Lisa merasa belum lama ini habis melahirkan hyun walaupun lewat cesar sih tapi tetap sama saja lah, selama 40 hari lebih lisa terkadang masih merasa nyeri. Belum lagi suaminya itu yang kasihan karna ber solo karir terus.
Namun, sekarang usia hyun sudah delapan bulan saja. Cepat sekali bukan ? Tak terasa sungguh. Kabar terbaru nya adalah, lisa sudah tidak bekerja lagi di navier ia ingin fokus membesarkan anaknya sendiri.
Awalnya sempat merasa ragu, namun karna melihat jungkook yang tumbuh kurang kasih sayang orang tuanya dulu akhirnya lisa memutuskan untuk mengasuh hyun sendiri tanpa baby sister. Sesekali bibi yuri membantu kok, tapi tidak sering.
Bibi yuri tugas nya tetap membantu lisa mengurus rumah saja, itu pun sekarang tidak bisa sampai setiap hari. Karna bibi yuri yang meminta sendiri, ia hanya bisa tiga kali datang ke penthouse dalam satu minggu.
Tadinya jungkook ingin menambah maid lagi namun lisa menolak, ia tak mau mempunyai maid yang masih muda. Cukup bibi yuri saja, kendati jungkook terus berkata mana mungkin dia bisa selingkuh ? Kan tidak ada yang tahu menurut lisa, lisa takut seperti yang ada di drakor-drakor.
Bukannya menuduh suami yang macam-macam, lisa hanya berjaga-jaga saja agar kehidupan rumah tangganya itu aman nyaman dan tentram. Apa lagi suaminya semakin lama semakin tampan jika di lihat-lihat, kan membuat lisa jadi parno sendiri.
Akibat bibi yuri yang jarang datang, lisa juga mengambil peran double double Mengurus satu bayi sungguhan dan satu bayi jadi-jadian , juga penthouse. Entah kenapa setelah mempunyai anak Lisa itu paling anti dengan hal-hal yang kotor. melihat debu di gorden saja lisa bisa emosi.
Seperti di pagi hari ini, lisa sudah sibuk mencuci pakaian hyun beserta dirinya juga jungkook setelah membersihkan penthouse. Walaupun menggunakan mesin cuci tetapi tetap saja, lisa harus sesekali melihat hyun takut putranya itu terbangun. Untung saja lisa sudah terbiasa dengan pekerjaan rumah tangga.
Ini hari libur, maka dari itu jungkook juga tidur tak bangun-bangun. Lisa sampai sesekali memeriksa perutnya apakah masih bergerak tidak, ternyata masih. Mungkin karna kelelahan, sebelumnya jungkook pulang kerja sudah begitu. jungkook juga lembur dan harus begadang setelahnya karna putranya, sementara lisa tertidur.
Hhhooooaaaaaaaa
Huuaaaaaa hhhuaaa
Reflek lisa berlari ke dalam kamarnya, hyun tiba-tiba terbangun. Ia melirik ke arah ranjang, jungkook benar-benar tertidur atau pingsan sih ? Anaknya menangis kencang dia tak ter usik sama sekali.
"Hush.. hushh.. hushh.. kenapa sayang ? Hyun Haus ?"
"Dada dada !!"
"Iyasudah ayo mimi"
Memilih duduk di sofa yang memang ada di kamarnya, lisa menyusui hyun lebih dulu. Benar, rupanya hyun haus. Menatap mata putranya ini saat sedang meminum asinya, entah kenapa lisa selalu bahagia melihatnya. Walaupun terkadang nipple nya itu suka perih karna gigi susu hyun.
Ia mengusap surai hyun "tampan sekali anak momy.. nanti mandi sama momy ya ? Daddy mu tidur tak bangun-bangun. Dasar"
"Hyun nanti mam apa ya ? Ah nanti momy buat bubur daging sapi brokoli saja. Oke ?"
Tak ada jawaban, hyun hanya mengerjapkan matanya beberapa kali. hanya fokus meminum susu, baru setelahnya lisa melepas nipple nya itu karna di lihat hyun sudah kenyang.
Lisa melirik ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul setengah sembilan pagi, untung saja lisa mencuci di mesin cuci jadi lisa masih menyempatkan untuk memandikan hyun.
Selesai memandikan hyun, lisa masih saja melihat jungkook tidur. Astaga, benar-benar pingsan mungkin. Lisa berfikir, jungkook suka sekali berkata kalau dirinya ini jika sedang tertidur seperti orang mati padahal jungkook sendiri pun seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding | ✔️
RomanceDi zaman modern seperti sekarang ini bukankah sangat mudah untuk mencari pasangan ? Kendati perempuan yang bernama lalisa kim ini belum pernah menjalin suatu hubungan serius. Entah terkena kutukan atau apa dia juga tak mengerti yang jelas hubunganny...