"Tuan putri saatnya bangun, hari sudah pagi." Collis menyibakkan kain jendela kamar Shinee agar cahaya matahari masuk yang membangunkan Shinee dari tidur nyenyak nya.
Shinee menggeliat dlm tidurnya tidak nyaman.
"Enggg, aku masih mengantuk. Sebentar lagi saja." Shinee menutup kepalanya dengan bantal dan kembali melanjutkan tidur nyenyak.
"Tidak tuan putri. Hari ini adalah hari special. Hari ini akan ada pemilihan ksatria untuk untuk semua wanita bangsawan yang akan debutante. Otomatis Tuan putri juga harus ikut untuk mendapatkan kstaria pribadi."
"Aku tidak membutuhkannya, aku bisa menjaga diriku sendiri."
"Tidak bisa putri. Putri tetap harus ikutttt." Collis dengan paksa menarik tubuh Shinee dan mendorongnya masuk ke kamar mandi. Dan menguncinya
"Colliss buka pintunya. Jika kau tidak membuka nya aku akan menghukummu." Shinee menggedor pintu kamar mandinya sambil memarahi Collis.
"Maaf kan hamba tuan putri, tapi tuan putri tetap harus mandi. Saya akan menyiapkan pakaiannya."
Collis dengan senangnya nya berlari pergi mengambil pakaian untuk dikenakan oleh Shinee.
Shinee mengepalkan tangannya untuk menahan kesal kepada pelayan nya.
"Baiklah, baiklah hanya mandi kan. Hanya mandi lalu kau bisa melanjutkan tidur mu lagi Shinee." Ucap Shinee kepada dirinya sendiri.
Collis sibuk dengan dirinya yang memilih beberapa baju yang cocok untuk dikenakan Shinee diacara nanti
Ia harus membuat tuan putrinya terlihat cantik dan mengalahkan putri Shina, entah mengapa ia tidak suka dengan putri Shina. Walaupun statusnya sebagai adik tuannya."Collis."
Panggilan Shinee mengejutkan Collis.
"Ya tuan putri, anda sudah selesai saya sudah memilih pakaian yang cocok untuk tuan putri."
"Tunggu aku ingin mananyakan sesuatu. Apa di kekaisaran memiliki sekolah Academy."
"Tentu saja yang mulia, Selsmire Academy adalah sekolah wajib yang dikhususkan bagi seluruh anak di negri ini yang memiliki mana sihir ditubuhnya. Kebanyakan mereka adalah anak anak bangsawan. Termasuk putri Shina yang juga menjadi murid di Selsmire Academy dengan tingkat sihir yang tinggi. Mana Putri Shina adalah warna ungu yang berarti Putri Shina memiliki elemen sihir petir. Putri Shina juga memilik hewan spirit yaitu harimau tingkat menengah. Hal itu membuat seluruh kekaisaran bangga dengannya."
"Bagaimana cara untuk bisa masuk ke academy." Tanya Shinee lagi Penasaran
"Tentu saja dengan mengikuti test sihir putri. Seseorang akan ditest tingkat sihirnya dan mencari mana apa yang ada ditubuhnya. Dengan menggunakan bola sihir. Apa tuan putri ingin memasuki Academy."
"Tidak aku hanya penasaran, pakaian ini yang akan aku pakai, ini terlalu berat dan panjang, cari Pakaian dengan celana tetapi tetap anggun. Jangan gaun. Dan jangan berkomentar turuti perintahku."
Collis membungkam mulutnya saat ingin berkomentar dan mengangguk saja.********
Shina mematut dirinya didepan cermin dengan termenung. Dirinya sudah selesai berhias.
"Putri Mahkota? Seharusnya aku yang menjadi Putri mahkota, bukan kakak. Kenapa kakak harus kembali, Shina tidak akan membiarkan kakak mengambil apa yang sudah Shina siapkan dari dahulu. Hanya Shina kak yang boleh memakainya. Maafkan aku." Dengan tatapan mata yang bersilat dan berkaca-kaca Shina mengucapkannya dengan pelan.
Tangannya mengambil sebuah mahkota bermata mutiara dan berlian lalu memakaikannya di atas kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Queen Of Goddes(TERBIT) PART LENGKAP
FantasíaShinee Berenice Ileana adalah seorang putri pertama kekaisaran Atlantis yang diasingkan oleh raja sang ayah dimenara terkutuk selama 15 tahun. karena ia tdk memiliki kekuatan keturunan keluarga Atlantis dan dengan warna matanya yang berbeda dengan...