Finding - Chapter twenty seven

2.8K 225 68
                                    

Hari libur seperti ini, tentunya di manfaatkan sebagian banyak orang untuk bersantai. Tetapi sepertinya hal itu tidak berlaku untuk lisa dan jungkook. Saat ini, dunia manusia yang berbeda jenis kelamin itu masing-masing sibuk sendiri.

Lisa yang sedang sibuk memasukkan beberapa barang di keranjang online, tetapi tak ada satupun barang-barang itu yang ia cek out. Tak tau kapan, lisa hanya suka menumpuk-numpuknya. Padahal, bisa saja lisa men cek out nya saat ini juga. Aneh memang.

"Kenapa bedak di sini lebih murah ? Di sini tiga juta sembilan ratus sembilan puluh lima. kenapa waktu beli di toko harganya empat juta ya ? Ah menyesal aku, kenapa tidak beli di aplikasi ini saja ?"

"SAYANG !!" Teriak jungkook, dari dalam kamar mandi

"Ah, ini nih kemarin lipstik yang di pakai nancy. dia bilang harganya satu jutaan, di sini hanya delapan ratus tuh"

"SAYANG SIKAT GIGI AKU KAU TARUH MANA"

Bukannya menjawab pertanyaan jungkook, wanita cantik ini malah menelefon nancy. Satu kali tidak di angkat, lisa kembali lagi menelefonnya.

"Ada apa sih bitch, aku sedang masak !!"

"Kau bohong ya nancy ?"

"Bohong ? Bohong apanya !"

"Kau bilang kemarin katanya lipstik matte itu harganya satu juta, aku cek di toko online hanya delapan ratus"

Terdengar helaan nafas dari suara nancy "lalisa kim. Kau menelefon ku, hanya karna ingin mempertanyakan ini ?"

"Jawab dulu bedebah"

"SAYYAANNGGG !!" Pekik kan jungkook kembali lagi

"Jawab saja dulu itu kekasih mu sedang teriak-teriak, aku tutup dulu. Bye asshole !"

Tut.

"Yeeeeeee dasar jalang !" Teriak lisa, pada ponselnya sendiri

"SAYYANG !! LALISA !! SIKAT GIGI AKU DIMANA"

"Aiiiisssshhhhhhh" lisa mengeram sendiri "CARI YANG BENAR JUNGKOOK !! TERSELIP KALI" balas lisa

"TIDAK ADA !!"

"Astagaaa tuhaaaannnn" mau tak mau lisa turun dari ranjang, dengan langkah yang penuh emosi

BRAK

Pintu kamar mandi itu, di buka sekencang mungkin. Jungkook sampai terkejut bukan main, lalu lisa bertanya "Apa sih ?!!"

"S-sikat gigi ku tak a-ada"

"Awas ya kalau aku sampai menemukannya" ujar lisa, sambil masuk ke dalam. Mencari sikat gigi jungkook

Cukup lama lisa mencari sikat gigi jungkook, yang ternyata lisa baru ingat tiba-tiba. Sikat gigi jungkook, lisa pakai untuk membersihkan pinggiran wastafel yang susah di jamah.

"Ketemu ?" Tanya jungkook, memastikan

"T-tunggu di sini, aku ambil kan yang baru" ucap lisa, ia langsung keluar dari kamar mandi. Yang tak lama, langsung menghampiri jungkook kembali.

Lisa menyerahkan sikat gigi itu "Ini"

"Terimakasih, aku heran.. sikat gigi ku kenapa hilang terus ya ?"

"M-mana aku tau" ucap lisa. namun, pandangannya bukan ke arah wajah jungkook. Melainkan pada burung gagak jungkook yang sedang tertidur

Merasa di perhatikan, jungkook menyunggikan senyum seraya berkata "lihat apa, sayang ?"

Tergagap, buru-buru lisa mengerjapkan mata nya perlahan-lahan "t-tidak lihat apa-apa"

"Ah, masa sih ?" Ledek jungkook, ia berusaha meraih lengan lisa. Namun lisa sudah terlanjur lari lebih dulu keluar kamar mandi. Meninggalkan jungkook yang tertawa geli

Finding | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang