01. Resminya Sebuah Nama

349 44 24
                                    

Senin, 24 Oktober 2022
10.00 PM

Andra pulang dengan tumpukan berkas-berkas yang ada di tangannya. Senyumnya benar-benar terlihat. Bahkan yang ada di sekitarnya juga bisa merasakan apa yang dirasakan Andra saat itu.

Pintu rumah terbuka, dan yang pertama Andra lihat adalah kedua adiknya—Juna dan Ezra—sedang memainkan PS dengan penuh semangat. Sedangkan Darel hanya menonton dari belakang.

"Weh bantuin gue anjing! Gue dah mau mati! Ju—Yah udah mati." Ezra menaruh PS nya dengan pasrah, sedangkan Darel di belakang sibuk tertawa.

"Gak boleh berisik, Ezra." Ketiganya menoleh kebelakang, ke sumber suara, dan yang tadi berbicara adalah Andra.

"Eh, Bang Andra," Ezra tersenyum saat melihat abangnya itu.

"Udah selesai ngurus semuanya?" Tanya Juna. Dan jawaban yang ia harapkan adalah anggukan atau mengiyakan pertanyaan Juna.

"Iya, Juna. Kita udah resmi jadi keluarga sekarang."

Juna membelalakkan matanya dan terdiam di tempat, Ezra tersenyum senang, dan Darel berlari memeluk Andra sampai Andra terjatuh.

"Bang Andra jadi abangnya Darel beneran!" Serunya sangat bahagia. Ia pertama kali merasakan yang namanya euforia, dan itu membuat Andra tersenyum dan sangat gemas kepada Darel.

"Andra?"

Semuanya menoleh ke arah suara. Gaga datang dengan ekspresi terkejut seakan-akan tidak percaya dengan omongan Andra tadi. Lalu mata Gaga memanas, ia terharu karena mengingat perjuangan Andra untuk memperjuangkan dirinya.

"Eh jangan nangis! Heh!" Seru Andra panik, lalu ia segera berlari menuju Gaga lalu memeluknya.

Ezra melirik ke arah Juna dan mengatakan, "elu sih."

"Kok gue?" Balas Juna dengan sinis.

Sembari mengelus punggung Gaga, Andra menyuruh Juna untuk mengabarkan kabar gembira ini ke grup Maheswara. Juna mengangguk, lalu ia membuka ponselnya dan mengetik di grup WA Maheswara.

---

ANDRA CS

Juna
@Shaka @Gio @Vano|
Nama kita semua udah ada di KK|

Gio
|Hah
|Serius?

Juna
Iy|

Ezra
|Ntar malem kita pesta yok
|Minum minum

Andra
|Astaghfirullah

Shaka
|BENERAN??

Ezra
|Iy
|Tinggal Vano nih

Juna
@Vano|

Shaka
|@Vano

Andra
|@Vano

Ezra
|@Vano
|Muncul lo
|Eh anjir diread doang ama dia

Gio
|Ssst udah

Ezra
|Lo bedua lagi ngedate ya? Wah gak ngajak2

---

Vano hanya membaca pesan yang terkirim kepada nomor ponselnya, lalu ia menutup ponsel itu. Gio ada di sampingnya, dan mereka berdua sama-sama tegang. Mereka berdua berada di rumah Vano yang dulu, tempat orang tua Vano tinggal.

MAHESWARA | ATEEZ FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang