bangkit

337 33 2
                                    

Bar yg di bangun atas modal kerja sama itu akhirnya akan di resmikan hari ini.
Ayah freen mengundang petinggi pattaya untuk meresmikan bar nya.
Tidak di sangka saja ayah freen yg terkenal tegas dan kejam itu bersikap ramah pada semua teman2 freen, jd dia tidak segan2 membantu mereka kalau memang bantuan itu di perlukan.

"Om tidak mau minum dulu? " Tanya jennie karena ayah freen langsung ingin pulang setelah acara peresmian nya selesai.

"Saya sudah lama berhenti minum.
Jaga usaha mu dengan baik, jika ada yg mengusik keamanan kalian.
Langsung beritahu saya".

" Terima kasih om, saya akan selalu mengingat kebaikkan anda".


Untuk hari pertama pembukaan ini, semua orang ikut andil dalam melayani para tamu.
Ada pengantin baru juga yg langsung giat bekerja,banyak wisatawan asing yg menjadi tamu mereka
Jadi semua nya sedang dalam mode sibuk hingga di jam penutupan bar berakhir.

"Wow! Kaki ku rasa nya sangat kram" Keluh jisoo.

"Aku akan memijatmu saat kita pulang" Ucap irene.

"Besok pagi para pekerja akan mulai datang kesini.
Mereka ada yg menginap di mess belakang, ada juga yg bolak balik pulang karena rumah nya tidak jauh dari sini" Ucap jennie.

"Jadi kita sudah sepakat akan menjadikan lisa sebagai manager bar ini? " Tanya jisoo.

"Lebih baik memang lisa,dia terlihat seperti preman pasar kalau bekerja.
Jadi para pekerja nanti
tidak akan ada yg berani membantah nya" Sahut wendy.

"Kalau memuji jangan di sertai dengan ejekkan juga eonni" Ucap lisa sembari menginjak kaki wendy.

"Bagaimana menurut mu nong? " Jennie bertanya pada mon, karena di antara mereka hanya dia saja yg sejak tadi hanya diam.

"Aku mengikuti ucapan kalian phi.
Yg penting bar ini sukses jadi aku mempercayai keputusan kalian" Ucap mon lalu menjauhi perkumpulan itu.

"Apa sam tidak ada kabar lagi? " Tanya seulgi.

"Dia di bangkok, aunty davikah mengajak nya kesana dan belum ada kabar kapan dia pulang" Jawab irene.

"Aku yakin sam akan pulang" Ucap jisoo sebelum mereka berpisah dan kembali ke tempat masing2.










Di bangkok sam tengah duduk di kamar nya dan dia tidak sendirian sekarang.
Ada seorang wanita cantik yg duduk menatap nya,tapi dia tidak bergeming karena wanita itu bukan mon.

 Ada seorang wanita cantik yg duduk menatap nya,tapi dia tidak bergeming karena wanita itu bukan mon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sam, aku datang jauh2 kesini bukan nya untuk berlomba diam! ".

" Lalu kenapa masih disini? ".

" Karena aunty davi memanggilku! Sudahlah kita tidur saja".

"Janni".

" Apa! ".

" Kenapa kau mau datang kesini,
apa kau menyukai perempuan?apa kau yg di jodohkan mommy untukku? ".

5 idiot'$Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang