37. Goodnight II 🔞

5.3K 159 6
                                    

Mingyu mengambil tali pinggang nya dan lalu mengikat kedua tangan Wonwoo dan menaruhnya ke atas, lalu Mingyu mengambil guling dan bantal untuk menahan tangan Wonwoo agar tidak turun.

"Ahhh daddy no please..."

"Nonu ya...daddy sayang nonu.." kemudian Mingyu mengecup bibir nya Wonwoo. Lalu memasukkan jarinya ke dalam hole nonu lagi. Jari tengah, jari telunjuk lalu jari manis.

Wonwoo terus mendesah dan sesekali mengeluarkan airmata, bukan karena sakit tapi karena merasa geli dan nikmat.

"Eunghh daddy...ughhh nonu geli.."

Mingyu kemudian mengambil jepitan nipple yang dibeli nya barusan secara diam-diam. Lalu menjepit nya di nipple Wonwoo. Nipple Wonwoo pun memerah dan sakit.
Lalu Mingyu melepasnya dan mengisap nipplenya.
Mingyu kemudian setting mode vibration dan meletakkan nya di atas nipple Wonwoo.

"Ahhh daddyy!!!! Eunghhh nonu geli daddy ahh ahhh"

"Enak kan sayang.."

"Ughhh mingyu..."

Mendengar namanya lagi Mingyu langsung mengangkat kedua paha Wonwoo dan melebarkan nya, lalu Mingyu memasukkan juniornya ke hole Wonwoo yang sudah sangat licin.

"Ahhh yess baby.." mingyu mendesah nikmat, memang nikmat sekali.

"Ahh daddy lepas tangan nonu daddy ahhh ahhh"

Mingyu tidak peduli dan terus menggenjot Wonwoo dengan cepat, mainan penjepit nipple tersebut jatuh lalu Mingyu menjepit nya di nipple Wonwoo dengan mode vibration. Sensasi yang diberikan malam itu sungguh luar biasa.

"Daddyy!!!! Ahh ah ah ah ahh ah ah"

"Yess jerit saja sayang!! Eunghh"

"Nonu ahhh nonu mau keluar lagi ahhhh daddy"

"Ya sayangg.." Mingyu terus menggenjot dan mengocok junior Wonwoo lagi dengan cepat.

"Ahhh daddy ahhhhhhhh!!!" Wonwoo akhirnya mencapai klimaks kedua. Namun, mingyu masih tidak berhenti dan terus melanjutkan genjotan nya.

"Mingyuu....cukup..." nonu lemas namun semua masih berlanjut, nikmat yang tidak bisa dideskripsikan itu masih berlanjut.

"Ahh ahhh so hot baby." Mingyu menatap wajah lemas Wonwoo yang memerah dan sayu. Sangat menggoda.

Mingyu menahan klimaksnya karena ia mau terus merasakan kenikmatan ini.
Kemudian Wonwoo mengangkat Wonwoo dan mendorong nya menghadap ke lemari, badan Wonwoo menempel di pintu lemari.
Mingyu memukul bokong nya dan membuka jepitan nipple itu. Wonwoo yang lemas sudah pasrah dengan apapun yang akan daddy nya lakukan.
Mingyu memeras dada Wonwoo dari belakang dan memasukkan jari nya ke dalam mulut Wonwoo. Wonwoo pun mengulum jari Mingyu dan menjilatinya. Wonwoo sudah pasrah namun rasa nikmat itu melebihi rasa capeknya.

"Ughh daddy.." desah wonwoo di sela sela.

"Puasin daddy sayang.."

Mingyu lalu membuka bokong Wonwoo lagi dan memasukkan juniornya lagi. Kini Wonwoo menungging sedikit dengan tumpuan pintu lemari.
Tangan Wonwoo yang terikat pelan-pelan terlepas.
Mingyu terus menusuk hole Wonwoo dan sesekali mengocok juniornya.

Wonwoo kemudian membalikkan badannya lalu jinjit dan mencium bibir Mingyu. Mingyu kemudian menusuk lagi dari depan.

"Ahh yes yes daddy yess." Desah Wonwoo di telinga Mingyu.

"Ughh good boy"

Wonwoo kemudian menurunkan kaki nya, Mingyu pun mengangkat satu kaki Mingyu dan menumpu nya dengan tangan.
Sambil menusuk dengan tempo cepat, wonwoo pasrah dan terus mendesah nikmat.

"Hah hah daddy ahh hhhh"

"Ughh terus sayang panggil daddy.."

"Ughh daddy mingyu..m-mingyu ahhh mingyu kim mingyu.."

"Wonwoo ya..ahhh hghhh sayang"

"Fuck me daddy.."

"Ahh yess nonu.."

Mingyu terus menusuk dengan tempo cepat. Wonwoo menjilati telinga mingyu dan mendesah tepat di telinganya. Nikmat sekali rasanya.

"Ahh daddy mau keluar sayang.."

"Yes daddy ughh nonu juga mau daddy.. ah ah ah"

Akhirnya keduanya klimaks.
Wonwoo kesekian kalinya.
Cairan mingyu memenuhi hole Wonwoo dan mengalir keluar karena penuh. Mingyu masih menusuk pelan hingga akhir klimaksnya. Wonwoo sudah terkulai lemas di gendongannya Mingyu.
Mingyu kemudian menggeluarkan juniornya dan menggendong Wonwoo ke kamar mandi shower.

Mingyu membuka air hangat dan memandikan dirinya dan juga nonu yang sudah berdiri lemas.

Mingyu meraba seluruh bagian badan Wonwoo, mencubit nipple nya dan mencium bibirnya basah.

"Daddy..nonu lemas.."

"Iya..nikmat sekali sayang.."

"Daddy...suka dipanggil nama?"

"Iya daddy suka.. lainkali panggil nama daddy lagi ya.."

"Ne~ mingyu.." wonwoo tersenyum gemes.

Karena gemas mingyu mengecup bibir Wonwoo lagi.

"Ahh daddy besok nonu skolah ahh.." ucap nonu di sela-sela ciuman.

"Ga usah sekolah besok" mingyu melanjutkan lumatan nya sambil meraba nipple yang gemas itu.

Akhirnya setelah ciuman yang lama itu mingyu melanjutkan mandi nya lagi. Setelah selesai memandikan nonu dan dirinya, mingyu menggendong nonu ke kasur dan memakaikan nya piyama, setelah itu Mingyu berpakaian juga.

Kemudiaan Wonwoo menidurkan dirinya sambil berbaring di dada bidang Mingyu.

Mingyu mengelus rambut Wonwoo dan mengecup kening nya sayang.

"Terimakasih nonu.."

"Ne...mingyu hehe" ucap wonwoo gemes.

"Dasar..."

Kemudian keduanya tertidur lelap.
















To be continued....

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang