18. Know

4.6K 402 16
                                    

"Daddyyy nonu pulangg~~~!" Wonwoo buka pintu restoran dengan semangat.

"Eihhh nonu sayang uda pulangg.." Mingyu menghampiri nya lalu mengelus rambutnya seperti biasa. Memang imut sekali bocah ini pikirnya.

Cupppp

Wonwoo jinjit sedikit lalu mengecup bibir Mingyu.

"Hihi.. bibir daddy merahhh!" Wonwoo terkekeh imut.

"Hosh..." Seungkwan yang baru pertama kali melihat itu berbisik memanggil hoshi.

Hoshi pun mendekati telinga nya ke Seungkwan.

"Memangnya..biasa seperti itu ya?" Tanya Seungkwan

Hoshi kemudian melihatnya dan mengangguk.

"Sudah biasa.."

Seungkwan pun kemudian lebih memilih memakluminya daripada bertanya.

"Yakkk!!!! Nonu!" Seokmin yang melihat itu datang dan menepuk kepalanya Wonwoo.

"Ish waeyoo....???" Wonwoo mempoutkan bibirnya lucu.

"Ga boleh cium cium daddy tauk!!" Seokmin merepet.
"Heh!! Bangun lo!" Kemudian ia menggeplak Mingyu yang daritadi berdiri membatu.

"A-ah ne! Nonu ya ga boleh cium daddy ya ini kan tempat umum, banyak orang sayang" Mingyu ikut-ikutan melarang.

"Huh!" Wonwoo ngambek.

"Jadi ini teman baru nya Wonwoo?" Mingyu menunjuk Seungkwan dan bertanya kepada mereka.

"Ne.. daddy. Seungkwan bilang dia tau om Vernon.."

"Annyeonghaseyo, nama saya seungkwan om. Salam kenal." Seungkwan membungkukkan badannya sedikit dan memperkenalkan dirinya.

"Ne..annyeong. Saya daddy nya Wonwoo, Kim Mingyu." Mingyu tersenyum ganteng kepada Seungkwan.

"Ne..daddy nya Wonwoo ganteng ya.." Seungkwan terkesima melihat Mingyu.

"Ihhhh!!!! Daddy ga usah senyum!" Wonwoo cemburu lalu menutup wajah nya Mingyu dengan kedua tangannya.

Hoshi yang daritadi diam saja mulai merasa awkward dan ingin pulang.

Setelah berbincang sebentar, mereka pun duduk di salah satu meja restoran. Wonwoo memesan spagheti carbonara, Hoshi dengan fish and chips lalu Seungkwan memesan Indomie. Engga deng, ia memesan fried noodle.

"Wonwoo ya, daddy vernon sering kesini loh." Kata Seungkwan.

"Iya, nonu sering nampak om vernon kok. Hmm, seungkwan-ah jangan tersinggung ya. Tapi nonu mau tanya, kok seungkwan ga mirip sama om vernon?"

"Emangnya om vernon mukanya gimana sih?" Tanya hoshi penasaran, karena belum pernah ketemu.

"Ini hosh!" Seungkwan memperlihatkan foto nya bersama Vernon di kamar.

"Ohh iya kok ga mirip?" Tanya hoshi heran.

"Ehm..jadi sebenarnya..Seungkwan itu bukan anak kandung nya daddy. Jadi dulu seungkwan ditinggal sama orangtua kandung seungkwan di depan rumah daddy." Seungkwan menjelaskan.

"Kata daddy, orangtua kandung seungkwan itu miskin jadi tidak sanggup membiayai seungkwan, jadi mereka tinggalin deh. Tapi...sekarang seungkwan senang kok bisa tinggal sm daddy vernon, daddy baik ganteng terus kaya." Lanjutnya.

"Seungkwan ga sedih?" Tanya hoshi.

"Hmmm sedih mungkin karena pengen lihat wajah orang tua kandung sih, tapi senang nya lebih banyak hhihi" seungkwan tertawa.

"S-sebenarnya..nonu juga tau kalau daddy Mingyu itu bukan daddy kandung nya nonu.." Wonwoo setengah berbisik.

Mereka terkejut tapi tidak mengeluarkan suara.

"Ssst..jangan sampai daddy dengar ya, karena daddy pasti sedih." Lanjut Wonwoo.

"Kenapa nonu bisa tau?"

"Iya ochi..jadi dulu nonu ingat daddy pernah ditelepon sama orang luar negeri pakai bahasa inggris, kan nonu ga ngerti tapi nonu dengar ada kata-kata 'he is not your son' begitu. Jadi nonu tulis lalu nonu translate pakai aplikasi."

"Ihh masa gitu aja ga tau sih nonu bego ya." Kata hoshi blak-blakan.

"Ishhh! Kan nonu masih sd..itu pun curi hape daddy buat google translate."

"Terus nonu baru tau dari sana, tapi daddy selalu bilang kalau dia itu daddy kandung nya nonu. Setiap nonu tanya kalau gitu mommy nya nonu dimana. Daddy selalu nunjuk langit." Lanjut Wonwoo.

"Jadi maksudnya mommy nya Wonwoo udah di surga?" Tanya Seungkwan.

"Hmmm...iya." Jawab Wonwoo.

"Tapi gapapa kok Wonwoo! Kan Wonwoo bahagia sama daddy Mingyu kan jadi gapapa kan?" Seungkwan berusaha menghibur.

"Iya hihihi nonu senang kok sama daddy."

Lalu kemudian mereka bertiga saling menghibur.

"Ngomongin apa anak-anak?" Tanya Seokmin sembari membawa pesanan mereka. Mereka hanya tersenyum dan senang melihat makanan lezat yang akan disantap mereka beberapa detik lagi.

Setelah siap berbincang dan makan, Hoshi dan Seungkwan pun pulang. Mereka berbincang sangat lama mulai dari soal keluarga, game, anime dan guru-guru killer, rasanya mereka klop sekali.
Hari sudah mulai gelap, Wonwoo pun beranjak dan membantu beres-beres restoran agar karyawan nya cepat pulang. Memang Wonwoo baik hati sekali maka dari itu semua orang sayang padanya.













To be continued...

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang