🔥𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗🔥
-
-🌼Happy Reading All🌼
Seharian Aline seperti sengaja menghindar dari Yoongi, sedangkan Yoongi juga tak mencoba mendekati Aline atau sekedar berbicara pada istrinya itu. Yoongi lelah jika harus kembali berdebat. Jadilah hingga malam tiba, mereka masih saling diam-diaman.Yoongi memasuki kamar dan tepat saat itu juga mendapati Aline baru keluar dari kamar mandi sudah dengan piyama tidurnya.
Sebelum Aline berlalu dari hadapannya, Yoongi menahan tangan sang istri. "Biar saya yang tidur di kamar tamu, kamu tidur disini saja."
Aline mendongak, ia tampak tertegun dengan ucapan Yoongi.
"Saya tahu kamu nggak nyaman tidur disana."
Setelah mengatakan itu, Yoongi berjalan keluar dari kamar dan memasuki kamar tamu.
Aline melihatnya mematung di tempat. Ia memang tidak nyaman tidur di kamar tamu, entah mengapa rasanya berbeda dan kasurnya juga tidak senyaman di kamar ini. Ia cukup kaget karena ternyata Yoongi menyadari itu.
Perasaan bersalah mulai hinggap, meskipun Aline berusaha untuk menepisnya. Ia berjalan menuju kasur lalu duduk di sana, kemudian mengambil ponsel dan menghubungi Alexa.
📞: Aku udah mau tidur, ada apaan?"
Aline terkekeh mendengar intonasi bicara Alexa yang terdengar kesal."Aku mau minta pendapat kamu."
📞: Soal apa?"
"Yoongi Oppa. Tadi aku udah tanya soal Yoona eonni."
📞: Terus gimana? Apa katanya?" Kali ini Alexa terdengar antusias.
"Yoongi Oppa ngaku kalo dia mantan kekasih Yoona eonni, tapi dia bilang nggak tau apapun soal kematian Yoona eonni, termasuk soal tuduhan Irene eonni kalau Yoongi Oppa penyebab kematian Yoona eonni. Aku ... Bingung, Lexa."
📞: Bagus lah kalau Seonsaengnim udah mau ngomong jujur. Kenapa kamu nggak mencoba percaya aja sama dia?"
"Nggak tahu. Aku masih ragu. Gimana kalau ternyata Yoongi Oppa menyembunyikan hal lain dari aku?"
📞: Saran aku sih, kalo kamu mau dia selalu jujur ke kamu, kedepannya kalian harus saling terbuka satu sama lain. Mau itu masalah kecil ataupun besar, jangan malah saling diem-dieman."
"Jadi? Aku harus minta maaf ke dia?"
📞: Anggap aja kamu lagi kasih dia kesempatan. Terlepas dari benar atau enggak nya masalah tersebut."
Aline mengangguk-angguk. Setelahnya, Alexa kembali memberikan beberapa saran yang seolah membujuk Aline untuk memaafkan suaminya. Usai panggilan mereka berakhir, Aline terdiam seraya berpikir. Bagaimana cara berbaikan dengan Yoongi.
Di saat berpikir, pandangan Aline tertuju pada lemarinya yang sedikit terbuka. Ia berjalan ke sana lalu hendak menutupnya, namun ia malah salah fokus, menatap ke arah lingerie berwarna hitam pemberian ibu mertuanya. Ibu mertuanya itu memang membelikan cukup banyak lingerie dengan berbagai jenis warna.
Satu ide gila masuk di kepala Aline. Ia melepas piyama tidur yang cukup sopan yang tengah dikenakannya lalu mengganti dengan lingerie hitam itu.
Awalnya ragu, namun akhirnya Aline berjalan keluar kamar dan menghampiri kamar tamu. Pintu kamar tertutup, menandakan kemungkinan besar Yoongi sedang ada di dalam. Dengan hati-hati, Aline membuka pintu kamar lalu melangkah masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖔𝖘𝖊𝖓 𝖐𝖎𝖑𝖑𝖊𝖗 || Min Yoongi
Fanfiction[Follow sebelum baca] Akibat malam panas itu, Aline gadis 18 tahun berakhir menikah dengan Dosen Killer di program studinya- Min Yoongi pria 29 tahun yang memiliki sikap Dingin dan perkataan pedas. .... Di saat perasaan benci telah berubah menjadi c...