"N-nonu yakin?" Tanya Mingyu ragu-ragu. Bagaimana tidak mereka sekarang berada di dalam mobil yang diparkir di depan rumah mereka. Tepatnya di kursi belakang.
"Em...daddy..ga mau?" Nonu bertanya dengan gemas with puppy eyes.
Tentu saja Mingyu mau.
"B-bukan begitu sayang..tapi kan di kamar lebih luas.." Memang begini-begini Mingyu tidak pernah main di mobil. Walaupun tampangnya fakboi tapi hatinya kittyboi.
Cuupppp
Wonwoo langsung mencium daddy nya itu. Wonwoo mengecup nya dengan lama dan dalam. Tangan Wonwoo kini sudah berkeliaran di dada bidang Mingyu dan satu nya lagi di paha Mingyu.
Hm...memang kalau ada prakteknya lebih gampang dipelajari.
"N-nonu aahhhhh~" Mingyu mendesah saat nonu menjilat bagian belakang telinga nya.
"Wangi dad.." bisiknya.
Mingyu merinding mendengar suara Wonwoo yang begitu dekat dan panas belum lagi suara nya yang sudah mulai puber, semakin bass.
"Eunghh nonu ya..." Wonwoo kemudian menjilati daun telinga Mingyu dengan pelan. Persis seperti yang Mingyu lakukan kepadanya.
"Dad...bluefilm itu bagaimana?" Wonwoo berbisik dengan seksi. Suaranya sangat dalam, nafasnya sangat panas.
"Aahh~ nonu ya~" Mingyu mendesah lagi saat Wonwoo menjilati lehernya Mingyu. Wonwoo lalu mengecupnya dengan kasar dan cepat.
Ah nikmat sekali...
"Daddy..tell me..."
"Do you love me?"
Wonwoo berbisik.
Sontak Mingyu terkejut.
Bukan, dia bukan terkejut akan pernyataan cinta Wonwoo.
Tetapi......
Sejak kapan Wonwoo bisa bahasa inggris.
"Y-yes...daddy loves you.." Mingyu menjawab.
Wonwoo kemudian berpindah tempat ke pangkuan Mingyu. kini Wonwoo diatas mengangkang dan menjepit Mingyu di tengah nya.
Wonwoo kini mencium lehernya Mingyu. Terasa lembut dan sangat menggairahkan.
"Lalu...daddy"
"Nonu tau kalau..."
"Daddy vampir..."
Mingyu membelalakkan matanya dan spontan menjauhkan Wonwoo dari nya. Mingyu memegang kedua bahu Wonwoo dan menatapnya tidak percaya.
"V-vampir?" Mingyu mengkonfirmasi lagi.
Wonwoo hanya menganggukkan kepalanya.
"Sejak kapan?"
"Nonu tau...daddy suka minum darah.."
"A-aniya i-itu jus tomat sayang.."
"No daddy..nonu tau.. rasanya darah. Darah kyk nonu jatuh terluka terus kelur darah.. gitu.."
"Nonu ga takut?"
"Eng-engga..nonu kan sekarang vampir..."
"H-hah? Kok gitu?"
"Seungkwan yang bilang..."
"B-bilang apa?" Mingyu heran ini kawannya semua ga ad yang bener.
"Iyah..Dia bilang sama daddy Vernon juga begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Daddy (Meanie)
Fanfiction"Daddy..Nonu itu siapa?" "Milik daddy.." 🚫 WARNING 🚫 RATED M Mereka milik Pledis, cerita milik saya ENJOY!! :) © 2020 Cinnawonroll