36.Ocean's melody ๑.

63 3 1
                                    

Manusia mulai menjelajahi berbagai planet-planet di luar angkasa untuk menyibak rahasia alam semesta yang masih penuh misteri juga mencari keberadaan peradaban lain di luar planet.

Namun sejatinya.

Masih banyak sekali misteri yang belum terungkap dari planet yang kita tinggali selama ini yaitu bumi, termasuk apa yang tersembunyi di hamparan luas air asin kebiruan yang memantulkan warna langit dengan indahnya.

Di dasar lautan. Di kedalaman samudra yang gelap karena tidak mendapatkan sorotan sang menteri.

Kita bahkan tidak mengetahui apa yang tersembunyi di sana.

Di balik kegelapan.

Kurang lebih 71 persen luas Bumi berupa hamparan lautan, manusia baru menjelajahi kurang dari 10 persen saja sedangkan 90 persen sisanya masih antah berantah.

Di kedalaman yang dalamnya berkilo-kilo meter.

Laut bisa menyajikan pemandangan yang tak pernah terbayangkan oleh manusia.

Ada sesuatu yang benar-benar ajaib tentang laut. Hamparan air dan kehidupan laut yang luas dan tak berujung yang kedalamannya tidak dapat dipahami oleh siapa pun, itu telah lama memikat imajinasi orang-orang selama beberapa generasi.

Laut itu penuh misteri juga menyembunyikan tragedi yang kelam….

Begitu pula dengan seorang perempuan bernama Etsuko Emma yang memiliki hawa keberadaan yang tipis juga karakter yang misterius, sampai orang-orang sekitar yang sedang mengobrol dengannya menjadi salah paham.

Seorang wanita yang benar-benar tertutup walaupun memiliki sifat yang ceria.

Wanita yang baik hati namun banyak yang mendekatinya hanya karena memiliki second gender alpha. Karena status sosial keluarga yang tinggi membuatnya sering bertemu dengan orang-orang munafik yang rela menjilat sepatu orang lain demi kekuasaan juga harta yang berlimpah.

Dia terlihat seperti laut.

Laut yang masih penuh misteri. Terlihat tenang namun memiliki isi yang tidak bisa ditebak, mau itu terumbu karang yang eksotis atau monster predator yang menyeramkan.

Tidak akan ada yang mengetahuinya.

"Aku sudah mengetahui itu tapi aku memilih berpura-pura tidak tahu, ikuti saja alurnya…." Ucap seorang gadis cantik sambil meletakkan kembali cangkir teh pada tempat semula.

"Emma kau tahu? Aku melihatnya di rumah sakit kemarin."

"Aku tahu. Tapi apa kau tidak rindu dengan suasana rumah…Poppy?."

"Bukankah dari dulu namaku tidak pernah tertera di kartu keluarga? Jadi untuk apa aku pergi ke rumah yang yang telah membuang mu? Hanya karena kau memiliki takdir sebagai omega?." Ucapan sarkas Poppy dengan tatapan yang kosong juga pikiran yang menerawang jauh.

Poppy adalah seorang wanita omega berusia 17 tahun yang memiliki hubungan yang sangat buruk dengan seluruh anggota keluarganya.

Seorang anak yang dibuang karena memiliki gender omega.

Seluruh anggota keluarganya sangat membenci omega karena mereka memandang para omega memiliki kelas yang paling rendah di kalangan masyarakat.

Karena omega sangat lemah.

Omega yang terlahir di dalam sebuah keluarga terhormat, mereka dianggap sebagai aib keluarga.

Setiap omega yang terlahir dari sebuah keluarga akan diisolasi atau dibuang karena dianggap tidak berguna.

Poppy memiliki saudara kembar yang memiliki gender alpha.

Dari sikap juga perilaku yang mereka dapatkan sangat bertolak belakang. Karino Asuna adalah kembarannya, memiliki wajah yang sama bukan berarti mendapatkan perilaku yang sama.

Mivuldahapav! (Hĭatuš)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang