"Sekarang tuh lagi musim nonton bokep loh daddy..." ungkap nonu secara tiba-tiba saat bersiap ke sekolah.
apasih anjir ni anak - ucap Mingyu dalam hati.
"hah? kok gitu?"
"iyah daddy, soalnya sekarang tuh di sekolah semua nonton bokep"
"oh emangnya yang gimana?" ujar Mingyu sambil mengancing baju nya.
"yang ahh hyung~ gitu daddy"
"err...daddy juga nonton" kata Mingyu sambil menggaruk kepalanya.
"daddy...nakal" cubit nonu.
Setelah percakapan singkat Nonu pun berangkat ke sekolah diantar oleh Seungcheol. Iya, Mingyu sibuk akhir-akhir ini.
Karena sedang lagi masa puber, di sekolah nonu lagi hype nya nonton film begituan. Mulai penasaran dan mau mencoba-coba. Bahkan ada beberapa anak yang melakukannya di toilet sekolah. Bukan enaena nya ya tapi nonton bokep nya di toilet.
Nonu dan Seungkwan mencoba buka link yang diberikan oleh Taeyong. Setelah beberapa ads judi online yang mereka lewati, akhirnya terbuka juga bokep hot wow memanas, yang Seungkwan lupa adalah hape nya tersambung ke speaker di kelas, jadinya semua siswa di kelas mendengar desahan aktor bokep.
"ah ahh yahhh hyungg~ aahhh"
"eerrrrr h-hyungggghh lebih dalam lagi aahh~"
Sianjirr speaker!!
"woi woi woii!!! speaker woi!" jerit hoshi dari luar kelas.
Seungkwan dan nonu sudah ngeblank karena baru pertama kali nonton bokep non-sensor dan non-mosaik, semuanya bening, jelas dengan kualitas 4K Ultra HD.
"ahh!! udah hyunggg ahhh to-tolongg"
Ternyata Taeyong kirimin link bdsm. Seungkwan dan Nonu yang polos ini sangat ngeblank sekali saat nonton. Akhirnya ochi menarik hp Seungkwan dan langsung mematikan bokep itu.
"Ish!!!! jangan kampungan bisa gak sihh!!" jerit Hoshi kesel karena kawannya masih noob.
"h-hah? kenapa ochi" tanya nonu ngeblank.
"speaker woi terconnect loh!!" Hoshi mengomel.
Semua siswa di kelas aka teman-teman mereka hanya tertawa dan mengakui betapa polosnya dua orang itu.
.
.
.
.
Nonu pun pulang dijemput Seokmin lagi dan tentunya Seokmin membawa Hoshi juga. Antar Hoshi pulang tapi berujung nginap di rumah Hoshi yang ga jauh dari Mon Enfant.
"Om, daddy kok ga jemput nonu?" tanya nonu di mobil.
"iyah, daddy lagi sibuk sama om Vernon, kan mau launching universitas buat nonu.."
"mhemang horang khayah" ujar Hoshi sambil nyemil tempe.
"kok om gak ikut diskusi?" tanya nonu yang duduk di belakang.
"iyah kan om jemput nonu sama ochi, lagipula om kan lebih ngurus Mon Enfant daripada proyek itu." jawab Seokmin sambil nyetir.
"om Mingyu sibuk banget ya kayaknya.." ujar Hoshi sambil mengelap mulut nya bekas minyak tempe.
"iya akhir-akhir ini daddy sibuk terus sampai ga bisa jemput nonu lagi..huh..." nonu ngambek.
"ya kan ada om yang bisa jemput nonu kann, lagipula om juga mau jemput ochi yang lucu iniiiii!!!" ujar Seokmin sambil mencubit pipi Ochi yang gemes.
Nonu cemburu karena uda lama ga diapa-apain sama daddynya. Dicubit maksudnya...
.
.
.
"Sayangg...daddy pulang" Mingyu membuka pintu kamar dan menaruh tas nya di sebelah pintu.
"eunghh..iya daddy.. nonu baru siap buat peer.." nonu ketiduran di meja kerja Mingyu yang di kamar.
"Bobok ya sayang?" Mingyu mendekat ke arah nonu dan mencium kening nya.
"ketiduran daddy..nonu ga ngerti jadi nonu bobok aja.." ucap Nonu sambil mengusap matanya yang susah terbuka.
"yauda daddy mandi dulu ya..nonu bbok gih di kasur.."
Nonu menganggukkan kepalanya lalu berpindah ke kasur. Nonu tertidur lagi.
Mingyu pun mandi, lelah dan merasa bersalah karena sering meninggalkan nonu sendirian di malam hari. Bahkan Mingyu juga tidak datang di acara olahraga sekolah nya.Akhir-akhir ini selain mengurus universitas baru yang akan dibangun, Mingyu juga sedang mencari tanah untuk warisan nonu. Walaupun harta Mingyu tidak akan habis sampai seribu tahun kedepan, tapi ia ingin nonu mempunyai sesuatu atas namanya.
"daddy..peyukk..." nonu terbangun karena merasa dilihatin oleh Mingyu lalu minta dipeluk.
Mingyu mendekati nonu dan memeluknya. Kemudian, keduanya tidur sambil pelukan.
To be continued.....
mianhee ini story uda 3 tahun ga tamat, rasa nya ga pengen tamatin karena masih ga bisa moveon sama keuwuan meanie 🥹🥹🥹🤏
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Daddy (Meanie)
Fanfiction"Daddy..Nonu itu siapa?" "Milik daddy.." 🚫 WARNING 🚫 RATED M Mereka milik Pledis, cerita milik saya ENJOY!! :) © 2020 Cinnawonroll