Ting!.
Emu yang sedang asyik membaca komik didalam kamarnya, kegiatannya itu terhenti saat dia mendengar suara notifikasi dari ponselnya.
"Ck! Siapa sih?! Ganggu saja!." Pemuda omega itu mengomel.
Mengecek ponselnya, dia mendapatkan pesan dari Emma. Tanpa sadar alisnya terangkat tumben-tumbenan Emma mengirimkannya pesan pribadi seperti ini.
Alis Emu semakin terangkat saat dia membaca deretan kata dari ponselnya.
Bingung.
Kata itulah yang sangat cocok tergambar di wajah cantiknya.
Sebenarnya siapa orang yang wanita ini bicarakan? Dari namanya saja Emu bahkan tidak mengetahui siapa dia?.
Emu menggali ingatan dimasa lalu namun hasilnya nihil dari ingatannya tidak ada nama orang yang Emma sebutkan.
Apa katanya tadi? Mereka harus membawa Hiiro pergi saat mereka berpapasan dengan orang itu?.
Apa orang itu dari masa lalu Hiiro?.
Emu mengetik kata demi kata untuk dia kirimkan pada Kiriya.
From: Emu
To: KiriyaHey Kiriya.
Tadi Emma mengirimiku pesan.Hah?.
Pesan?.
Tumben?.
Apa hubungan kalian sudah dekat?. Biasanya kalian berdua selalu bertengkar di setiap pertemuan hahaha.Aku serius bodoh!.
Hahaha ok ok apa isinya?.
Emma menyuruh kita menjauhkan Hiiro dari ******* ****.
Apakah kau tahu siapa dia?.Aku tidak tahu.
Tanyakan saja pada Hiiro?.Tidak! Dia bilang jangan bertanya pada Hiiro.
Kita akan tahu saat bertemu orangnya langsung.Yasudah sudah jika begitu.
Apa besok kau sibuk?.
Tidak.
Kenapa memangnya?.Ayo kita bertiga nonton film di bioskop.
Kita bertiga?.
Iya bertiga.
Aku, kau dan Hiiro.Apa kau sudah memberi tahu Hiiro?. Jika Hiiro ikut aku juga akan ikut.
Aku akan memberitahu Hiiro dulu see you.
See you again.
Bioskop ya? Pasti menyenangkan jika kita bertiga pergi bersama.
…
Kiriya berada di dalam kamarnya sedang memikirkan kemana mereka bertiga akan pergi jalan-jalan.
Kolam renang?.
Tidak-tidak Hiiro tidak bisa berenang! Kiriya bahkan masih ingat saat Hiiro hampir tenggelam waktu sekolah mereka mengadakan refreshing ke kolam renang.
Saat itu Emu tidak sengaja mendorong Hiiro yang tengah duduk di bawah seluncuran.
Kebun binatang?.
Kiriya tidak yakin dengan ide ini.
Taman kota?.
Mereka sudah sering ke sana hanya untuk melepaskan stres dari pelajaran maupun dari keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mivuldahapav! (Hĭatuš)
FanfictionMivuldahapav adalah sosok yang terlahir dari tragedi yang menimpa ratusan hingga ribuan manusia. Sosok non-human yang tercipta dari genangan darah yang mengandung emosi negatif seperti kebencian, membawa kemalangan bagi orang-orang disekitarnya. Sos...