Freen datang ke salah satu restoran jepang dimana becky mengundangnya untuk makan malam.
Freen terlihat begitu cantik dengan dress hitamnya hingga membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum.
Freen pun masuk ke salah satu ruangan VVIP dimana becky sudah menunggunya.
Freen tersenyum melihat gadisnya itu juga tersenyum kepadanya." Selamat Datang Presedir ", goda becky.
Freen menghampiri becky lalu memeluk gadisnya itu erat.
" Kamu terlihat sangat seksi ", bisik freen.
" Kamu yang memintaku berpakaian seksi ", ucap becky.
" Melihatmu seperti ini membuatku sangat lapar ", ucap freen.
" Aku sudah memesankan makanan untukmu ", ucap becky menunjum makanan dimejanya.
" Aku tidak mau makanan itu ", ucap freen.
" Lalu mau makan apa? ", tanya becky.
Freen menarik pinggang becky agar mendekat ke arahnya.
" Memakanmu ", bisik freen lalu mencium leher becky singkat.
" P'freen ", ucap becky malu.
Freen hanya tersenyum melihat wajah becky yang memerah seperti tomat itu.
" Haruskah aku mengajakmu menginap di apartemenku? ", ucap freen menaikkan alisnya bergantian
" Dasar mesum ", ucap becky.
.
.
.Dan benar saja kini Freen sungguh mengajak becky ke apartemennya.
" Bukankah ini apartemen termewah di bangkok ", ucap becky.
" Hmm kau benar ", ucap freen.
" Aku tidak menyangka kamu bisa memiliki apartemen disini ", ucap becky.
" Aku membelinya untuk menenangkan diri saat aku sedang gelisah atau emosi ", ujar freen.
Freen pun membawa becky masuk ke dalam apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY S2 (END)
Teen Fiction👉 SAROCHA CHANKIMHA as FREEN ANUNTRAKUL ( Sam Junior ) 👉 REBECCA P ARMSTRONG as REBECCA ARMSTRONG ( Becky ) 👉 RATCHANON KANPIANG as PRINCE ANUNTRAKUL