Finding - Chapter twenty eight

3.2K 246 39
                                    

Mematahkan kepala ke kanan dan ke kiri, sungguh hari ini lisa merasa lelah yang teramat luar biasa. Namun, ia mencoba menahannya. Hanya tak ingin jungkook merasa bersalah karna sudah membawanya dinas ke pulau jeju.

Ya, pastinya jungkook membawa lisa. Biar bagaimana pun lisa adalah seketarisnya. Jadi, sudah sepatutnya lisa harus mendampingi jungkook. Menahan lelah, rasa mual juga pening yang melanda. Akhirnya lisa bisa bernafas lega, mengguyur tubuhnya dengan air hangat.

Menunggu jungkook yang sedang membeli makan, lisa memilih berdiam diri di bawah guyuran shower yang terus membanjiri tubuh sexy nya. Ya, lisa mengagumi dirinya sendiri. Mendapat kan tubuh se indah lekukan lisa pun, tidak se gampang itu.

Sesekali lisa sempatkan untuk olah raga di tengah-tangah jadwalnya yang padat sebagai seketaris kekasihnya sendiri. Atau, di sela-sela hari libur ketika di rumah bersama jungkook. Dan jungkook, juga selalu membantunya.

"Hhhuhhhh.." suara serak itu, keluar begitu saja dari belah bibir lisa

Ia bergerak pelan, membersihkan surai panjang hitam nya yang cukup tebal. Ia tak tau, bahwa pintu kamar hotel itu telah terbuka. Bahkan, lisa tak mendengar suara jungkook yang memanggilnya. Itu karna, hasil dari suara lagu crazy in love by beyonce yang sedang ia putar.

Suara pintu kamar mandi terbuka perlahan pun, langsung mengalihkan atensi lisa. Ia berbalik, menatap jungkook yang tau-tau sudah ada di belakangnya.

"Ada apa, jung ?"

Tak ada jawaban, tatapan jungkook turun ke bawah. Ia memandangi dada wanita nya yang terekspos, mulai turun semakin ke area bawah. Area paling privacy untuk seorang wanita.

"Berbalik, sayang"

"Huh ?"

"Berbalik" pinta jungkook, lisa pun berbalik

Hal seperti ini saja, langsung membuat detak jantung jungkook tidak karuan. Dia memandangi lekukan tubuh wanitanya itu dari belakang. Di sertai dengan melucuti pakaian nya sendiri.

Jungkook mengeraskan rahangnya, hasratnya menaik derastis. Terlebih, ketika jungkook mendekatkan dada bidangnya pada punggung mulus lisa. Kedua tangannya, meremas bokong sintal itu yang teramat menggoda.

"Ahh jung-kook.."

Ia mengambil sabun cair pada area sebelah kanan, mengusap punggung lisa tanpa diminta sang kasih. Mengusap seduktif dengan sedikit memperlambat gerakan tangannya yang terus menjamah tubuh lisa.

Kepala lisa mendangak, memejamkan mata merasakan sentuhan-sentuhan jungkook yang teramat memabukkan pada area punggungnya. Seketika, lisa kembali mengeram. Karna jungkook, bermain sekitaran di area bokongnya.

Prianya itu memutar telapak tangannya, menciptakan lingkaran serta remasan yang membangkitkan libido. Tanpa sadar, sesuatu yang cair mulai keluar dari bibir bawah lisa. Apa lagi, saat jemari licin jungkook yang teroles sabun cair itu ter ulur ke arah ke wanitaan lisa. Ia mencubit area tembam itu pelan.

Lisa semakin menelan air liurnya, merasakan sesuatu yang teramat menggairahkan. Lisa memandangi dinding di depan nya kali ini, membiarkan jungkook menguasai dirinya dari belakang sana.

Jungkook berbisik "ku mandikan, seperti biasa"

Lisa mengangguk, ini lah yang jungkook sukai. Wanita yang sedang membelakanginya ini teramat penurut untuk urusan seksual. Juga, lisa bisa mengimbangi hormonnya. Bagaimana jungkook bisa melepaskan wanita yang seperti ini ? Tidak bisa. Lisa begitu menggairahkan.

Jungkook betul-betul menyabuni lisa, di mulai dari pergelangan tangan sampai bagian kaki paling bawah. Terus ber ulang, dan bertahan lama pada bagian dada lisa. Dari arah belakang, jungkook terus meremas dadanya seolah tak ada hari esok. Dengan kepala lisa, yang bersender pada pundaknya.

Finding | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang