41. DNA test results

1.5K 77 31
                                    

🔥𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗🔥

-
-

VOTE+KOMEN!!

"Nyonya, ini ada undangan," beri tahu bibi maid yang tengah sibuk dengan urusan dapur.

"Terimakasih bi," sahut Aline, ia lantas mengambil undangan tersebut.

Aline seketika tersenyum menatap undangan yang menampilkan nama Alexa dan Jimin. Sebelumnya Alexa sempat bercerita jika acara pertunangannya dengan Jimin akan dipercepat, ternyata benar, hari ini Aline mendapatkan undangannya.

"Oppa, lihat ini," tutur Aline kepada Yoongi yang tengah menunggunya di meja makan.

Yoongi melirik sekilas. "Hm, kapan acaranya?"

"Nanti malam. Tapi sebelum itu kita cari dress terlebih dulu di butik Eomma, nee?"

"Ribet, biar aku telpon mereka untuk membawakan beberapa dress kesini."

"Baiklah."

Pagi ini Aline baru selesai menyiapkan sarapan bersama bibi maid, Aline beranjak duduk di hadapan Yoongi. Keduanya menyantap sarapan dalam keheningan.

Sesekali Yoongi melirik ke arah Aline, memperhatikan istrinya yang tengah memakan. Sejak kemarin Aline selalu meminta hal-hal aneh.

"Kenyang," kata Aline setelah menyelesaikan makannya.

Yoongi yang melihat itu menghela napas lega, untung saja makanan nya habis.

"Oppa, nggak lama lagi aku masuk kuliah kan?"

Yoongi mengangguk. "Lalu?"

"Di semester dua nanti apa Oppa masih mengajar di kelas ku?"

"Iya, sampai semester akhir."

Jawaban Yoongi membuat Aline menahan napas. Bisa gawat, nilainya pasti hancur.

"Oppa nggak bisa kasih aku nilai tinggi apa?" tanya Aline, memohon. Jalur orang dalam siapa tahu bisa.

"Nggak bisa," tegas Yoongi. "Kecuali kamu memang pantas mendapatkan nilai tinggi. Makanya, belajar yang benar."

Aline memberengut, lalu ia beranjak dari duduknya. "Aku mau tidur siang, Oppa nggak usah ikut, nggak boleh masuk kamar."

Yoongi terdiam ditempat, menatap kepergian Aline dengan alis terangkat. Sepertinya Aline tengah marah padanya.

.
.
Ketika siang berganti malam, Yoongi menepati ucapannya untuk menyuruh karyawan butik ibunya untuk membawakan beberapa dress untuk Aline pakai.

Acara pertunangan Alexa dengan Jimin bisa terbilang mewah, tamu yang hadir didominasi rekan bisnis ayah Alexa pastinya.

"Aku mau yang warna putih," ujar Aline sambil menunjuk ke arah dress berwarna putih cerah.

Yoongi menggeleng. "Itu terlalu nerawang, jangan yang itu."

"Yasudah, aku coba yang lain."

Tanpa menunggu ucapan Yoongi, Aline mengambil salah satu dress berwarna putih tulang lalu memakainya. Setelahnya, ia keluar dari kamar meminta persetujuan Yoongi, boleh atau tidak menggunakan dress tersebut.

"Bagaimana dengan yang ini, bagus bukan?" tanya Aline sambil menunjuk dress yang sudah melekat di tubuhnya.

"Ganti, belahannya terlalu tinggi," kata Yoongi sambil menunjuk belahan dress yang menampakkan paha mulus Aline.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗 || Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang