07. Sebelum Pesta Malam

195 30 10
                                    

"Beli ini ah," gumam Ezra saat melihat snack kesukaannya, ia pun memasukan itu ke keranjang.

"Ini aja," gumam Juna, setelah itu ia memgambil sebotol minuman setelah berdiam diri di depan kulkas cukup lama.

Saat ini mereka berdua bersama Gaga berada di supermarket yang lumayan besar. Pesta barbeque malam ini akan diadakan segera setelah membeli bahan. Hanya saja Tom & Jerry ini memanfaatkan kesempatan untuk membeli cemilan sesuka hati mereka.

Gaga membiarkan mereka jajan sesuka hati asal memakai duit sendiri dan harus bagi-bagi pada yang lain. Ia tahu kalau dirinya tidak punya kekuatan untuk mengatur mereka berdua, terutama Ezra.

Untungnya Juna dan Ezra masih memikirkan yang lain, jadi mereka membali snack ukuran party size serta sebotol C*ca-C*la dan Spr*te satu liter untuk dinikmati di rumah.

"Gue dah penuh, Jun. Balik yok," ajak Ezra yang ada di sebelah Juna.

"Udah woy jangan liat nitendo mulu." Ezra sedikit kesal karena Juna terus berada di depan nitendo yang ingin ia beli. Tetapi karena kasihan, Ezra melihat isi dompetnya lalu memberikan sebuah kartu kredit pada Juna.

"Noh. Salah sendiri duit cuma bawa dua ratus dikantongin di saku, kagak bawa dompet lagi," omel Ezra yang tsundere, Juna menerima kartu itu lalu terkekeh.

"Makasih."

"Masama."

Mereka berjalan kembali mengitari sudut-sudut supermarket. Tanpa mereka ketahui Gaga mencari mereka sedari tadi, tetapi untuk supermarket sebesar dan seramai ini apakah ia bisa menemukan mereka berdua dengan mudah? Oh tentu tidak. Karena itu, Gaga memilih untuk membayar pesanannya langsung di kasir lalu menunggu Juna dan Ezra di kursi tunggu depan supermarket.

"Gini amat punya adek," gumam Gaga sambil meminum sebotol minuman jelly.

"Pengen deh punya kakak," batin Gaga.

"Bang!" Dari jauh, Gaga mendengar suara Ezra. Ezra menenteng dua kantung besar berisi jajanan sedangkan Juna menenteng satu kantung berisi jajanan dan nitendo miliknya. Gaga berdiri menghampiri mereka lalu mengajak pulang.

"Pulang yok." Gaga mengajak Juna dan Ezra pulang, mereka berdua setuju karena cukup lelah setelah mengelilingi dua lantai supermarket tadi.

Gaga memesan taksi online, menunggu kedatangannya lalu masuk ke mobil itu ketika sampai. Gaga di depan mendampingi sang supir, sedangkan Juna dan Ezra berada di belakang bersama tumpukan kantung kresek besar. Untungnya jarak dari supermarket ke rumah hanya 30 menit, yah, waktu yang sebentar bagi penduduk sana.

Juna dan Ezra tertidur pulas, sedangkan Gaga menikmati pemandangan yang ia lewati. Ia memutuskan untuk memeriksa ponsel lalu mendapati Andra yang meninggalkan pesan di sana.

---

Andra

|Kemana?

---

Pesan tersebut sudah ada sejak 20 menit yang lalu. Karena tak tega Andra harus menunggu lama, Gaga pun membalasnya.

---

Andra

|Kemana?

Kok tau aku pergi?|

|Kamu gaada di rumah soalnya

Ooh|
Aku pergi ke supermarket|
Bareng Juna sama Ezra|

MAHESWARA | ATEEZ FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang