"Hatchii!."
"Kau sakit?." Tanya Taiga yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk yang tersampir pada lehernya.
"Tidak." Hiiro kembali fokus pada Notebook miliknya.
Tidak lupa dia juga menyambungkan benda pipi itu dengan sinyal internet, dia mengetik setiap huruf demi huruf yang tertera pada keyboard dan mengkombinasikannya.
Notebook tersebut diberikan oleh ayahnya dua tahun yang lalu sebagai hadiah atas kesembuhannya dan juga katanya sebagai permintaan maaf? Minta maaf untuk apa memangnya?? Entahlah Hiiro tidak tahu.
Entah mengapa Hiiro jadi penasaran kenapa teman sebangkunya meminjam handphone miliknya, saat Hiiro curi-curi pandang temannya itu sedang mengirimkan pesan entah apa dengan mengunakan ponsel milik Hiiro?.
Dan saat dia sudah selesai dia juga sudah menghapus semua bubbles massage yang dia kirimkan tadi.
Lalu saat Hiiro melirik handphone temannya itu dan kebetulan dia sedang melihat statusnya sambil tersenyum-senyum sendiri, temannya itu seketika langsung menutup ponselnya lalu melihat Hiiro dengan wajah sama seperti biasanya.
Membuat Hiiro semakin curiga saja.Namun ketika Hiiro melihat status temannya itu di ponselnya sama sekali tidak ada tanda jika temannya itu memposting status baru dan dapat dipastikan temannya itu memprivatenya dari nomor Hiiro.
Membiarkan teman-teman yang lain melihat statusnya kecuali Hiiro.
Hiiro benar-benar semakin curiga.
Membuka ikon pesan perlu beberapa saat sebelum semua pesan diproses dan woww apa ini?!!.
Dia dengan cepat memfotonya dan mempostingnya pada status tidak lupa juga memprivatenya agar tidak ada yang melihatnya kecuali Emu dan Kiriya juga menutupi nama si pemilik kontak dengan coretan.
Tidak berselang lama Kiriya membalas statusnya dengan heboh.
----------------------------
My bae Kiriya.
Wattdefakk!?😰😰😰.
Omegat omegattt!!!.
Lucu iniii.Tapi itu di jam pelajaran jika. ponselku dirampas bagaimana?.
Sudah pernah kerampasih.Weiii apanya?.
Memang kau bolehin saja begitu????.
Jangan mau lahhh.
Aneh wei 😰.
Aku liat status nya dianya......
Gila sih.....
Pantas saja chat bubble nya dipotong satu2.
Buat apa begitu.....
Asliiiii.
Prik bangettt.
Wei gweh sering bikin chattingan palsu sama pacar tapi gweh mah terang2 itu palsu 😭😭😭😭.Aku lagi mengintip sedikit di ponselnya pas dia buka status.
Tapi kok kenapa bisa ketahuan?.
Berarti itu bukan sekali dua kali yahhh?.
Waktu itu jugaaa!.
Anjirr sihhh!.
Dia nge privat kau tidak dari statusnya?.Iya.
Waktu itu juga pernah bikin status gitu tapi waktu itu gak pake ponselku.Anjirr!.
Serem........Aku taunya pas dia ngeliat jumlah orang yang nonton status dia.
Hah bentar bentar gimana??.
Pas aku cek di Windows chatnya sampai belasan.
Muji diri sendiri memangnya nyenengin banget ya?.Muji diri sendiri memang enak dan tidak masalah sih cuyy.
Tapiii.
Tujuannya dia tuh bukan buat muji diri sendiri tapi buat mamerin ke orang kalau banyak orang yang muji dia???.
itu letak priknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mivuldahapav! (Hĭatuš)
FanfictionMivuldahapav adalah sosok yang terlahir dari tragedi yang menimpa ratusan hingga ribuan manusia. Sosok non-human yang tercipta dari genangan darah yang mengandung emosi negatif seperti kebencian, membawa kemalangan bagi orang-orang disekitarnya. Sos...