Di ruang rapat penginapan.
Kelima pemilik usaha itu sedang duduk bersama sembari membicarakan hal penting untuk kelanjutan hidup mereka."Bagaimana rasa nya pengantin baru eonni? " Tanya lisa, karena baru 1minggu yg lalu wendy akhirnya menikahi wanita imut yg dulu dia panggil terompet sangkakala.
"Hahaha.. Jika di ingat lagi. Kenapa rasa nya perut ku terus tergelitik ya.
Maka nya jangan terlalu benci wakanda, akhirnya jodohkan" Sahut seulgi."Dukun thailand memang ampuh.si buaya wendy akhirnya tunduk oleh terompet kematian" Ucap jisoo.
"Hmmm mansion kita semakin ramai karena terus mendengar suara cempreng nya"sambung sam.
" Kita berkumpul bukan nya untuk membahas tentang pernikahan ku ya.
Kalian belum puas juga mengejek ku dari kemarin? "Tanya wendy." Belum! "Keempat nya kompak menjawab jadi wendy ingin pergi dari ruangan itu.
" Jangan di masuk kan ke hati wen.
nama nya jodoh mana ada yang tahu,lalu apa rencana masa depan kalian selanjut nya? "Tanya jisoo.wendy kembali duduk dan mengutarakan isi fikiran nya.
" Urus dulu saja masalah izin dan yg lain nya. Jisoo juga ada pengumuman penting yg ingin dia bahas"ucap seulgi.
"Semua izin untuk bayi tabung itu sudah kami urus sebelum menikah.
Minggu depan kalau tidak ada halangan nya kami berangkat, sekaligus honeymoon kami di amerika" (Wendy)."Lalu apa pengumuman penting itu eonni? Katakan saja sekarang" (Lisa).
Jisoo melirik sam dan sam mengangguk pelan agar jisoo yg membicarakan pengumuman nya.
"Aku dan sam sepakat untuk hamil anak kedua kami.
Alasan ku karena irene sudah cukup berumur jika ingin hamil lagi, kalian tahu kan kalau jarak usia ku dan irene hampir 3tahun?" (Jisoo)."Kau dan sam, Itu arti nya anak kalian berdua dong? " (Wendy).
"Si cerdas wendy akhirnya bisa bodoh juga" (Jisoo).
"Maksud nya untuk anak kedua kami.
Aku dan p'jisoo sepakat ingin hamil daripada menyuruh mon dan p'irene lagi yg hamil.
Kalau alasan p'jisoo sudah jelas, karena p'irene sudah cukup tua jadi kasian kalau hamil lagi.
Kalau untuk ku sendiri, aku tidak tega melihat istriku kesakitan lagi saat melahirkan.
Aku ingin berbagi rasa sakit yg sama" (Sam)."Uuh so sweet.. tapi aku tidak mau.
Aku juga memiliki pendapat lain tentang urusan rumah tangga kita" (Lisa)."Apa itu? " (Wendy).
"Coba kalian fikir,bagaimana nasib anak2 kita
Jika mereka besar nanti mencari sosok seorang ayah?.
Penampilan kita masih seperti perempuan, bahkan sam sering berbagi drees dengan mon apakah itu tidak membingungkan bagi anak2 ketika mereka sudah besar nanti? " (Lisa)."Lalu, jalan keluar nya bagaimana lisaya? "(Seulgi).
" Demi anakku, aku akan merubah seluruh penampilan ku eonni.
Aku akan melakukan perubahan medis juga untuk dada dan rahimku,jadi aku ingin setidak nya menjadi sosok ayah 80persen bagi anakku"(lisa)."Aku dan p'jisoo juga memikirkan hal yg sama.kami juga akan melakukan operasi perubahan itu tapi setelah melahirkan anak kedua nanti" (Sam).
"Nah seulgi ah,lalu kau dan wendy bagaimana? "(Jisoo).
" Aku akan mengikuti kalian tapi tidak dengan melahirkan.freen tetap harus hamil dan aku akan melakukan operasi itu"(seulgi).
"Aku juga sama,tapi bagiku tidak harus menghilangkan rahim juga.
Aku masih ingin anak yg banyak dari aom, jadi aku hanya menghilangkan gunung kembar ini saja"(wendy).
KAMU SEDANG MEMBACA
5 idiot'$
Fanfictionorang bodoh itu jenis nya banyak.. versi nya jg banyak.. tp untuk jenis idiot bagi genk cewe kece ini berbeda. mereka ber4 jisoo, seulgi, wendy dan si bungsu lisa adalah 4 cewe berulah yg selalu luput dari jerat hukuman. latar belakang keluarga...