3

7K 601 32
                                    

Setelah memarkirkan mobilnya, Freen masuk ke kantornya.

" Brughh ".

" Awww shit ", ucap freen ketika seorang gadis menabraknya tanpa sengaja.

" Maaf nona maaf ....
Saya sedang terburu buru ", ucap gadis itu.

Freen melihat ke arah gadis itu sejenak.

" Nona maafkan aku tapi aku harus pergi ", ucap gadis  itu lalu meninggalkan freen.

Gadis itu sampai diruang lobby perusahaan dan berdiri bersama para karyawan magang lainnya.

" Kenapa kamu terlambat bec? ", bisik irin.

" Maaf..
Aku kesiangan ", jawab becky.

Pimpinan HRD pun telah membagi tugas mereka masing².

" Selanjutnya Rebecca Armstrong dan Irin akan berada dalam tanggung jawab Miss Noey ", ucap pimpinan HRD.

" Yang merasa bernama Rebecca dan irin ikut aku ", ucap Noey.

Becky dan irin pun mengikuti Noey ke ruangannya.

" Dengarkan aku baik baik !
Kalian berada dalam tanggung jawabku dan aku minta kalian bekerja dengan baik karena kita akan bekerja langsung dengan CEO perusahaan ini Miss Freen ", jelas Noey.

" Maksudmu kita akan sering berhadapan dengan Miss CEO? ", tanya becky.

" Benar karena aku sekretarisnya dan mulai saat ini kalian pun menjadi sekretarisnya yang akan membantuku ", ujar Noey.

Becky dan irin saling memandang satu sama lain.

" Ayo aku akan perkenalkan kalian dengan Miss freen ", ucap  Noey.

" Baiklah ", ucap keduanya.

Noey mengetuk pintu ruangan Freen lalu masuk kedalam bersama Becky dan Irin.

" Selamat pagi Miss Freen ", ucap Noey.

Becky dan Irin bisa melihat wanita cantik yang kini duduk dikursi kebesarannya.

Seorang wanita namun memiliki aura yang begitu sangat menawan membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona dibuatnya.

" Cantik ", batin becky.

" Ada apa Noey? ", tanya freen.

" Saya membawa 2 sekretaris yang akan bekerja dengan anda ", ujar Noey.

Freen pun membuka kacamatanya lalu melihat ke arah 2 wanita yang berada dibelakang Noey.

" Kamu bukannya gadis yang menabrakku tadi ", ucap freen menunjuk becky.

" Hoiii jadi anda wanita yang tadi ", ucap becky.

" Maafkan saya miss maaf ..
Saya tidak bermaksud menabrak anda ..
Saya hanya takut terlambat ", ucap becky tertunduk.

Freen hanya diam dan tak mempedulikanya lalu ia memberitahu Noey agar mengajari becky dan irin.
.
.
.

" Bec tolong antarkan makan siang ini untuk Miss Freen ", ucap Noey.

" Aku ", ucap becky menunjuk dirinya sendiri.

" Iya kamu ", ucap Noey.

" Kenapa bukan irin saja phi? ", ucap becky.

" Irin harus membantuku jadi kamu antar makanan itu sebelum miss freen kelaparan ", ucap Noey.

Becky yang sebenarnya masih takut bertemu freen pun akhirnya memberanikan dirinya masuk ke ruangan CEO nya itu.

BUTTERFLY S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang