Bigboy
Send pict
[ maaf jika hasilnya
kurang bagus ]Lisa memandang takjub hasil lukisan atau sketsa matanya ini, apanya yang kurang bagus ? Justru ini bagus sekali menurutnya. Ah suka merendah memang bigboy ini.
Tulips327
[ wah ini bagus sekali
Terimakasih ya :)Kau mau hadiah apa ?
Aku akan memberikan
Hadiah karna kau sudah
Melukis mataku ]Cukup lama tak ada balasan, lisa sampai menunggu satu jam entah kemana orang ini menghilang. Tapi yasudahlah, mungkin orang itu sibuk.
Lisa memilih merapihkan ruang tamu nya yang sudah seperti kapal pecah, hingga suara bunyi bel kost annya menyita atensinya untuk berhenti dan menghampiri pintu.
"OPPA !! Kyaaaa !!" Lisa berhambur memeluk taehyung kim, kaka kandungnya itu yang ternyata datang berkunjung
"Ya ampun.. kenapa tak bilang padaku lebih dulu ingin kesini ?"
Taehyung mengacak surai lisa "kan biar surprise" ucap taehyung, tanpa di suruh masuk dia sudah masuk lebih dulu. Lisa mengekori, yang tiba-tiba sampai kulkas.
Seperti biasa, jika satu atau dua bulan taehyung akan mengunjungi lisa. Namun jika sedang sibuk sekali, lima bulan bisa-bisa tak mengunjungi adiknya itu.
Maka dari itu lisa antusias sekali saat taehyung datang, karna sudah empat bulan tak bertemu. Dan kalau taehyung mengunjungi adiknya itu, pasti ia akan membawa makanan beserta belanja bulanan lainnya seperti pembersih kostan atau ditergen pakaian beserta pewanginya.
Ngomong-ngomong, taehyung ini mempunyai pekerjaan yang menghasilkan pundi-pundi uang yang lumayan juga. Ia menjadi wartawan di sebuah stasiun tv cukup terkenal di kota walaupun tidak terkenal banget sih, tapi setidaknya cukup lah untuk bujangan seperti dirinya yang belum menikah.
"Kaka ipar mana ? Tidak kau ajak kesini ?"
"Dia sibuk bekerja, kan kau tau.. bekerja di stasiun tv cukup melelahkan"
Ya lisa tau kok, tyuzu itu bekerja di balik layar televisi. Sebagai script water memang waktunya cukup sibuk, ya maklum dia harus mengembangkan alur cerita, karakter, dan dialog dalam bentuk tertentu yang berbeda-beda. Memikirkannya saja lisa ikut pusing.
Taehyung dan tyuzu bisa menjalin kasih juga karna satu prusahaan juga, mereka kerap bertemu dan berakhir menjalin kasih.
"Lalu oppa.. kau tidak lelah jika harus bulak balik dari kota ke kampung selagi bekerja ? Sudah ku bilang bukan tinggal saja di sini bersama ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding | ✔️
RomanceDi zaman modern seperti sekarang ini bukankah sangat mudah untuk mencari pasangan ? Kendati perempuan yang bernama lalisa kim ini belum pernah menjalin suatu hubungan serius. Entah terkena kutukan atau apa dia juga tak mengerti yang jelas hubunganny...