suasana berbeda

282 40 0
                                    

Walau bisnis jirene di bidang usaha alat2 laut belum berhasil, setidak nya bar yg di kelola dengan teliti oleh jennie sudah mendapatkan hasil nya.
Jisoo berencana untuk membeli sebuah rumah di daerah pattaya, agar dia dan irene bisa hidup mandiri tapi tidak ada yg mendukung rencana nya itu apalagi kedua maknae mereka.

"P'jisoo cemburu kan karena aku dan p'lisa suka manja2 juga dengan p'irene!maka nya p'jisoo mau pindah dari sini! ".

" Bukan begitu sam".

"Kalau bukan terus apa eonni! Tidak boleh pindah pokok nya! ".

" Kalian dengar dulu penjelasan ku".

"Kami tuli" Sam dan lisa berlari ke kamar mereka setelah berdebat dengan jisoo di ruang tamu.

"Walau sudah besar mereka masih membutuhkan sosok kalian.
Bukan cuma mereka sih, tapi juga kami.
Bye aku juga tuli" Ucap seulgi yg juga ikut lari.

"Emmm kalau aku sih biasa saja.
Tapi kalau bisa jangan pindah" Ujar wendy sebelum dia lari juga ke kamar nya.

Irene yg melihat kalau jisoo merasa pusing mulai memijat pundak suami nya itu.
Tujuan jisoo memang benar, tapi irene juga merasa sedikit keberatan karena mereka saat ini hanya mempunyai pemasukkan dari bar saja.

"Maaf ya sayang, kita masih harus mengasuh 4bayi lagi".

" Bukan 4bayi tapi 5".

"5? Siapa lagi? ".

" Kau juga bayi kim jisoo.
Jangan pura2 amnesia".

Jisoo merasa tenang dan bersandar di dada irene.
Mungkin di lain waktu dia akan mencoba membujuk mereka lagi tapi untuk saat ini pembahasan itu di tunda dulu sampai nanti keadaan nya kembali tenang.











Karena masih kesal dengan obrolan jisoo tadi malam.
Khusus nya kedua maknae berangkat sendiri ke kampus dan mereka mengabaikan panggilan jisoo yg ingin ikut naik mobil bersama juga dengan mereka.

"Jarang2 melihat sam dan lisa seperti itu" Ucap jisoo yg akhirnya naik ke mobil wendy.

"Itu karena mereka masih kesal.
Jangan pindah dulu dari sini sampai nanti selesai kuliah" Ucap wendy lalu berangkat juga ke kampus mereka.

"Seulgi mana wen? ".

" Dia berangkat pagi2 sekali mungkin mau jemput freen sekalian".

"Ooh... Lalu kau sendiri, kapan kau mau punya pacar?
Joy sudah lama menunggu mu".

" Aku sangat enjoy sekarang.
Memasuki lubang manapun yg aku mau dan itu sangat seru".

"Tobat wen!! ".

" Lubang jalan maksud ku!!
Jangan ngegas dulu kenapa sih! ".

" Otak mesum mu mana bisa berfikiran jernih.
Ngebut lagi lah, nanti kita telat".

Semua nya tiba di kampus tepat waktu dan belajar seperti biasa nya.
Namun saat waktu nya jam pelajaran berakhir, sam dan lisa kembali menghindar jadi nya jisoo harus berjalan sendiri ke taman untuk membaca buku bisnis nya.

"Hiks hiks hiks! ".seorang wanita mendatangi jisoo dan wanita ini menangis jadi jisoo merasa heran kenapa dengan wanita yg ada di hadapan ini.

" Kau siapa? Kenapa menangis di depan ku? ".

"#*#*#*##".

" Aku tidak mengerti yg kau ucapkan".jisoo melihat kalau kini semua orang memperhatikan mereka, terpaksa ia harus menghubungi salah 1 di antara para maknae untuk membantu nya menghadapi wanita ini.

5 idiot'$Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang