Pening menghantam kepala jungkook tepat saat mengetahui kebenaran yang baru saja ter ungkap, mengetahui fakta bahwa somi—ah stephanie yang sudah tega mendorong lisa.
Jungkook tak pernah mengira sama sekali bahwa pelakunya adalah somi , selama ini yang ia tahu somi juga berteman baik dengan lisa. bahkan, dalam catatan pekerjaannya somi tak pernah berbuat kesalahan selama bekerja di navier.
"B-bagaimana.. aish.. siapa yang memasukkan somi ke kantor ku ? dengan dokumen palsu seperti ini ?" tanya jungkook seraya memijit pelipisnya, setelah membaca dokumen asli catatan kependudukan somi.
"Berarti hrd mu jung yang patut di pertanyakan, kenapa dia tak memeriksa ulang kelengkapan data somi. kau kecolongan"
"Sudah ku bilang bukan ? Hati-hati jung, jangan langsung percaya terhadap seluruh karyawanmu, ob, intinya.. yang bekerja di sini"
Benar, benar sekali. sekarang jungkook sedang mengerutuki kesalahannya. emosinya sudah memuncak lantas ia langsung bangkit dari sofa tebal yang di dalam ruang kerjanya.
"kau mau kemana, jung ?"
Tak ada jawaban, jungkook keluar ruangannya seraya memainkan ponselnya. ia sempat melirik meja kerja somi namun kosong. ia berjalan kembali menghampiri meja kerja lisa dan ternyata juga kosong.
Entah kenapa jungkook merasakan ada yang tak beres, lantas ia langsung menghubungi lisa namun tak di angkat. alhasil, ia mengirimkan pesan pada lisa. dan jawaban yang ia dapat seketika membuatnya langsung berlari kencang menuju lift.
"JUNGKOOK !!" pekik jimin sampai beberapa karyawan yang sedang bekerja fokusnya ter alihkan kepadanya
Nancy yang penasaran, lantas menghampirinya. Dan beberapa karyawan lain yang ikut penasaran pun mengekori nancy. Bianca, nayeon dan boby
"Jimin !! Tunggu !! " ucap nancy, jimin pun berhenti
"Iya, Kenapa ?"
"Sajangnim kenapa berlari seperti itu ? Dan kau.. kau mau kemana ? Ada apa sih ?"
"Haduh, nanti saja ku cerita—"
"Iihhh apasih ?! Jangan membuat penasaran !" Ucap bianca tiba-tiba membuat jimin berdecak pasrah
Akhirnya, jimin pun menjelaskan dengan sedetail-detailnya. Dimana hal tersebut sontak membuat mereka syok seketika, terutama nancy.
"Astaga.. tadi lisa bersama somi !!" Teriak nancy, dan secepat kilat nancy langsung berlari ke arah lift. Jimin, boby, bianca dan nayeon pun mengikuti
Sementara di lain sisi, wajah lisa sudah pucat pasi. Ia meminta pengampunan dari somi tetapi percuma, yang lisa lihat dari mata somi hanya ada kebencian yang mendalam pada dirinya.
Mata somi memerah, terutama wajahnya. Terlihat sekali menahan letupan amarah yang membuncah pada lisa. Astaga, somi.. lisa tak percaya bahwa temannya sendiri tega melakukannya seperti ini.
"Kau tau hmm ? Kau mau tau siapa yang menorongmu ke jurang pada saat itu ?" Tanya somi, namun lisa hanya diam
"Itu aku !!! HAHAHA !! Itu aku.. kau tidak menyangka kan ? Hahaha bodoh !!" Ucap somi dimana ia langsung menjelaskan keseluruhan pada lisa
Flashback
"Lisa, boleh minta tolong ?" Bianca tiba-tiba menghampiri lisa dimana lisa sedang sibuk membakar marsmellow di atas api unggun.
Lisa menoleh padanya "minta tolong apa ?" Tanya lisa, walaupun dengan nada datar
"A-antarkan aku buang air kecil yuk ? Aku takut sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding | ✔️
RomanceDi zaman modern seperti sekarang ini bukankah sangat mudah untuk mencari pasangan ? Kendati perempuan yang bernama lalisa kim ini belum pernah menjalin suatu hubungan serius. Entah terkena kutukan atau apa dia juga tak mengerti yang jelas hubunganny...