Kelima nya tiba di pattaya dengan perasaan lelah tapi senang karena mereka membawa buah tangan untuk anak2.
Khusus nya untuk wendy, dia membeli mainan sebanyak 4macam karena disini dia harus adil untuk semua keponakan nya."Kenapa dengan wajah kalian? " Tanya jisoo ketika melihat barisan para istri yg menangis.
"Aku baru sadar kalau penjaga di gerbang depan tidak ada.kenapa ini? Mon, apa yg terjadi disini" (Sam).
"Kalian urus saja istri2 kalian. Aku ingin menemui keponakan ku dulu" (Wendy).
"Mereka di culik! " (Jennie).
Kelima nya mematung, bahkan bawaan di tangan mereka pun sampai terlepas.
"Jangan bercanda sayang.kami lelah, jangan bercanda seperti ini".lisa langsung mencari anak2 di dalam mansion, namun suasana di mansion sangat sepi.
Tidak ada suara anak2 yg terdengar sedikitpun.Jisoo menarik nafas dalam agar emosi nya jangan meledak dulu sekarang.
" Kapan kejadian nya? "(Jisoo).
" 2jam yg lalu sebelum kalian sampai. Kami memasak di dapur dan anak2 bermain di halaman"(irene).
"Mereka benar2 tidak ada jisooya! (Seulgi).
"Aku akan memeriksa cctv! " (Wendy).
"Ada 4orang dewasa di mansion ini.
Bagaimana bisa kalian membiarkan anak2 main sendirian!
Apa masakan lebih penting dari pada mereka! " Sam sudah sangat marah.
nada bicara nya bergetar dan dia menatap mon penuh emosi."Kami tidak berfikir mereka akan keluar gerbang sayang.kami masih melihat mereka bermain sebelum kejadian itu terjadi" (Mon).
"MON!! " (Sam).
"Jika sampai terjadi apa2 pada mereka.
Kalian akan tahu akibat nya" (Jisoo).Jisoo dan sam mencari bodyguard dan juga security di gerbang depan.
Tangan mereka terus terkepal
lalu memukul target mereka setelah melihat 4lelaki kekar baru pulang dari suatu tempat."Bos!maafkan kami".
" Apa pekerjaan kalian hah!kemana saja kalian seharian ini! "(Sam).
" Kami mencari anak2 di sekitar komplek.mereka tidak ada dimanpun,tadi kami berempat sedang menonton tv bos.
Kami memang salah karena lalai".Jisoo masuk ke dalam pos penjaga lalu membanting tv layar datar yg menjadi alasan dari bodyguard itu.
Sam dan jisoo ingin kembali menghajar mereka namun wendy datang dengan mobil nya lalu menyuruh mereka berdua masuk ke mobil.
"Kalian cari lagi di sekitar komplek.
Kalau ada kabar terbaru, cepat beritahu kami!" (Seulgi)."Iya bos".
Mereka berlima kembali pergi.
Wendy mendapatkan petunjuk dari rekaman cctv, dia mengemudi cepat karena mengetahui sesuatu tentang kejadian penculikan ini." Maafkan kami ya. Apa itu sakit? "(Freen).
" Sangat sakit nona. Pukulan mereka tidak main2".
"Aigoo.. Siapa yg membanting tv ini? " (Irene).
"Bos jisoo".
"Ini uang untuk kalian berobat.
Sekali lagi maafkan kami,tolong bereskan pecahan tv itu" (Jennie)."Iya nona".
" Ayo phi, kita harus cepat menyusul mereka"(mon).
Jennie yg menyetir setelah mengurus para penjaga.
Kejadian penculikan ini hanyalah rencana untuk mengerjai kelima nya(aprilmop), namun siapa sangka jika jiwa iblis para idiot itu langsung keluar bila menyangkut tentang anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 idiot'$
Fanfictionorang bodoh itu jenis nya banyak.. versi nya jg banyak.. tp untuk jenis idiot bagi genk cewe kece ini berbeda. mereka ber4 jisoo, seulgi, wendy dan si bungsu lisa adalah 4 cewe berulah yg selalu luput dari jerat hukuman. latar belakang keluarga...