Di Kekaisaran Atlantis, tepatnya dikediaman Amarylis yaitu kediaman dimana tempat Shina tinggal tengah ramai dengan banyak pelayan yang membawakan pakaian mewah dan perhiasan berkualitas tinggi dengan desain yang menawan.
Mereka meletakkan semua nya di atas meja panjang yang terbuat dari batu giok, dengan ukiran bunga Amarylis dan ikan ikan koi didalamnya ya h terlihat seperti berenang dan hidup.
"Tuan Putri ini adalah hadiah pakaian dan perhiasan dari yang Mulia raja untuk ulang tahun Tuan putri."
Setelah mengantar hadiah hadiah itu para pelayan mulai kembali dan pergi meninggalkan pelayan pribadi nya.
"Tuan Putri anda sangat cantik."
Para pelayan pribadi kediaman Amaryilis memuji kecantikan Shina setelah siap menghias wajah Shina. Shina duduk didepan meja hias dengan cermin perak didepannya. Dia memandang wajahnya yang dihias dengan puas.
"Benar yang mulia, pasti banyak para pangeran yang akan jatuh cinta dengan yang mulia Putri."
Dengan pakaian merah muda yang mengembang dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, ditambah hiasan rambut mutiara dan bunga phoeny terlihat sangat manis di dirinya.
Sapuan make up yang natural dan perona bibir yang lembut sangat pas diwajahnya. Ia yakin semua pria dikerajaan ini akan menyukainya dan berebut untuk mendapatkan nya.
"Roise, apa Duke Astley akan datang ke acara ku nanti malam?"
Shina berbicara dengan lembut, pipinya tersipu malu ketika menyebutkan nama itu.
"Tuan putri, tentu saja yang mulia Duke akan datang. Yang mulia raja telah memerintahkan seluruh bangsawan untuk hadir ke kekaisaran Atlantik. Tidak ada yang boleh tidak datang."
"Aku tidak sabar untuk bertemu dengannya. Apa dia akan menyukai ku. Apakah wajahku akan membuatnya melihat aku" Shina menatap dengan binar ke arah roise.
"Pasti putri, tidak ada yang bisa menolak kecantikan tuan putri."
"Benar, tidak ada yang bisa mengalahkan kecantikanku kan. Pasti Duke Astley akan menyukaiku." Shina menatap cermin perak didepannya dengan senyum yang menawan.
*
Didepan sebuah pagar perbatasan wilayah hutan dan Kekaisaran Atlantis Shinee kini berdiri menatap betapa besar dan tinggi gerbang didepannya sekarang.
Dengan pakaian yang kini sudah terlihat compang camping dan rambut nya yang sedikit berantakan. Shinee berpikir bagaimana ia akan masuk kedalam sana dengan pakaian seperti ini.
"Tuan putri, kita harus mencari toko pakaian terlebih dahulu, untuk menggantikan pakaian putri. Pakaian anda sungguh sangat rusak."
"Tidak perlu Collis, pegang Archie"
Shinee memberikan Archie kepada Collis. Collis menerimanya meskipun kucing didalam pelukannya itu begitu garang dan mencakar tangannya.
"Baik, mari kita mulai."
Shinee mengepalkan kedua tangannya menjadi satu. Memutarkan tangannya ke seluruh tubuh drinya, dengan perlahan cahaya biru keemasan mengelilingi dirinya. Merubah pakaian dan rambutnya, menjadi pakaian baru yang bagus dan rambut yang sudah tertata rapih.
"Woahh, tuan putri itu cantik dan keren sekali."
Collis menganga tidak percaya dengan perubahan Shinee menjadi begitu cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Queen Of Goddes(TERBIT) PART LENGKAP
FantasiaShinee Berenice Ileana adalah seorang putri pertama kekaisaran Atlantis yang diasingkan oleh raja sang ayah dimenara terkutuk selama 15 tahun. karena ia tdk memiliki kekuatan keturunan keluarga Atlantis dan dengan warna matanya yang berbeda dengan...