19. Jealous

897 71 13
                                    

🔥𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗🔥

-
-

🌼Happy Reading All🌼

"Pagi, sayang" sapa nyonya Min.

"Pagi Eomma," sahut Aline sembari tersenyum. Sedangkan Yoongi hanya mengangguk singkat.

Entah karena sedang di depan orang tuanya atau bagaimana, Yoongi terlihat menarik kursi dan mempersilahkan Aline duduk. Tak hanya itu, Yoongi juga tiba-tiba saja mengecup pipi Aline, tepat di saat kedua orang tua Yoongi tengah memperhatikan interaksi keduanya.

Sontak Aline terbelalak kaget. 'Ige mwoya?'

Saat Aline melihat ke arah nyonya Min yang tengah tersenyum-senyum, ia langsung paham tindakan suaminya ini. Yoongi bertindak demikian agar terlihat sebagai suami yang romantis.

"Al-" panggil nyonya Min.

"Nee, ada apa Eomma?"

"Ada tempat yang ingin kalian kunjungi untuk honeymoon?"

Gerakan tangan Aline yang akan menyuap sesendok nasi ke dalam mulut pun terhenti. Ternyata ibu mertuanya itu benar-benar serius mengenai honeymoon.

"Uhm... belum ada, Eomma" jawab Aline sambil melirik sekilas ke arah Yoongi. Suaminya itu tampak tak peduli, Yoongi malah sibuk melahap sarannya.

"Kalau begitu biar Eomma saja yang carikan, bagaimana?"

Aline menatap ibu mertuanya yang tampak antusias. Se-excited itu kah? Sampai-sampai Aline tak mampu menolak perkataan ibu mertuanya itu.

Sekarang Aline menyadari kalau setiap mertua pasti menginginkan kehadiran seorang cucu.

Selesai sarapan, Aline bersiap menuju ke kampus. Ia berjalan keluar dari Mansion keluarga Min. Aline membuka ponselnya, baru saja hendak memesan taksi online, namun suara klakson mobil terdengar.

Tin!

Aline menoleh dan melihat ke arah mobil tersebut. Ternyata itu mobil Yoongi.

"Kamu sedang apa?" tanya Yoongi setelah kaca mobil itu terbuka, dan memperlihatkan si pengendara mobil tersebut.

"Pesan taxi online."

"Ck, masuk! berangkat bareng saya."

Aline terdiam di tempat, tampak bingung.

"Eomma akan mikir yang tidak-tidak jika kita berangkat terpisah." imbuh Yoongi.

Aline mengangguk patuh. Ia menurut lalu masuk ke dalam mobil. Sebenarnya ia sudah mulai menganggap kalau sikap Yoongi mulai membaik sejak malam panas kedua mereka, tetapi belakangan ini Yoongi sepertinya kembali menjadi suami yang menyebalkan baginya. sesampainya di kampus, Aline langsung keluar dari mobil Yoongi setelah berucap terima kasih.

Ketika sedang berjalan menuju ke kelasnya, ia bertemu dengan Jungkook.

"Pagi, Al-" sapa Jungkook dengan senyum lebarnya.

"Pagi juga, Jung."

Jungkook mensejajarkan langkahnya dengan Aline. "Kamu udah belajar untuk UAS statistik hari ini?"

"Sudah, tapi..."

"Tapi?"

"Aku tidak terlalu paham," kata Aline meringis.

"Kasian,, kalo begitu ikut aku.."

Jungkook menarik tangan Aline tanpa permisi. Aline terkejut melihat pergelangan tangannya di genggaman oleh Jungkook, saking kagetnya sampai ia hanya pasrah mengikuti langkah kaki pria itu hingga tiba di dalam kelas. Mereka tak tahu saja kalau Yoongi berpapasan melihat interaksi mereka, Yoongi menatap tajam ke arah tautan tangan kedua mahasiswa itu.

𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗 || Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang