34.Terlahir dan membawa tragedi ☬.

85 6 1
                                    

Ini adalah kisah masa lampau yang menjadi saksi atas bertemunya dua sejoli yang terikat karena sebuah kesalahan.

Dulu sekali ketika nyonya Kagami masihlah muda….

Dia yang merupakan anak bungsu dari keluarga Takamizawa. Seseorang yang memiliki segudang keahlian.

Takamizawa Naomi adalah nama dari wanita cantik yang merupakan satu-satunya anak perempuan di keluarganya karena itulah Naomi bisa mendapatkan apapun hanya dengan jentikan jari.

Jika dibilang beruntung juga tidak ada salahnya.

Tapi bukan itu yang membuatnya bahagia justru karena hal itu saudara-saudaranya yang lain menatapnya dengan tatapan iri, bahkan hubungannya dengan keempat kakaknya menjadi sangat buruk.

Hubungan keluarga yang seharusnya erat malah merenggang ketika Naomi mulai mendapatkan semua perhatian dari suami istri Takamizawa yang merupakan orang tua kandungnya.

Takamizawa Naomi.

Orang-orang menilainya sebagai seorang putri multitalenta yang terlahir dengan sendok emas bahkan saat dia lewat semua orang menatapnya dengan tatapan memuja, itu memang sangat menyebalkan namun dia juga sangat menikmati euforia tersebut.

Semuanya itu terlihat seperti sebuah utopia yang terlihat sangat menakjubkan.

Hingga ketika dirinya tidak sengaja mabuk di salah satu club malam dan bermalam dengan seorang pria tidak dikenal di dalam kamar hotel.

Lalu beberapa Minggu setelahnya Naomi mengetahui jika dirinya positif hamil.

Wanita cantik itu melakukan berbagai upaya untuk mengugurkan kandungannya yang masih sangat muda. Wanita itu benar-benar depresi  begitu mengetahui ada kehidupan lain yang sedang berkembang di dalam rahimnya.

Dia emukuli bahkan melampiaskan semua rasa stresnya pada janin malang yang bahkan masih belum terbentuk sempurna.

Takamizawa Hana selaku orang tuanya hanya bisa menangis melihat mental putrinya yang benar-benar dalam keadaan kritis.

Wanita paruh baya itu yang sudah disetujui oleh sang suami bahkan tidak segan-segan mengeluarkan biaya besar untuk mengundang beberapa dokter untuk merawat putrinya.

Trimester pertama dilalui dengan sangat sulit karena beberapa kali juga Naomi mencoba melakukan percobaan bunuh diri.

Dan saat pertengahan trimester kedua orang bernama Kagami Yosuke tiba-tiba datang ke kediaman Takamizawa dan mengatakan jika bayi yang dikandung Naomi adalah anaknya dan berencana untuk meminang Naomi dalam waktu dekat. Naomi yang saat itu tidak sengaja melihat orang asing yang mengunjungi rumahnya hanya bisa menatap dengan tatapan yang terlihat kosong, setidaknya sekarang dia sedikit menerima keberadaan calon anaknya.

Waktu berlalu begitu saja bahkan sekarang kandungan Naomi sudah memasuki trimester ketiga.

Sekarang Naomi sudah bisa tersenyum seperti sebelumnya, dia dan sang suami hidup berdua di sebuah rumah sederhana yang terlihat elegan dan memiliki kesan mewah di dalamnya, sebenarnya Hana selaku ibu yang sudah melahirkan bahkan membesarkannya tidak rela jika sang putri pisah rumah dengannya, namun saat melihat senyuman bahagia sang putri dia juga ikut bahagia saat Naomi putri kecilnya kini sudah besar dan bahkan sebentar lagi akan menjadi seorang ibu dari keluarga kecilnya.

Hari kelahiran.

Disaat yang bersamaan juga ayahnya meninggal dan disaat itu juga Naomi mengalami baby blues yang benar-benar parah.

Wanita itu bahkan membiarkan saja Hiiro yang baru berusia beberapa Minggu didalam kamar mandi tanpa perduli jika sang anak yang mulai tengelam di dalam bak mandi.

Mivuldahapav! (Hĭatuš)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang