nih non! Seharusnya posisi taman nya itu di depan bukan di belakang." Ucap Mingyu kepada investor campuran Korea-Amerika itu, Vernon namanya.

"Ga bisa ming! Kalau di depan kan tempat drop off, taman itu harus dibelakang." sela satu dari investor lagi yang berdarah China, Jun.

"Maksudnya, ada beberapa space untuk drop off jadi taman nya di depan - drop off - pintu masuk. Gitu."

"Hm.. kayaknya mau meeting sekali lgi dengan kontraktor nya ming! Karena seingat gw itu taman nya di belakang dan depannya kosong."

"Okay, it's not a big deal!" Ucap Mingyu lalu meletakkan pensil nya.

"KIMMINGYUUU!!!!!"

Seluruh isi ruangan menatap ke arah suara itu, tepatnya di dapur. Mingyu yang terkejut langsung berdiri dan berjalan ke arah dapur. Panik. Mingyu berpikiran bahwa ada yang meledak disana.

"Hey hey ada apa?"

"I-ituu nonu ming! Nonu!" Jeonghan menunjuk ke arah Wonwoo.

"Dia minum darah ming." Seungcheol berbisik kepada Mingyu.

"H-hah?! Ya ampun kan uda dibilang jangan taruh disitu!!!"

Seluruh isi dapur terdiam. Menatap ke arah Mingyu.
Wonwoo yang sedang disana pun menatap nya, keheranan.

"Daddy kenapa?" Wonwoo meletakkan gelas nya ke dalam wastafel.

"Hyung kenapa?" Wonwoo heran semuanya terdiam, mematung.

"Wonwoo, ke atas sekarang!" dengan tegas Mingyu menyuruhnya ke atas.

"T-tapi nonu belum cu-"

"SEKARANG!" Mingyu murka.

Wonwoo tau jika daddy nya marah maka tidak ada yang bisa menghentikannya, apapun alasan nya. Tetapi daddy tidak pernah berkata kasar pada siapapun, bahkan saat sangat marah sekalipun.
Kemudian Wonwoo pun patuh dan langsung menuju ke tangga lalu naik ke lantai dua.

"Bersihkan semua ini!"

Tanpa babibu Jeonghan langsung mengambil lap dan membuang 1 kantong yang sudah kosong itu.

Mingyu kemudian berjalan ke arah tempat duduk investor yang juga teman baiknya itu.

"I have to handle something, talk to you later"

Keduanya menganggukkan kepala nya dan kemudian tersenyum. Mereka tau ada hal yang penting di belakang sana, tanpa bertanya mereka pun lanjut melahap makanannya dan membicarakan hal lain.

Tok

Tok

Tok

"Nonu..daddy need to talk"

"Yes daddy..daddy kenapa?" Wonwoo yang masih tidak mengerti apa-apa, terheran.

"Tadi nonu minum apa?" Mingyu bertanya dengan lembut kemudian duduk di samping ranjang Wonwoo.

"Ehm kayaknya jus tomat campur blueberry daddy.."

"Enak?"

"Iya dad, enak.."

Mingyu mengerutkan dahinya, dia tau saat ini akan tiba. Tapi dia tidak menyangka secepat ini.

"Daddy.. nonu panas.." Wajah Wonwoo memerah.

"Huh? Daddy buka ac ya sayang.." Mingyu kemudian menyalakan ac kamar nya Wonwoo.

"Daddy kayaknya ada yang aneh sama nonu..." keringat Wonwoo bercucuran, Wonwoo mulai gelisah. Dia meraba perut nya yang rata itu dan mulai membuka baju nya.

"Hey nonu! Nonu kenapa?" Mingyu yang melihat itu langsung panik.

"Nonu panas dadd.. ahhh panas daddd!" Wonwoo mengipas dirinya dengan bajunya lalu mulai membuka resleting celanany.

Mingyu yang panik melihat itu otomatis langsung menahan tangan nya agar tidak membuka celananya sendiri. Ada yang tidak beres.

"Nonu...ahhh daddy nonu mau buka! Daddy awas!" Wonwoo berusaha membuka celananya itu dan mendorong tangan Mingyu yang berusaha menahannya.

"Gak boleh nonu! Nonu kalau panas nonu mandi!" Mingyu kemudian segera menggendong Wonwoo, ingin menyemplungkan Wonwoo ke dalam bathtub di kamarnya.

"Engghhhh ahh dadd engga mau~! Gaa mau daddy mau bukaa ahhhh panas shh" Wonwoo terus mendorong Mingyu yang menggendongnya.

Wonwoo yang terus memberontak membuat Mingyu terjatuh, tergores di sisi jendela aka pintu kamar mandi nya itu.
Mingyu buru-buru menutup nya dengan baju lengan panjangnya.

"Dad...ahh daddy kok ga berdarah?"  Wonwoo yang sudah setengah sadar melihat itu dan merasa ada yang aneh.

"huh? Karena ga dalam nonu! Nonu mandi ya, daddy mandiin aja?"

"Eunghh..nonu ga mau mandi dadd..ahhh dad" Nonu terus menggeliat di lantai ada yang aneh dari dirinya, dia merasa panas dan bergairah.

"Daddy ahh daddy tolong nonu.. ini nya nonu sakit.." wonwoo menunjuk ke arah junior nya di bawah sana. Baru pertama kali dia merasakan sakit seperti ini.

Mingyu yang mendengar itu langsung menelan ludah.








To be continued....

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang