Seorang introvert sangat tertekan saat ini.
Selain dia harus berpindah kuliah,
Dia juga harus menghadapi orang2 baru yg sama sekali tidak begitu dekat dengan nya.Dan yg lebih penting nya lagi,
Dia bahkan harus berjuang untuk terakhir kali nya
Demi mengutarakan perasaan yg selama 2tahunan ini dia pendam."Sam,apa yg kau cari? " Wanita tomboy yg menjadi salah 1 dari 3 teman dekat nya sam.
"Emm aku hanya melihat ruangan di kelas mu" Ucap sam tapi mata nya masih mencari cari sesuatu.
"Aku teman dekat mu sejak 6tahun lalu.
Jangan menipu ku, apa kau mencari mon? "." Tee!!! Kau bodoh! ".
Sam pergi sebelum sahabat nya itu mengetahui kebenaran nya.
" Heii nona kayu.
Kalau kau mencari mon,
Dia kini sedang di parkiran! ".Langkah gadis kaku itu terhenti,
Akhirnya petunjuk penting sudah dia dapatkan sekarang.Secara diam2 sam menuju ke parkiran,
Namun niat nya ingin menuruni sedikit ego nya harus berhenti
Setelah melihat gadis bernama mon itu tengah di peluk oleh seorang lelaki." Mon, fikirkan lagi.
Bagaimana nasib ku jika kau mengambil keputusan ini? "." P'jeeb,, kau akan selalu seperti ini.
Jangan bergantung padaku".Sam menjatuhkan kunci mobil nya,
Kini kedua orang yg tadi berpelukan itu menoleh ke arah sam dan raut wajah gadis bernama mon mencoba untuk tersenyum walau sam menatap nya dengan sinis."P'sam.. Kenapa kau disini? " Tanya mon karena area parkiran ini hanya khusus untuk sepeda motor saja.
"Apa tempat ini milikmu? Aku bisa kemana saja karena aku masih mahasiswa disini" Jawab sam.
"Nona sam yg terhormat,
Ucapan mu sama sekali tidak mencerminkan derajat mu.
Mon menanyakan mu secara baik2"." Apa aku meminta nya untuk bertanya?
Kalian yg berbuat mesum tapi sekarang mala menilai orang sembarang"."P'sam! ".
" Apa kau ingin mengajak ku berkelahi! ".
" P'jeeb hentikan!
Ayo kita pergi".Tidak ada lagi niat nya seperti tadi,
Sam sudah membuang semua harapan nya dan bersiap akan bergabung dengan jisoo cs ke pattaya.Pada malam hari nya.
Mario, davikah, sam beserta 3orang anak buah nya tengah menunggu di bandara,
Mereka harus menjemput sendiri anggota keluarga baru ini
Karena menurut informasi nya,.
Jika tidak mengerti tentang mereka sejak awal
Maka mario harus bersiap untuk mendapatkan banyak masalah di kemudian hari nya."Daddy!! Kenapa aku harus ikut kesini.
Mereka bukan keluarga kekerajaan, jadi kenapa harus kita semua menjemput mereka" Gerutu sam."Sayang, p'lisa itu kan keluarga kita.
Sedangkan 3orang teman nya itu juga seperti keluarga bagi p'lisa.
Jadi mulai saat ini, kita semua nya akan menjadi keluarga besar" Jelas mario.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 idiot'$
Fanfictionorang bodoh itu jenis nya banyak.. versi nya jg banyak.. tp untuk jenis idiot bagi genk cewe kece ini berbeda. mereka ber4 jisoo, seulgi, wendy dan si bungsu lisa adalah 4 cewe berulah yg selalu luput dari jerat hukuman. latar belakang keluarga...