🔥𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗🔥
-
-VOTE+KOMEN
Ketika tiba di rumah, Yoongi langsung menuju kamar. Ternyata Aline masih tidur. Namun, baru saja Yoongi duduk di tepi kasur, kedua mata Aline terbuka perlahan.Yoongi mengamati Aline yang mengucek matanya.
"Jangan di di kucek terlalu keras." ujar Yoongi lalu menyingkirkan tangan Aline agar menjauh berhenti mengucek matanya.
"Oppa dari mana?"
"Ada urusan yang harus aku urus di perusahaan Appa." dusta Yoongi. Ia terpaksa berbohong, dan rencananya ia akan memberi tahu Aline setelah semu bukti terkumpul.
Aline mengangguk. Setelahnya, ia melihat Yoongi yang turut merebahkan tubuh di sampingnya, mereka tidur berhadapan.
"Oppa," panggil Aline.
"Hm?"
"Boleh nyanyikan lagu pengantar tidur nggak?"
Permintaan itu membuat Yoongi menggeleng dengan cepat.
'Please ... jangan sampai Aline meminta yang aneh-aneh!' Batin Yoongi menjerit.
"Aku tidak bisa bernyanyi."
"Dicoba dulu," ngotot Aline.
"Tidak bisa, suaraku jelek."
"Yasudah. Aku mau minta dinyanyikan sama pak Haejin atau Jungsuk saja kalau begitu."
"Oke. Aku nyanyikan." sahut Yoongi dengan cepat.
Aline yang mendengarnya tersenyum senang. Tak lama Yoongi benar-benar bernyanyi, dengan suara yang berat dan merdu membuat Aline tercengang.
Aline tidak bisa berkata-kata, ia hanya mampu mendengarkan sampai kantuk menghampirinya. Entah mengapa, akhir-akhir ini ia ingin sekali dinyanyikan lagu sebelum tidur, padahal dari kecil ia tidak pernah mau di nyanyikan sebelum tidur.
Setelah Aline kembali terpejam, Yoongi pun turut mengantuk. Keduanya terbang ke alam mimpi.
****
Sore itu, setelah pulang bekerja, Jimin langsung menuju rumah sakit untuk melakukan tes DNA dari sampel yang sudah ia bawa. Ketika selesai dengan urusan di rumah sakit dan hendak kembali ke parkiran, tiba-tiba ponselnya berdering, ada telpon masuk dari calon istrinya.
"Yeobose--"
📞: Batalkan pertunangannya! Saya tidak setuju!"
Jimin menjauhkan ponselnya dari telinga sebab suara Alexa yang terlalu melengking. Belum sempat ia berkata 'Yeoboseyo', Alexa bahkan sudah menyerobot ucapannya lebih dulu.
"Ya sudah, tidak perlu bertunangan, bagaiman kalau langsung menikah saja?"
📞: Paman gila!" Alexa tersebut geram dari sebrang sana.
Jimin tertawa mendengarnya.
📞: Pokoknya saya tidak mau tahu, paman harus membatalkan perjodohan ini."
Alexa sebenarnya sudah berusaha untuk menolak perjodohan tersebut, dan ia meminta pihak pria untuk membantunya agar rencana perjodohan ini dibatalkan. Namun tentu saja kedua orang tua Alexa tidak akan pernah membatalkan rencananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗 || Min Yoongi
Fanfiction[Follow sebelum baca] Akibat malam panas itu, Aline gadis 18 tahun berakhir menikah dengan Dosen Killer di program studinya- Min Yoongi pria 29 tahun yang memiliki sikap Dingin dan perkataan pedas. .... Di saat perasaan benci telah berubah menjadi c...