next part

277 28 2
                                    

Sambil menyelam minum air.
Sambil membantu jisoo mengurus surat izin untuk bayi tabung nya, sam dan lisa juga melakukan hal yg sama.
Mereka tidak ada yg tahu apa yg sudah dilakukan oleh kedua maknae itu, terlebih lagi sam.
Saat mon menyetujui untuk memiliki anak dari nya, dia langsung mengatur jadwal untuk pergi ke amerika kalau masalah biaya nya
Sam menggadaikan surat tanah yg ada di mansion mereka,maka dari sanalah asal dana besar yg dia dapatkan untuk mewujudkan mimpi nya itu.

"Sam izin pergi 2 minggu mau kemana dia? Sebentar lagi kita akan wisuda tapi dia mala pergi selama itu" Ucap wendy saat maknae mereka itu sudah menjauh dari tanah thailand.

"Aku juga kurang tahu, kalau menurut laporan nya. Dia hanya kembali ke bangkok karena ada urusan penting"ucap jisoo.

" Kalian percaya? "Seulgi yg tengah membersihkan sepatu nya ikut bicara karena dia merasa heran dengan tingkah sam.

" Percaya sajalah. Dia semenjak kenal kita, tingkah nya tidak jauh berbeda dengan kita"jisoo tidak menyangkal akan pengaruh mereka untuk sam,wanita itu menjadi liar dan berani sejak dia belajar seks dari jisoo, belajar berani dari seulgi, belajar mengumpat dari wendy dan juga belajar berkelahi dari lisa.
Jadi 100persen tingkah sam sekarang adalah cerminan dari keempat saudara nya.

"Jangan mencurigai nya, ayo kita makan siang" Ucap irene yg menengahi perbincangan itu.

Mereka berlima makan siang bersama, tapi jisoo ingat kalau irene akan berangkat ke amerika juga walaupun dia tidak bisa ikut menemani nya.

"Lisaya" (Jisoo).

"Wae, aku tidak mengambil chikin mu eonni" (Lisa).

"Dengarkan dulu ucapanku.
Aku ingin tahu apakah jennie bisa menemani irene
saat nanti irene pergi ke amerika? " (Jisoo).

"Molla" (Lisa).

"Kau kenapa lisaya? Apa kau dan jennie sedang bertengkar? "(Irene).

" Aku sudah selesai makan nya.
Kalau kalian ingin tahu jadwal jennie, kalian tanyakan saja pada nya sendiri"(lisa).

Semua orang saling melirik saat lisa sudah pergi,
Hanya mon yg tahu kalau jenlisa sudah putus karena mereka tidak menunjukkan reaksi apapun selama hubungan jenlisa sudah berakhir.

"Aku rasa mereka benar2 memiliki masalah" (Seulgi).

"Apa ini ada sangkut pautnya dengan mommy fany? " (Wendy).

"Mungkin hal lain, kita jangan dulu ikut campur" (Jisoo).

"Hei kim jisoo! " (Wendy).

"Hmmm wae!! ".

" Kalau kau tidak bisa menemani irene ke amerika, apa itu artinya
Kalian sudah sepakat kalau irene akan mengandung anak dari orang lain? "(Wendy).

" Nah benar juga.sel telur mu juga harus di ambil, jadi bagaimana bisa kau tinggal disini sementara irene di amerika? "(Seulgi).

" Aku sudah meminta pendapat eomma.
Kata nya sel telurku bisa di masukkan ke tabung khusus dan irene bisa membawa nya untuk di kawinkan dengan sperma asing yg ada di amerika nanti"(jisoo).

"Kalau pendapatku mending kau ikut saja jisooya.
Selain menghindari kegagalan kalau saja sel telur mu mati saat nanti irene disana, kau juga bisa memastikan sendiri jika anak yg irene kandung nanti adalah benar anak kalian" (Wendy).

"Maksud mu apa wendy? " (Irene).

"Kalian tidak akan selama nya akur terus.
Suatu saat masalah besar atau kecil pasti akan datang juga,kalau nanti bayi itu tidak ada mirip nya dengan jisoo
Setidak nya dia tahu kalau benar bayi itu adalah darah daging nya sendiri karena dia sudah melihat proses nya langsung.
Coba bayangkan saja jika jisoo tidak melihat proses itu dan bayi kalian sangat asing di mata jisoo
Apa itu tidak menimbulkan kecurigaan nanti nya bagi jisoo maupun keluarga nya? "(wendy).

5 idiot'$Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang