Lagi dan lagi wendy kencan dengan seseorang dan itu di curigai oleh saudara nya.
Terutama sam, dia sangat peka akan gerak gerik wendy namun kali ini dia tidak mau ceroboh lagi."Papa".
" Iya po, ada apa? ".
" Mau main tangga naik turun lagi".
Sam duduk mendadak karena permintaan anak nya itu.
Maksud dari permainan itu adalah
Sam menggendong anak nya lalu naik turun tangga sembari berlari."Pinggang papa sakit nak.ganti permainan lain ya.
Papa encok"." Tidak mau, papa jahat".
"Main sama uncle jisoo ya".
" Uncle jisoo tidak ada papa".
"Itu uncle jisoo".
Dengan hasutan sam akhirnya jisoo yg menjadi pacuan kuda popo.
Dia tidak bisa menolak permintaan keponakan nya itu dan sam sudah sembunyi karena tidak ingin di curigai." Popo! Sudah dong. Kasian uncle jisoo capek baru pulang kerja"tegur mon.
"Biarkan saja mon.jisoo juga perlu olah raga" Ucap irene.
"Tega nya dirimu istriku" Rintih jisoo yg sudah kelelahan.
Seulgi pulang dan berganti pada seulgi juga permainan itu.
Jisoo menemukan sam yg tidur di balik sofa jadi dia mengambil lemon untuk di peraskan air nya dan di masukkan ke mulut sam yg lagi mengangah karena tidur."Saling menjahili adalah tradisi wajib mereka" Ucap freen.
"Tidak heran lagi phi, paling sebentar lagi ribut" Ujar mon dan tentu saja itu terjadi.
Di suatu hari karena akan keluar kota kelima nya harus pergi bersama.
Mereka akan menginap tapi sebelum pergi banyak sekali drama yg terjadi apalagi anak2 mereka yg tidak mau di tinggali sampai harus menangis tersedu sedu."Duluan bawa mobil keluar gerbang phi" Pinta sam pada wendy.
"Papa ikut!! Popo mau ikut! "Tidak biasa nya si sulung semanja ini, dia berteriak ingin ikut dan terus memeluk sam.
" Daddy cuma sebentar pergi nya. Chece sm mommy dan aunty dulu ya.
Nanti mau daddy beliin boneka apa? "Tanya lisa." Boneka chuky😠! Mau ikut daddy bukan mau boneka! "Tolak si cantik cherin.
" Ini tumben2an pada ngejar gini.jay juga nangis terus daritadi"keluh seulgi yg juga menggendong putra mungil nya.
"Anakku sudah bawa botol susu nya karena mau ikut" Sahut jisoo karena asa tidak menangis tapi juga tidak melepaskan tangan daddy nya.
Wendy terus membunyikan klakson mobil karena kesal masih menunggu.
Mereka harus segera pergi agar tidak kemalaman saat sampai di tujuan."Nanti papa cepat pulang ya" Sam menyuruh mon mengambil popo walau tubuh nya harus terdorong kedepan karena pelukkan kuat sang anak.
"Cherin" Hanya dengan 1 kata anak perempuan lisa langsung nurut pada jennie.
Tatapan mommy nya sangat menyeramkan, jadi cherin marah lalu masuk ke dalam mansion."Aku akan cepat pulang" Ucap lisa sembari mengecup bibir sang istri begitupun dengan sam pada mon.
Jisoo membawa asa untuk dekat ke arah mobil,saat bocah itu lengah
Irene menyambar tubuh mungil nya baru anak itu menangis setelah jisoo sudah masuk ke mobil."Untung dia ketiduran. Aku berangkat dulu ya" Ucap seulgi yg juga mencium sang istri dan juga anak nya.
Mereka tertawa saat mobil sudah berjalan.drama hari ini begitu mengharukan karena mereka merasa di sayangi oleh anak2,baju yg lecek tidak masalah
Bahkan baju jisoo ketumpahan susu anak nya tapi tidak berniat mengganti baju nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 idiot'$
Fanfictionorang bodoh itu jenis nya banyak.. versi nya jg banyak.. tp untuk jenis idiot bagi genk cewe kece ini berbeda. mereka ber4 jisoo, seulgi, wendy dan si bungsu lisa adalah 4 cewe berulah yg selalu luput dari jerat hukuman. latar belakang keluarga...