13. High

6.3K 433 45
                                    

Hari ini sangat terang, bukan karena pagi tapi karena sinar bulan yang memancar ke dalam kamar Mingyu. Entah kenapa hari ini rasanya lebih dingin daripada biasanya.
Mingyu mengingat hal-hal yang sudah berlalu, mengingat Jaehyun dan Seulgi. Rasanya Mingyu ingin kembali ke saat itu. Kangen.

Cklek

Terdengar suara pintu kamar Mingyu terbuka.

"Hggghhh daddy... Sepertinya nonu jadi aneh.." Wonwoo menyelip di dalam selimut Mingyu.

"Hm? Kenapa sayang?"

"Iya...rasanya nonu tuh ya dadd. Rasanya kayak nonu itu sudah dewasa dadd!"

"Huh? Siapa yang bilang?"

"Kata Kwan-ie dadd, kalau sdh kissing itu uda dewasa"

"Hushhh! Kan sama daddy kissing nya yah bukan dewasa, cm bentuk kasih sayang dari daddy ke nonu.."

"Uh? Really? Tapi kata Kwanie gitu..hm.."

Mingyu menyengritkan dahinya.

"Kwanie yang mana? Kan teman nonu cuma hoshi?"

"Ih daddy..kelas nonu itu ada 40 murid masa cuma ochi temannya nonu. Ih daddy ga pernah sekolah ya?"

Iya.....memang....

"O-ohh kan daddy cuma nanya."

"Eunghh...j-jadii kalau nonu mau lagi boleh?"

"A-apanya nonu?"

"Ini.."

Wonwoo menunjuk bibir Mingyu. Mengelusnya dengan pelan.

Ada yang naik tapi bukan gaji, apakah itu..

"Daddy..." Wonwoo menyentuh leher Mingyu, menatap matanya dengan dalam.

Sialan. Siapa yang ngajarin?

Pasti hoshi anak bangsat itu.

"H-huh?"

"Kiss nonu..."

Mingyu menelan ludah.

































To be continued.....

Maafkeun lama apdet karena corona corona oh corona~ jadinya WFH, kerjaan bejibun :')

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang