A L D E V A N O - 11

351 19 0
                                    


H A P P Y   R E A D I N G




11.Flasback

🎒🎒

Bagaimana pun seorang ibu pasti akan menangisi anaknya yang hilang dan belum ditemukan.

Begitulah kira-kira yang ada dalam pikiran Rani. Bayinya yng satu lagi sudah hilang.

"Yah! Bagaimana apakah sudah ditemukan putraku? " Rani bertanya pada suaminya.

Kenzo menggeleng sudah semua bodyguard yang sudah ia kirim.

Wanita itu menatap putranya dalam box bayi.

Mereka masih berada dalam rumah sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka masih berada dalam rumah sakit. Wanita itu sudah melahirkan sejak 3 hari yang lalu.

Pada saat ia bangun. Putra bungsunya menghilang. Sudah ia cari kemana mana tidak menemukannya.

Airil yang merupakan teman lamanya. Pun mengunjunginya. Wanita itu juga sebentar lagi akan melahirkan anak kembar. Namun berjenis kelamin Perempuan.

"Rani aku yakin. Anakmu pasti ditemukan! " Airil memeluk Rani dengan erat kala temannya menangis tersedu sedu.

"Airil aku tidak tau? Kenapa, ada masalah apa mereka sehingga menculik anakku? " Sahut Rani.

Disisi lain para suami pun sedang berbincang juga. "Kenzo. Mungkin kita bisa melihat lewat CCTV? Tidak adakah? " Tanya Adi.

Kenzo menggeleng merasa frustasi.
"Semuanya diluar kehendak ku! Aku tidak punya musuh Adi? Bagaimana bisa ini terjadi !! "

Adi mulai berfikir keras kenapa ini bisa terjadi. Kalau Kenzo tidak punya musuh. Lalu kenapa anak nya diculik.

Dilain tempat.

Plaaak.


Tamparan keras berhasil mengenai pipi seorang pria sedang pakaian seperti preman.

"Bodoh bodoh ! Kalian salah menculik anak? Tidak bisakah kalian bedakan. Dia ini laki laki, aku menyuruhmu untuk menculik anak perempuan yang baru lahir? " Teriaknya dengan lantang.

Pria itu mengigil ketakutan. " Maaf Pak! Kami benar benar tidak tau? Kami terlalu takut untuk menculiknya? Makanya tidak bisa melihat jenis kelaminya? "

Pak itupun merasa marah dan kecewa terhadap anak buahnya.

Menurut orang orang anak laki laki jauh lebih baik. Tapi tidak dengannya ia ingin anak perempuan.

"Aku tidak mau tau! Buang anak itu atau kembalikan saja pada pemilik nya? " Ucapnya lalu berjalan pergi meninggalkan

Orang orang itu mulai berpikir kemana bayu itu akan di buang. Kalau kembalikan kepemiliknya bisa bisa mereka dihajar.

ALDEVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang