Halo selamat siang/sore. Sehubungan dengan saya mempublish chapter ini, saya mau menginformasikan bahwa mulai hari ini, chapter MATE yang sebelumnya sempat di unpublish untuk keperluan penerbitan, sudah bisa diakses dan dibaca lagi ya.
Sebelumnya chapter yang sudah di unpublish adalah chapter 38, 39, 40, dan 41. Dan sekarang keempat chapter tersebut sudah kembali bisa dibaca lagi. Republish chapter yang dimaksud dikarenakan kontrak dengan penerbit sudah selesai, jadi naskah sudah bebas boleh aku apakan.
Untuk publishing dalam bentuk buku sudah selesai ya dan tidak akan cetak lagi, saya sudah open dua kali preorder dan semuanya sudah selesai diproduksi. untuk PO kedua, mungkin beberapa masih dalam tahap pengiriman, mohon ditunggu saja :) Sekalian saya juga mau mengucapkan terimakasih untuk semuanya yang sudah mau membeli buku ini. Semoga VegasPete bisa selalu dikenang dan jadi memori yang luar biasa buat kita semua.
Selain itu, aku juga mau bilang untuk versi di wattpad sengaja tidak aku edit banyak khususnya dalam penulisan, gaya bahasa, dan sebagainya berbeda dengan versi novel yang lebih sempurna (penulisan saja yang beda, plot tetap sama persis). Jadi mungkin kesannya MATE versi wattpad akan sedikit berantakan, tidak konsisten, etc. Saya SENGAJA supaya saya bisa liat versi original dan raw dari yang saya tulis sejak awal gimana. Semoga semua teman-teman disini mengerti.
Oiya saya juga sadar banyak yang menunggu update cerita saya yang lain. Misalnya Kleidion. Saya tetap akan melanjutkan cerita tersebut, tapi tolong kasih saya waktu. Kondisi saya nggak memungkinkan sekarang, jadi harap maklum untuk keterlambatan updatenya.
Mungkin itu aja update dan pengumuman dari saya. Terimakasih untuk cintanya atas buku ini. Semoga kalian semua selalu sehat dan happy :) Sekian dari saya, sampai jumpa di lain kesempatan :)
- RETH
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE [VegasPete]
FanfictionSemua orang tau kalau Vegas adalah termasuk jajaran tertinggi Alpha terkuat yang ada di generasi ini. Tapi mereka tidak tau kalau Vegas juga merupakan The Next King Alpha yang harus segera diteguhkan pada umurnya yang ke 20, 6 bulan lagi. Sementara...