mommy!! mau nikah!

376 43 0
                                    

Mansion di pattaya kedatangan banyak tamu setelah para mommy sudah datang.
Riuh nya suara ibu2 dan tangisan si kecil taehyun membuat jisoo cs merasa pusing, mereka berencana ingin kabur
Tapi keduluan di ketahui oleh davikah.

"Mau kemana? ".

" Aunty, kami mau ke depan"jawab jisoo.

"Ke depan harus berlima? ".

" Mommy, kami ingin membeli cemilan.
Jadi harus pergi sama2" Jawab sam.

"Kan aunty davi sudah banyak teman nya.
Kami juga butuh teman yaitu cemilan" Sahut seulgi.

"Fanyyy!! ".

" Aunty/mommy!!! ".

Mereka berlima shock saat davikah berteriak memanggil tiffany.
Kelima nya langsung masuk ke dalam mansion lagi dan mengurung diri di kamar sam.





Kini mereka makan malam di tempat yang terpisah walau masih di mansion yg sama.
Para anak muda makan di ruang tamu, lalu para mommy makan di meja makan sembari mengobrol tanpa henti.

"Davikah, apa ada koleksi gaun lagi yang menurut mu cocok untuk kami? "Jihyo.

" Ada phi.. Mungkin besok kalian bisa berkunjung ke butik ku yg ada di bangkok".

"Kejauhan... Apa tidak bisa beberapa koleksi nya kamu bawa saja kesini? " Yeji.

"Aku setuju dav,kita masih banyak pekerjaan disini" Tiffany.

"Pekerjaan apa, orang semua nya di kerjakan oleh WO" Lisa menyela ucapan tiffany saat dia ingin menambah makanan nya.

"Kartu kredit mu mau mommy tahan sampai tahun depan? "ancam tiffany yg menahan tangan lisa saat anak itu ingin mengambil sepotong daging.

" Kan aku benar mom, kalian kesini nya terlalu cepat.
Kami merasa terganggu dengan gibahan kalian".
Seulgi datang dan langsung menarik tangan lisa.
Bisa2 nya anggota maknae line ini menyerahkan diri ke lingkaran singa dan barusan dia juga mengajak debat pada  salah 1 anggota nya.

"Jangan sampai sam juga ke meja makan" Ucap seulgi tapi maknae yg sebenarnya sedang menuju kesana.

"Mereka kenapa sih, seperti tidak suka dengan kedatangan kita? " Tanya yejin.

"Awas saja kalau mereka minta uang! " Ucap jihyo.

"Kembali lagi ke gaun".

" Sudahlah mom.. Lagi2 jualan, tidak di bangkok tidak disini setiap saat jualan"sam mencela ucapan mommy nya.

"Jangan ikut2an sam.
Mommy sedang meeting dengan klien penting disini" Canda davikah.

"Huh! Tidak penting sama sekali" Gumam sam lalu jisoo yg kini bertugas menyelamatkan nya.

Memang seperti nya ke datang para mommy ini terlalu cepat.
Pernikahan jirene masih 2minggu lagi,jadi harapan jisoo cs itu
Mommy mereka seharusnya datang saja pas hari acara nya saja.

"Kalian berdua ini cari mati ya" Omel jisoo saat sudah menyuruh sam untuk duduk.

"Kenapa, orang cuma mau ngambil lauk" Sahut lisa.

"Ya ngambil, ngambil saja lalisa.
Tapi jangan membuat masalah juga"calon pengantin ini sedikit stres rupa nya.
Dia juga merasa pusing mendengar omelan para mommy, tapi mau bagaimana lagi, karena tempat mereka sudah di kuasai oleh suku ras terkuat di muka bumi ini.




Selagi jirene dan para orangtua mengurus acara pernikahan.
Seulgi, sam, wendy dan lisa mengawasi pembangunan usaha mereka,semua nya nampak lancar
Apalagi bangunan bar yg kini hampir mendekati 80persen pengerjaan nya.

5 idiot'$Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang