"Yang mulia, kemana saja anda selama ini? Kami semua menunggu yang mulia."
Entah mengapa rasanya Shinee akan memusuhi semua wanita yang terlihat manis jika berhadapan dengan Astley.
Lihatlah bagaimana wajah yang dibuat polos itu menatap Astley.
"Apa semua wanita yang mendekatimu terlihat begitu polos Duke."
Shinee berbisik kecil berbicara kepada Astley. Melihat interaksi yang begitu dekat. Semua dewan petinggi membuat suara batuk.
"Baik dengarkan aku, Apa yang telah terjadi selama aku tidak ada disini?? Apa kalian tidak mengerjakan apa yang aku perintahkan. Mengapa begitu banyak rakyat ku menjadi sengsara dengan kekejaman para pengawal kerajaan. Dan lagi, Siapa yang berani mengambil keputusan untuk bisa menghukum mereka dengan suka hati, bahkan mereka yang tidak memiliki kesalahan."
Menjadi tegang mendengar ucapan panjang Raja mereka. Semuanya terdiam dan menunduk tidak ada yang berani membuka suaranya.
"Mengapa kalian diam?? KATAKAN!!"
Astley menggebrak mejanya dengan keras hingga mengangetkan semua orang disana.Begitupun dengan Shinee yang meneguk ludahnya.
"Walaupun aku meninggalkan Negri ini aku memberikan kalian tugas untuk bisa mengatur dan mensejahterakan rakyat ku."
Astley berdiri menatap setiap petinggi yang menundukkan kepalanya. Mereka sangat-sangat keterlaluan melalaikan tugasnya hingga membuat rakyat sengsara sedangkan mereka berpesta dengan hasil kerja keras rakyatnya.
"Aku pastikan kalian akan mendapat hukuman."
Astley melirik Reivant yang langsung mengangguk dengan patuh. Ia mengeluarkan sebuah gulungan kertas panjang dari lengan bajunya dan membentangkannya diatas meja panjang.
Ignatius membuka pedangnya dan siap berdiri disebelah Astley.
"Lanjutkan, dan laporkan padaku hasilnya."
Ignatius menunduk patuh dan menduduki kursi Astley dengan tegas dan wajah yang menyeramkan.
Sedangkan Astley menggendong kembali Shinee yang terlihat linglung dan kebingungan.
Keluar dari ruang rapat dan berjalan dengan cepat, wanita yang tadi berdiri dan ingin mengejar Astley.
"Berhenti Putri Claudia, kau harus tetap disini hingga sidang selesai."
Reivant menahan bahu Claudia yang terlihat kesal melihat Astley membawa pergi wanita lain dihadapannya.
"Dengar Reivant, aku tidak ada hubungannya sama sekali dengan kekacauan negri ini, jadi biarkan aku pergi untuk menemui Astley"
Claudia melepaskan tangan Reivant yang berada dipundaknya.
"Maafkan Saya yang Putri. Ini perintah langsung dari Yang mulia."
Sringgg!!!
Reivant mengeluarkan tali yang terbuat dari energi dan tak terlihat namun, Claudia terikat dan tidak bisa kemana-mana.
Bugh
Shinee memukul dada keras Astley membuat Astley melihat wajah Shinee yang terlihat menelisik dirinya .
"Apa??" Tanya Astley dengan penasaran
"Kau tidak mau menjelaskan ini semua kepadaku Duke???" Dengan sewot Shinee menatap tidak percaya dengan Astley yang terlihat biasa saja.
"Untuk apa?? Bukanya kau sudah tau??"
"Aku?? Tau?? Bagaimana mungkin??Aku bukanlah seorang peramal yang mengetahui semuanya Duke. Turunkan aku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Queen Of Goddes(TERBIT) PART LENGKAP
FantasiShinee Berenice Ileana adalah seorang putri pertama kekaisaran Atlantis yang diasingkan oleh raja sang ayah dimenara terkutuk selama 15 tahun. karena ia tdk memiliki kekuatan keturunan keluarga Atlantis dan dengan warna matanya yang berbeda dengan...