"Kan udah daddy bilang, nonu disini aja!" Bentak Mingyu kepada anaknya, nonu cimol.
"Gak mau daddy! Ga mau! Huhuhu nonu mau ikut daddy!" jerit nonu yang diiringi oleh tangisan.
"Gak bisa! Kamu disini aja sama om Seokmin!" Mingyu menarik kedua kaki nya dari pelukan nonu dan kemudian membawa tas kerjanya.
"Nonu...yok..sini.. nanti kan daddy pulang lagi" ucap Seokmin sambil mengulur kedua tangannya.
"Ga mau huhuhu! Nonu ga mau ditinggalin lagi huhuhu!!!k-kemarin daddy ninggalin nonu la-lama kaannn!" Nonu meronta di lantai.
Ringggg~ Ringg~
handphone Mingyu berbunyi untuk kesekian kalinya hari ini. Dia memang harus pergi.
Melihat nonu yang meronta di lantai sebenarnya Mingyu tidak tega, namun karena ia harus menyelesaikan sesuatu, ia langsung beranjak dan membiarkan nonu di lantai."Daddy nanti kan balik nonu...hari ini nonu main sama om dulu aja..." bujuk Seokmin kepada bocah 8 tahun itu.
Dan tentu saja, nonu tidak berhenti menangis.Iya, itu adalah saat nonu berusia 7 tahun dan ditinggal oleh Mingyu. Saat itu, Mingyu sedang sibuk membangun SMA nya nonu. Sehari dia hanya bisa bertemu 1-2 jam dengan nonu, itu pun sebelum nonu tidur saja. Jadi, bocah itu sangat kesepian. Apalagi ia selalu ditinggal sendirian di rumah saat semua karyawan sudah pulang. Mingyu akan pulang tengah malam dan berangkat lagi pagi-pagi buta.
.
.
.
"Pagi sayang..." ucap Mingyu.
"Ne..good mowningg daddy..." ucap nonu sambil golek. Matanya yang lucu sangat susah terbuka.
"Hari ini.....daddy sibuk?" Tanya nonu lagi.
"Kenapa?"
"Ehm..nonu..mau sama daddy hari ini..ga mau cekolah.." ucap nonu gemes. Minta dimakan.
Mingyu melihat kelakuan manja nonu pun terlena. Ia menelpon Vernon dan membatalkan meeting nya.
"Udah...terus? Daddy harus ngapain.?" Tanya Mingyu menggoda nonu yang senyam senyum karena dikabulkan permintaanya.
"Ehmm...daddy cini..." ucap nonu manja sambil merentangkan kedua tangannya.
Mingyu pun menyambut nya dan memeluknya.
Nyaman.
"Eungh..d-daddy..." desah nonu karena dijilat lehernya.
"Hmm? Kenapa sayang?" Tanya mingyu sambil masih mengecup leher nonu.
"D-daddy...kan maksud nonu bukan inihh aa-aahh.." nonu terangsang karena mingyu terus menghujani nya dengan kecupan manis di leher.
"Nonu wangii..daddy suka.." ucap Mingyu mulai memasukkan tangannya ke dalam baju piyama nonu.
"Ahh d-daddy geliii...."
"Tapi suka kan..nonu suka daddy sayang sama nonu..."
"Suka daddyy...ahh jangan disitu.." nonu menahan tangan mingyu yang hendak menyelipkan tangannya ke dalam celana nonu.
"Eunghh...nonu sayangg" Mingyu berada di atas nonu dan menggesekkan junior nya ke junior nonu yang sudah mengeras.
"Ahh daddy...ungghh daddy kerass" nonu meracau karena sudah terangsang hebat.
Mingyu membuka kancing nonu dengan tergesa-gesa. Karena sudah lama mereka tidak melakukannya. Mingyu yang tidak sabaran langsung mengoyak piyama nonu yang terdapat enam kancing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Daddy (Meanie)
Fanfiction"Daddy..Nonu itu siapa?" "Milik daddy.." 🚫 WARNING 🚫 RATED M Mereka milik Pledis, cerita milik saya ENJOY!! :) © 2020 Cinnawonroll