Naomi kwan, sosok ibu kandung jungkook yang baru lisa ketahui. Jimin berkata, wanita ini dulu nya penyanyi di sebuah bar yang bisa di bilang bar untuk kaum yang standar.Memang jika di perhatikan baik-baik oleh lisa, ada kemiripan pada bagian hidung dan matanya. Apa lagi saat di lihat dari jarak sedekat ini.
Ya, lisa nekat menghampiri ibu dari ayah biologis janin yang sedang lisa kandung. Wanita itu menatap lisa penuh selidik, menatap lisa dari ujung rambut sampai ujung kaki.
"Annyeong haseyo.." sapa lisa sopan, ia membungkuk. Senyum nya tak luntur dari wajah cantiknya
Menghembuskan asap roko, wanita itu berkata "siapa ya ?"
"Maaf mengganggu waktu anda, nyonya kwan. bisa bicara sebentar ?"
Menukik kedua alisnya, wanita berumur yang masih terlihat awet muda ini kembali bertanya "kau siapa ? Bagaimana bisa tau namaku ?"
"Ah, bagaimana kalau kita mengobrol jangan di sini nyonya ? Kita cari tempat yang lebih nyaman"
Wanita di hadapan lisa ini masih menyelidik. look lisa yang cantik juga barang-barang branded yang lisa kenakan, menurutnya tidak terlihat seperti orang jahat. Maka dari itu, naomi mengangguk.
Nancy sendiri sudah pulang lebih dulu, lisa yang menyuruhnya. Awal lisa mengajak nancy juga semata hanya alibi saja. Karna tak mungkin ia bilang sejujurnya pada jungkook kalau lisa ingin mengunjungi ibu dari kekasihnya ini.
Keduanya kini duduk di sebuah tempat makan yang tak jauh dari kompleks perumahan mewah itu, lisa masih memasang wajah biasa-biasa saja kendati ia harus menahan emosinya. Entah kenapa, yang jelas lisa hanya tak suka saja melihat wanita yang di hadapannya ini. Tapi ada sesuatu yang ingin lisa korek dari naomi kwan, jadi lisa mencoba menahannya.
Seorang pelayan pun sudah berlalu dari hadapan mereka berdua setelah mencatat apa pesanan mereka, meninggalkan lisa dan naomi yang saat ini masih saling bertatap-tatapan.
Masih menatap lisa menyelidik, naomi menghembuskan asap terakhirnya yang ia hisap sebelum mematikan roko tersebut di asbak beling. "Jadi, siapa kau ? Dan ada perlu apa mengunjungiku.. anak muda"
"Saya lalisa kim, kekasih dari anak anda. lee jungkook"
Raut wajah naomi berubah terkejut, ia semakin menatap lisa intens "k-kekasih ?"
"Iya, saya kekasih lee jungkook"
"Lalu, mau apa kau menghampiri ku ?"
Tak langsung menjawab, karna pesanan mereka sudah datang. Lisa berucap terimakasih kepada pelayan. Lalu menatap kembali naomi seraya berkata "diminum dulu nyonya, coffe nya"
Naomi menurut, ia mengikuti lisa meminum coffe yang masih hangat itu. Pandangan naomi tak lepas dari wajah cantik lisa. Lisa pun, masih tetap menatap wajah naomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding | ✔️
RomansaDi zaman modern seperti sekarang ini bukankah sangat mudah untuk mencari pasangan ? Kendati perempuan yang bernama lalisa kim ini belum pernah menjalin suatu hubungan serius. Entah terkena kutukan atau apa dia juga tak mengerti yang jelas hubunganny...