Ada tiga hal yang bisa membangunkan tidur lisa. pertama, suara alarm yang pekik kedua karna harus buang air besar atau buang air kecil dan yang ketiga di karnakan suara petir.
Ya, sejak kecil ia paling tidak menyukai suara petir. Lisa menyukai hujan tetapi tidak menyukai petir, menyeramkan menurutnya. Seperti sekarang ia hanya bisa meringkuk di bawah selimut sambil menutup kedua telinganya karna suara petir yang menggelegar di pagi hari.
Belum lagi, semalam ia tidak bisa tidur di karnakan menahan malu atas ulahnya pada lee jungkook, bosnya sendiri. Entah nanti bagaimana jika bertemu jungkook saat di kantor.
Mungkin ia akan memasang muka tembok dan berdoa agar jungkook melupakan masalah kemarin, dimana ia diam-diam memotret wajah jungkook yang sedang makan. Aish, mengingatnya lagi saja rasanya sudah campur aduk bagi lisa.
DUAARRRR
"AAAAAA !! IBUU !! AYAH !! OPPAAA !! Hiks.."
Biasanya jika sedang ketakutan seperti ini, ibu atau ayahnya akan menghampiri lisa guna memeluk anak bungsunya ini. Atau taehyung yang datang, yah begini lah resiko jika tinggal sendirian. Mau bagaimana lagi ? Ini demi karir dan juga demi tabungan untuk di masa depan.
Menarik nafas singkat, sorot mata lisa tertuju pada ponsel yang menyala. Suara ponsel tersebut tidak terlalu terdengar jelas, mungkin di karnakan suara petir dan suara hujan yang kencang sekali.
Bigboy
[ tulips.. ]
Tulips327
[ iya ? Ada apa ]
Bigboy
[ apa di tempatmu
Hujan ? ]Tulips327
[ iya, kalau di tempatmu ? ]
Bigboy
[ iya, kau tau ?
Aku menyukai hujan.
Menurutku, hujan bisa
Membuat ku merasa
lebih tenangAku, jadi malas berangkat
Bekerja kalau seperti ini ]Tulips327
[ iyakah ? Aku juga
suka hujan sih, Tetapi
tidak dengan petirnyaKau harus bekerja,
bagaimana Jika nanti
bos mu marah ?
Kau bisa di pecat ]Bigboy
[ memang kau tau
Aku bekerja dimana ? ]Tulips327
[ tidak sih hehe ]
Bigboy
[ :) kau tidak bekerja ? ]
Tulips327
[ ini aku mau
Berangkat, masih ada waktu
Lima menit lagi
Untuk bersantai. Hehe ]Bigboy
[ oh oke kalau begitu,
Semangat bekerja ]Mengukir senyum tipis, entah kenapa hati lisa menghangat di berikan kata 'semangat' oleh orang lain selain keluarganya. Padahal sekali lagi, ini hanya virtual dan lisa belum mengetahui siapa wujud asli di balik akun bigboy ini. Lisa bisa memastikan juga, pasti orang tersebut mempunyai sisi yang hangat serta romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding | ✔️
RomanceDi zaman modern seperti sekarang ini bukankah sangat mudah untuk mencari pasangan ? Kendati perempuan yang bernama lalisa kim ini belum pernah menjalin suatu hubungan serius. Entah terkena kutukan atau apa dia juga tak mengerti yang jelas hubunganny...