TLQ.(20)👑

9.7K 829 9
                                    

Menyimpan kembali pedangnya, Shinee menatap tajam Vampir didepannya.

Bagaiman bisa ia mengetahui rahasia yang selama ini dirinya sembunyikan. Itu berarti vampir didepannya bukanlah vampir biasa.

"Siapa kau??"
Tanya Shinee dengan dingin, kini dirinya mulai sedikit waspada.

"Sang Matahari yang mulia yang akan membebaskan bangsa immortal dari kutukan dan kesengsaraan. Seperti yang diramalkan. Kau begitu mirip dengannya. Yang dilahirkan dari tiga darah suci keturunan Ratu Divya Terakhir."

Berlutut diatas tanah, Vampir menunduk dan menghormati Shinee.
Bahkan meneteskan air matanya.

"Aku, Lance Myron pemimpin klan Vampir yang menjadi bawahan ibunda Ratu Divya selama akhir hidupku. Akhirnya aku menemukan mu yang mulia. Sang Matahari putri yang Mulia Ratu Divya."

Mendengar nama sang ibu disebutkan, Shinee menahan pedangnya.

Dirinya masih terdiam untuk mencerna semua ucapan vampir didepan nya.

"Bagaimana mungkin, kau bawahan ibuku. Ibuku tidak mungkin Klan Vampir."

Shinee memundurkan langkah kakinya dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak yang mulia, Ratu Divya bukanlah keturunan Vampir. Ratu Divya adalah Dewi yang bersinar seperti bulan dimalam hari dan bersinar di siang hari. Putri Keturunan Helios yang agung. Klan vampir adalah pengikut setia Ratu Divya. Yang telah menyelamatkan klan kami."

Vampir itu mendekati Shinee memberikan penjelasan saat Shinee berjalan mundur dan meninggalkannya.

"Aku harus pergi, tidak ada waktu untuk mendengarkan omong kosong."

Shinee menaiki kudanya, dan berniat memacu kudanya. Namun 4 serigala tadi menghentikan kuda nya.

"Yang mulia, aku tidak berbohong aku sungguh sungguh."

Lance menghentikan langkahnya dan melihat keempat serigala.

Keempat Serigala merubah wujudnya menjadi manusia, 3 laki-laki dan 1 perempuan.

"Yang mulia izinkan kami untuk ikut denganmu."

Ucap serigala yang merubah menjadi perempuan. Melihat dari pakaian nya yang mewah dengan kain berkualitas, Shinee beropini bahwa dia mungkin seorang Luna.

"Mengapa aku harus?"
Ungkap Shinee kepadanya

"Yang mulia jangan dengarkan mereka, mereka hanyalah klan lemah bangsa wolf. Tidak memiliki kemampuan apapun."
Lance memotong Serigala perempuan yang ingin berbicara.

"Kau juga"
Balas Shinee dengan cepat kepada Lance hingga vampir itu menjadi diam.

"Yang mulia kau sudah menyelamatkan kami dengan membunuh bangsa Vampir. Maka dari itu bawa kami bersamamu. Kami akan melakukan apapun untuk mu. Ya apapun."

Terus membujuk Shinee. Akhirnya Dia memutuskan untuk menerima nya.

"Baiklah aku akan membawa kalian. Perkenalkan diri kalian."

Mendengar perintahnya keempatnya langsung berlutut dan mengucapkan nama mereka.

"Yang mulia aku adalah Silvia, putri terakhir klan Wolf. Dan mereka, Mark, Webber, Dan Linx. Pengawal yang menjagaku dari kecil."

"Baiklah bangunlah, kalian akan ikut bersamaku menuju negeri Zixc. Apa kalian sanggup?"

Shinee menanyakan terlebih dahulu kepada mereka berempat. Ingat bahwa tidak ada yang bisa masuk kesana jika tidak memiliki kemampuan yang besar.

The Last Queen Of Goddes(TERBIT) PART LENGKAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang