Tak terasa lima bulan sudah berlalu, sangat cepat. Tak terasa bagi lisa terutama jungkook yang masih bertahan pada lisa, Kendati lisa memiliki mood yang serba serbi.
Namun, selama lima bulan itu juga hubungannya dan jungkook masih baik-baik saja. Sesekali mereka hanya bertengkar kecil karna perbedaan pendapat kerja, bukan persoalan pribadi.
Ada sih beberapa persoalan pribadi, namun sangat spele. Menurut jungkook- -lisa memiliki sifat keras kepala dan menurut lisa, jungkook memiliki sifat yang yah.. bisa di bilang over protektif semakin lama ia mengenali jungkook.
Kemana mana harus berdua, jika lisa sedang berkumpul dengan nancy dan boby harus jungkook yang antar dan menjemputnya. Serta, beberapa jam meminta pap. Seperti abg saja.
Atau, jika sedang bersama. Jungkook akan sempat-sempatnya mengecek ponsel lisa. Memantau sosial media lisa, sampai seluruh kontak pria di ponsel lisa- - jungkook pertanyakan satu persatu. Ini siapa, dan apa hubungannya. Seperti itu.
Tok tok tok
"Ya masuk"
Pintu klinik terbuka, menampilkan senyum manis wanita yang memiliki mata bulat. Ia menutup pintu nya kembali secara perlahan.
"Lisa ? Ada apa ? Kau sakit ?"
"A-ah tidak eonnie.."
"Lalu ? Duduk lah"
Lisa menarik bangku, mendudukkan bokong nya pada kursi besi itu. Berhadapan dengan hwang jennie, lisa mencoba menetralkan kegugupannya.
"Ada apa lisa ?"
"Mmm, e-eonnie aku boleh bertanya tidak ?"
"Ya sure, tentang apa ?"
Menggigit bibir bawanya, lisa terdiam beberapa detik sebelum suaranya keluar kembali "e-eonnie tau tidak, kb apa yang bagus u-untuk wanita di usia dua puluh empat tahun ?"
"Huh ? K-kb ?"
"I-iya eonnie.. a-aku—"
Seolah mengerti dengan ucapan lisa, jennie mengangguk pelan. Bagaimana pun lisa sudah dewasa dan ia mengerti, apa lagi ia tahu jika lisa memiliki kekasih.
"Kau mau yang berbentuk pil atau suntikkan ?"
"Memang ada bedanya, eonnie ?"
Jennie mengangguk "kalau pil KB harus diminum setiap hari, sedangkan suntikan dilakukan setiap 3 bulan sekali. Kau, mau memilih yang mana ?"
"A-aku bingung eonnie.."
Menyunggingkan senyum, lantas ia kembali berkata "sorry, memang kenapa kau ingin memasang alat kontrasepsi ? Umur mu sudah legal jika untuk menikah. Tidak terlalu muda dan pas, lagi pula.. calon mu sudah ada kan ?"
"Kita berbicara sesama perempuan saja sekarang, anggap aku sebagai temanmu. Jadi, tak usah sungkan. Aku jelaskan ya, kenapa aku bisa bilang seperti ini karna kb juga memiliki efek samping"
Ah, selama ini lisa tak sampai berfikiran ke sana. Sudah selama empat bulan lisa selalu mencegah kehamilan dengan meminum minuman aneh tanpa sepengetahuan jungkook.
Setiap ingin berhubungan badan, lisa juga menghindari masa subur. Tetapi jika sudah tak tahan, lisa memaksa jungkook untuk menggunakan kondom atau mengeluarkannya di luar.
Untungnya jungkook menurutinya, karna kalau tidak. Lisa tidak mau di sentuh, namun tetap saja biarpun begitu ada rasa cemas tersendiri di dalam benak lisa. Karna, pria nya itu tak pernah lelah untuk menggagahinya.
"E-efek samping ?"
"Ya, Vagina mu nantinya menjadi kering. dan dapat menyebabkan depresi. menyebabkan Keputihan juga serta Menimbulkan Jerawat dan Penurunan libido. khususnya yakni membuat menstruasi menjadi tidak teratur. Selain itu, kandungan progesteron yang ada di dalam KB suntik dapat membuat lapisan rahim menjadi lebih tipis kalau kau memilih suntik kb"
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding | ✔️
RomanceDi zaman modern seperti sekarang ini bukankah sangat mudah untuk mencari pasangan ? Kendati perempuan yang bernama lalisa kim ini belum pernah menjalin suatu hubungan serius. Entah terkena kutukan atau apa dia juga tak mengerti yang jelas hubunganny...