38. Prioritas

2.6K 144 18
                                    

"Pagi nonu~~~~~~~" sapa Seokmin membuka pintu kamar wonwoo.

Tidak ada jawaban dan tidak ada orang.

"Hm...pasti di kamar Mingyu.."

Seokmin lalu menuju ke kamar Mingyu, ketuk pintu dulu karena trauma dengan kejadian dulu.

"Ne..sebentar" Mingyu yang sedari tadi sudah bangun pun membuka pintu, tanpa memakai atasan hanya celana panjang saja.

"Pakai bajumu, jangan buat pagi hariku tambah buruk." Ucap Seokmin.

"AC di kamar mati seok, gimana ya semalaman gua kipasin nonu pake kalender."

"Ya bodo amat pokoknya ini uda mau jam 10. Jadi gua panggil bangun. Dah ya turun dulu..sibuk"

Memang karyawan yang santai sama bos ya.

Mingyu pun kemudian memanggil Wonwoo untuk bangun karena hari ini Wonwoo ada kegiatan klub robotik. Memang Wonwoo suka hal yang begitu.

"Eunghh..daddy mau bolos aja..." ucap Wonwoo.

"Loh tapi nonu baru ikut klub nya sekali kan.."

"Iya, nonu uda bisa, jadi nonu mau libur daddy please...." ucap wonwoo sambil golek golek manja.

"Yaudah...nonu mau bobok lagi?"

"Iya nonu antukkkk eunghh ini uga akit daddy..." wonwoo menunjuk bokong nya.

"Ah..mianhe..." mingyu kemudian memijit bokongnya pelan dan kemudian memeluknya.

"Daddy... nonu pengen belajar masak.."

"Boleh, dibawah kan bisa.."

"Iya..tapi takut dimarahi..."

"Mana mungkin dimarahi kan nonu anak baik nya daddy.."

"Iya sih.."

"Kalau nonu mau, nanti kasihtau daddy biar beliin bahan.."

"Nonu mau masak daun ubi daddy.."

"Lah kok daun ubi, ga mau makanan lain?"

"Iya gapapa kata ochi kalau masak daun gampang.."

"Nonu, kan daddy sudah bilang jangan terlalu dengerin hoshi.."

"Ya gimana dong kan ochi duduk sebelah nonu, jadi nonu mau dengerin siapa, kan seungkwan duduk jauh masa nonu harus telepon.."

"Iya iya iya..yah gitulah ya." Mingyu agak capek jelasin kalau soal hoshi, karena memang mereka satu braincell.

"Nanti coba nonu tanya ochi daun apa lagi yang gampang dimasak.."

Lalu setelah berbincang sebentar wonwoo balik tidur lagi karena dia sangat capek habis beronde-ronde semalam.

.

.

.

.

"Seokmin-ah..nonu mau belajar masak."

"Hah tumben.."

"Iya mau masak daun ubi.."

"Hah? Hahahaha aduh..kok daun ubi kita ini restoran western loh.."

"Iya pokoknya nanti carikan aja deh daun ubi ya, gua juga bingung punya anak gini amat permintaannya."

Akhirnya Seokmin menelpon teman nya yang berjualan sayur di desa dan menemukan nya. Akhirnya daun ubi nonu akan tiba besok siang.

"Udah ya, besok dikirim siang."

My Vampire Daddy (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang