36. Goodnight 🔞

6.2K 164 0
                                    

"Daddy.. nonu panas.."

"Eungh...mau buka baju?" Tanya Mingyu yang sudah dibuka kancing nya semua oleh Wonwoo.

Wonwoo menganggukkan kepalanya dengan pelan.
Wajah nya memerah dan matanya sayu.
Mingyu yang melihat wajah menggoda itu langsung mencium bibirnya wonwoo dengan lembut, perlahan ciuman itu semakin cepat dan kasar.

"Uhhh daddy..ahhh.." di sela-sela ciuman Wonwoo mendesah dan membuat Mingyu semakin bernafsu.

Mingyu memasukkan lidah nya dan berciuman dengan cepat dengan Wonwoo seakan-akan bibir Wonwoo seperti lolipop. Wonwoo juga semakin mahir berciuman.

"Eunghh daddy...hghhhh" desah Wonwoo saat Mingyu meremas dada nya yang masih dibalut kaos polos.
Entab kenapa nonu sering memakai kaos ketat saat malam sehingga nipple nya yang mengeras karena dingin akan tercetak dengan jelas.

"Daddy..geli..ahh ahh.." Mingyu mencubit nipple Wonwoo dengan keras dan kemudian memainkannya dengan jempol dengan bergerak memutar. 
Kemudian Mingyu menjilati leher nonu hingga ke telinga nya. Sesekali mengisap leher nya yang wangi karena darah, rasanya mingyu ingin sekali menggigit nya.

Mingyu terus mengisap dan menjilati leher Wonwoo hingga terdapat bekas kemerahan. Kemudian Mingyu menggigit telinga Wonwoo dengan lembut karena Wonwoo sangat menyukai sensasi itu.
Mingyu kemudian mengangkat kaos Wonwoo dari perut dan meremas dadanya dari dalam kaos.

Wonwoo mendesah nikmat dan memeluk erat badan Mingyu karena tidak tahan dengan sensasi yang diberikan.

"Ughh daddy.. geli sekali daddy ughhhhh"

Mingyu kemudian membuka baju Wonwoo dan langsung menciumi dadanya, lalu turun ke nipple nya dan dihisap nipple Nonu dengan kencang. Sambil sesekali dicubit oleh Mingyu. Wonwoo yang sedang berada di posisi bawah pun mengarahkan tangannya untuk meremas junior nya Mingyu.

"Ahh nonu yaa..." wonwoo terus meremas dan menggesekkan tangannya di juniornya Mingyu."

"Daddy...buka.."

Mingyu langsung menurunkan piyama celananya dan juga boxer nya.
Junior Mingyu menegak dengan keras dan panjang.
Wonwoo menggunakan tangannya untuk mengocok pelan junior Mingyu. Mingyu yang sedang berada di posisi atas itu pun tetap menghisap nipple nya Wonwoo dan tangan kirinya mengelus pelan juniornya Wonwoo. Wonwoo semakin lama semakin kencang mengocok juniornya Mingyu.

"Uhhh lagi sayang..ahhh good nonu.."

Wonwoo pun semakin mempercepat kocokan nya. Kemudian Wonwoo mengangkat badannya dan membuka piyama Mingyu. Kini Mingyu sudah tidak memakai apapun.

"Daddy..sexy sekali daddy.." ucap Wonwoo spontan.

Otot-otot Mingyu yang sudah lama tidak diasah masih saja berbekas dan kelihatan gagah. Memang tubuhnya itu sangat menggoda.

Lalu Wonwoo mendorong Mingyu untuk bertukar posisi, kini Mingyu yang berada di bawah. Wonwoo kemudian menurunkan celana nya juga dan kini keduanya sudah tidak memakai apapun.

Wonwoo menggesekkan junior nya ke junior Mingyu yang lebih besar. Kemudian Wonwoo gantian menjilati leher Mingyu.

"Ahh yess... good boy.." mingyu mendesah dan menekan wajah Wonwoo agar lebih dekat dengannya dan memperdalam jilatan Wonwoo.

Wonwoo kemudian menciumi nipple Mingyu dan menggigitnya. Sambil terus menggesek juniornya itu dengan cepat.

"Ahh ahhh nikmat sekali nonu..."

Mendengar itu langsung wonwoo menciumi bibir Mingyu dan menggiggit nya lagi, wonwoo juga menjilati bibir Mingyu yang menggoda.

Sudah tidak sabar dengan pemanasan, Mingyu langsung menggendong badan Wonwoo ke sofa. Wonwoo pun kini duduk diatas Mingyu. Kemudian Wonwoo turun dari sofa dan berlutut di depan Mingyu. Mingyu membuka kedua kakinya, lalu Wonwoo memasukkan junior Mingyu ke dalam mulutnya.
Wonwoo menjilati junior nya dan mengulumnya sambil mengocok dengan kedua tangannya.
Wonwoo menjilati bagian kepala nya dan kemudian sesekali menghisap dengan kasar.

"Ahh so good sayang...ahhh"

"Ughhh daddy...daddy suka?"

"Iyaa ahhh daddy suka..." Mingyu merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Wonwoo terus mengulum junior Mingyu yang sudah sangat keras dan menegang.

"Nonu yaa come.." Mingyu menarik badan Wonwoo dan kemudian membalikkan nya.
Lalu Mingyu berdiri dan mendorong badan Wonwoo agar menungging. Kini bokong Wonwoo berada di hadapan Mingyu.

Plaaaakkk!!

Mingyu kemudian memukul bokong Wonwoo dengan keras.

"Ahhh daddyyyyyyyy" wonwoo kesakitan.

"Putih sekali nonu jadi butuh hiasan.."

Mingyu kemudian menciumi bokong nya dan meremas dengan gemas bokong Wonwoo yang sangat tembem dan halus.
Mingyu kemudian menjilati hole nya Wonwoo agar tidak keset dan langsung memasukkan jari tengahnya ke dalam.

"Ahhh dadddyyyy!!!" Wonwoo terkejut.

"Yes baby?" Mingyu kemudian mengeluar masukkan jarinya di hole Wonwoo dan memainkannya di dalam.

"Ahh hhghh daddy.. lagi ahh hhhh"

"Enak kan? EunghhHh sempit sekali."
Mingyu mencoba memasukkan jari telunjuknya.

"Ahhhh hgh daddy sakit hghhhh enak ahh ahh hh"

Wonwoo sudah sangat basah dan bernafsu. Sesekali ia mencubit nipple nya sendiri dan meremas bokongnya.

"Lagi? Hghhh so sexy nonu ya.." Mingyu pun terus memainkan tangannya di dalam hole nya. Kemudian mingyu mengambil pelumas di laci sebelah tempat tidur dan menaruhnya di bokong nonu.

Mingyu mencolek pelumas itu dan mengolesinya di hole nonu. Kini posisi nonu berbalik menumpu pada sofa karena ia tidak kuat berdiri lagi, kedua kaki nya sudah lemas.

"Ahh yes daddy more..more ahh yeah unghhhh"

Mingyu kemudian memasukkan lagi jari manis nya agar hole nya terbuka lebih luas dan tidak sempit. Mingyu mengeluar masukkan ketiga jarinya ke dalam dengan tempo cepat. Wonwoo terus mendesah kenikmatan.

Sudah tidak sabar lagi, Mingyu langsung mengocok juniornya dan mengolesi pelumas lagi, kemudian memasukkan juniornya ke dalam hole nonu, mingyu menusuk dengan keras.

"Ahhhhhhhhh!!!!!!!" Wonwoo menjerit.

"Hghhh yeah nice baby.." mingyu mengeluarkan dengan perlahan, karena memang sangat sempit.

"Ahh daddyy.."

"Yes yes..sayang...." Mingyu menarik pelan hingga mentok di kepala lalu menusuknya lagi dengan dalam.

"Ahhhhh m-mingyu..."

Mendengar namanya dipanggil Mingyu langsung menusuk nya lagi dengan keras. Karena hampir tidak pernah Wonwoo memanggilnya dengan nama.

"Yess mingyu ahhhh m-mingyu.." suara Wonwoo sangat sexy ketika memanggil namanya. Itulah yang membuat Mingyu semakin terangsang hebat.

"N-ne nonu.. kim Wonwoo.. ahhhhh"

"M-mingyu lagi..ahh lagi lagi.. yess hghhhh" Wonwoo terus mendesah kenikmatan.
Tangan Mingyu sambil mengocok juniornya Wonwoo yang menegang.

"Ahhhh hghhh mau keluar daddy.. ahhh"

"Sebut nama daddy sayang.."

"Ughhhhh M- Mingyu ehmmmhh ahh nonu mau keluar mingyu aahhhhhh" mingyu mengocok nya semakin kencang dan akhirnya keluar, Wonwoo mencapai klimaks nya namun Mingyu belum.

Mingyu mengeluarkan junior nya lalu menggendong Wonwoo ke kasur.
Ia menidurkan Wonwoo dan membuka kakinya. Mingyu terus mengocok junior Wonwoo.

"Ahh daddy stop..ahh nonu sudah keluar ahh.."

"Iya daddy belum.."

Mingyu terus mengocok junior Wonwoo dan kemudian memasukkan jarinya lagi ke dalam holenya agar terbuka lagi. Bokong Wonwoo menegang dan hole nya semakin sempit.

"Daddy no..pleasee ahhh nonu ahhh nonu ga tahan daddy!!!" Wonwoo yang baru saja keluar tidak siap untuk dikocok lagi karena rasa geli yang luar biasa.

Mingyu kemudian membuka lemari dan mengambil tali pinggang nya.




























To be continued.....

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang